Tak terasa pelajaran pertama sudah selesai di lalui, dan sekarang Nasya sedang merapikan buku nya .
"Sya, ke kantin yuk laper ni" Shiva yang sedang menunggu Nasya membereskan buku nya.
"Iya yuk Shiva, ini aku udah selesai kok nyusun bukunya"
Nasya dan Shiva pun segera menuju ke kantin karena, perut mereka sudah keroncongan.
Nasya dan Shiva pun sudah sampai di kantin yang cukup rame. Setelah mencari tempat duduk, Shiva segera memesan makanan nya.
"Sya, lu mau pesan apa?"
"Aku nasi goreng sama teh es aja ya"
Shiva pun mengangguk dan segera memesan makanan nya.
Nasya memainkan hp nya sambil menunggu makanan nya datang.
Tak kunjung lama terlihat Shiva sedang membawa makanan yang dia pesan.
"Sorry ya sya kalau lama, maklum kayak antri sembako"
"Iya gapapa kok Shiv"
Tampa aba aba mereka langsung memakan pesanan mereka dengan lahap
"AAAAAAAA KAK ZIAN GANTENG BANGETT"
"Kak mau jadi pacar aku ya hehe"
"Anjir, bang Alex ganteng bat dh"
"Masih gantengan kak Zian kalikk"
Terdengar suara keributan dari sebelah kanan kantin.
Nasya yang mendengar keributan tersebut segera melihat arah pandangan nya. Terlihat disana ada banyak cwek yang sedang berkerumun melihat ke arah empat cwok tersebut.
"Sya, lu liatin apa?"Shiva menyadarkan Nasya yang dari tadi melihat kearah cwek yang sedang berteriak histeris itu.
"Eh, anu engga Shiv aku bingung aja"
"Bingung kenapa emang ?"
"Itu, kok banyak cwek yang teriak ke arah 4 cwok itu" tanya Nasya.
"Oo itu mah biasa, Mereka itu cwok most wanted disekolah ini. Yang itu nama nya Zian dia yang paling populer di kalangan 3 cwok tersebut. yang itu Alex, yang juga lumayan populer,itu nama nya Reza, dia termasuk cwok pintar tapi sering bolos. Yang aku dengar sih dia orang nya periang. Dan yang terakhir itu nama nya
Novan orang nya juga periang" jelas Shiva yang sambil meminum teh es nya.Nasya ber oh saja dan lanjut melihat ke arah kumpulan cwek tersebut.
* Kringgggg *
Terdengar bunyi bel sudah masuk, Nasya dan Shiva segera menuju ke kelas mereka.
Tbc
°. °. °. °.
Maaf jika ada persamaan nama tokoh dan alur cerita, semoga terhibur semua.
Jangan lupa vote dan coment ygy :>
✨✨✨
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE STORY IN THE SCHOOL
Teen FictionMenceritakan seorang gadis bernama NASYA MADARTA yang akan pindah ke sekolah baru nya, yang sebelumnya dia merasa tidak betah di sekolah lamanya karena selalu di bully. Disekolah baru nya ini yaitu SMA CENDRAWASI, dia tidak sengaja bertabrakan deng...