BAB 13 : Mine

5 2 0
                                    

Semenjak hari itu, mereka selalu berangkat dan pulang bersama.

Naya sudah mengenal Zian sejak lama, jadi Naya percaya bahwa Zian bisa menjaga Nasya dengan baik.

Bahkan semakin lama sikap Zian semakin posesif saja, jika Nasya ingin keluar harus minta izin ke Zian, heii bahkan Nasya saja bukan siapa siapa Zian kenapa harus meminta izin kepada nya, haduhh.

* In the School

"Zi"

"Hm"

"Lu kapan mau nembak Nasya" tanya Alex

"Belum tau"

"Ya elah zi zi, di ambil orang baru tau rasa loh" jawab Reza.

"Saran gw sih, mending lu cepat jadiin Nasya pacar takut nya nanti di ambil cwok lain" jawab Novan.

"Karena siapa tau nanti ada yang nembak Nasya trus si Nasya terima, bisa nangis kejang kejang lu"

"Setujuu" jawab Reza dengan semangat.

"Kalau lu gak ngomong sekarang biar gw aja yang jadi pacar Nasya" jawab Alex dengan santai.

Zian yang mendengar itu pun segera menonjok muka Alex, sementara Alex hanya terkekeh.

"Gw hajar lu habis habisan kalau memang iya" jawab Zian.

"Makanya lu jadi cwok jangan bodoh, kalau memang lu suka sama dia tembak" jawab Alex

"Nanti mati dunk" jawab Reza.

"Beda anjg" jawab Novan

"Tapi gw setuju Ama Alex, ingat Zi penyesalan selalu datang"

"Ya udah temanin gw ke kelas Nasya" jawab Zian.

Mereka pun segera menuju ke kelas Nasya.

Tidak seperti biasa nya, Zian sangat gugup untuk menyatakan perasaan nya ke Nasya.

Karena ini untuk kedua kali nya Zian akan menyatakan perasaan kepada seseorang. Kedua???

Saat sudah sampai di kelas Nasya, ,Zian amat kaget melihat ada seseorang menyatakan perasaan nya ke Nasya.

"Sya, gw sukak Ama lu. Lu mau gak jadi pacar gw ?"

"Ee.."Nasya tidak tau harus menjawab apa.

Zian sangat marah, rasanya dia ingin membunuh cwok itu.

"Aduh, kakkk kenapa tarik tangan akuu???"

Zian tidak menghiraukan rintihan Nasya dan tetap menarik tangan Nasya untuk sampai ke lapangan sekolah.

"Kak, apaan sih narik tangan aku?!"

"Mulai sekarang lo jadi milik gw, ga ada penolakan!!!"

Nasya amat kaget atas perkataan Zian.

"WOII SEMUA MURID DENGARR!!!"

"Kak, kakak mau ngapain"

"MULAI SEKARANG NASYA MADARTA ADALAH MILIK ZIAN ARGANTARA, SIAPA PUN YANG BERANI MENYENTUH ATAU MENYAKITI NASYA MAKA ORANG ITU SIAP SIAP UNTUK KELUAR DARI SEKOLAH INI !!!"

Entah kenapa perasaan gugup Zian hilang sehingga dia sangat berani mengungkap itu di hadapan semua murid.

Semua murid sangat kaget, antara senang dan sedih. Sedih karena lelaki most wanted sudah memiliki pasangan dan senang karena Nasya sangat cocok dengan Zian. Perasaan itu sangat campur aduk.

"Kakk maksud kakak apasihh?"

"from now on you are mine dear"



Tbc

°.                 °.                   °.                        °.

Maaf jika ada persamaan nama tokoh dan alur cerita

Jangan lupa vote dan coment ygy :>

✨✨✨

📌 SPOILER!!! : "INI AKIBAT LO UDAH REBUT ZIAN DARI GW"

MY LOVE STORY IN THE SCHOOL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang