"Permisi, gw boleh duduk disini?"
Tanya orang itu ke Nasya.Nasya menoleh ke asal suara yang dia dengar.
Terlihat seorang cwok yang sedang berdiri di samping kanan Nasya.
"Oh, boleh kok kak" jawab Nasya sambil tersenyum.
Cwok tersebut duduk di depan Nasya sambil melihat Nasya yang masih fokus dengan roti nya.
"Btw, nama lu siapa ?"tanya cwok itu.
"Nasya Madarta kak"sambil mengulurkan tangannya.
"RENO FEBIAN, panggil aja RENO" sambil membalas tangan Nasya.
Nasya mengangguk dan melanjutkan memakan roti nya.
"Btw, lu kelas berapa?" Tanya Reno.
"Kelas 11.A kak"
"Tapi kok gw gak pernah liat lu disini sebelumnya"
"Iya kak, soal nya Nasya murid baru disini"jawab Nasya sambil mengunyah.
✨✨✨
*Sementara itu *
"Lu gak ke kantin Zi?"
"Iya, Bentar" Jawab Zian dengan cuek.
"Teman lu, tu"
"Teman lu juga kalikk" sambil menyenggol bahu Novan.
Mereka ber empat pun segera menuju ke kantin sambil berbincang bincang.
"Btw, gw liat Loh murid baru yang cwek itu"
"Nama nya siapa bree" tanya Reza dengan semangat.
"Nasya" jawab Zian yang sedari tadi hanya diam kini berbicara juga.
Reza dan Novan terkejut dengan Zian, bagaimana dia bisa mengetahui nama anak baru itu ?
"Tau dari mana lu? Atau jangan jangan..."
"Dh cepatt" kata Zian sambil mempercepat langkahnya.
Sesampai di kantin, seperti biasa para kaum hawa akan berteriak histeris karena kedatangan cogan yang most wanted, terutama Zian.
Tetapi, Zian sempat diam di tempat karena melihat Nasya duduk bersama seorang cwok.
Entah kenapa Zian tidak suka jika Nasya bersama orang lain selain dirinya.
Tanpa aba aba Zian langsung menuju ke meja yang di duduki Nasya.
"WOIII ZII, LU MAU KEMANA" Novan segera mengejar Zian di ikuti Alex dan Reza di belakang nya.
Sementara Zian masih melihat Nasya berbicara dengan cwok itu di depan mata nya.
Nasya belum menyadari bawah sedari tadi, Zian tengah berdiri dibelakang nya.
"Ekhem..." Zian berdehem membuat Nasya tersadar dan langsung melihat kearah Zian.
"Ehh kak Zian, yuk sini duduk bareng"kata Nasya dengan sopan
Sementara Zian masih menatap cwok didepan nya ini dengan tajam.
"Siapa dia?" Tanya Zian dengan dingin
"Oo,ini nama nya kak Reno,dia tadi gak dapat tempat duduk jadi duduk disini deh"
Zian yang masih menatap Reno dengan tajam pun segera memegang tangan Nasya untuk di bawa ke bangku yang hanya boleh di duduki Zian beserta Sahabat nya.
"Woi anjir lu main lari aja"
Novan sempat terdiam saat melihat tatapan Zian dengan tatapan yang sangat marah.
Novan yang sudah sangat mengenal sahabat nya ini sangat mengerti dari tatapan itu."Woii ketinggalan apa gw nih"
Reza terdiam ketika melihat tatapan tajam Zian ke dirinya.
Novan segera memberikan kode bahwa Zian sedang sangat marah.
Zian melihat ke arah Nasya yang sudah menghabiskan roti nya pun segera menarik Nasya, untuk pergi dari hadapan Reno.
"Kak Zian mau Bawak gw kemana kak?"
Zian tidak menjawab pertanyaan Nasya dan masih menarik tangan Nasya untuk ke bangku nya.
"Woii anjir lah di tinggal lagi, WOII!!!"
"Vann tungguinn anjir!!!"
Tbc
°. °. °. °.
Maaf jika ada persamaan nama tokoh dan alur cerita
Jangan lupa vote dan coment ygy :>
✨✨✨
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE STORY IN THE SCHOOL
Fiksi RemajaMenceritakan seorang gadis bernama NASYA MADARTA yang akan pindah ke sekolah baru nya, yang sebelumnya dia merasa tidak betah di sekolah lamanya karena selalu di bully. Disekolah baru nya ini yaitu SMA CENDRAWASI, dia tidak sengaja bertabrakan deng...