BAB 8 : Sendiri

7 2 0
                                    

"NASYAA, CEPAT SIAP SIAP NANTI KAMU TERLAMBAT NAK!!!" teriak Naya yang sedang menyuruh Nasya untuk segera sarapan.

"Iya maa, ini Nasya udh mau selesai!!!"

Setelah selesai merapikan baju nya, Nasya segera turun kebawah dan segera sarapan.

"Ma, papa mana ?"

"Oo, papa tadi berangkat diluan ke kantor. Kata nya ada meeting dadakan. Kamu gapapa berangkat sendiri nak ?"

"Gapapa kok ma"jawab Nasya yang masih mengunyah roti di mulut nya.

Selesai sarapan Nasya pun memakai sepatu dan berpamitan ke Naya untuk segera berangkat ke sekolah.

Saat Nasya membuka pagar, dia terkejut karena di depan pagar sudah ada Zian yang masih menunggu di atas motor.

"Kenapa bengong?"

"Kak, kok kakak bisa ada disini?"

"Udh, cepetan naik nanti kita terlambat"
Jawab Zian

Tampa aba aba pun Nasya menaiki motor Zian, karena dia juga tidak ingin terlambat.

Di perjalanan hanya ada keheningan, Zian sedang menyetir motor sambil melihat ke kaca spion nya untuk sesekali melihat Nasya. Sedang kan Nasya ?...
Dia sedang menikmati udara pagi yang masih segar.

Sesampai di sekolah, ternyata bel belum berbunyi membuat Nasya pun bernafas lega.

Nasya segera turun dari motor Zian dan mengucapkan terimakasih.

"Kak Zian, makasih ya udah ngantar Nasya ke sekolah, jadi nya gak terlambat hehe" senyum Nasya sambil melihat kan gigi putih nya.

"Hm, sama sama" jawab Zian dengan singkat.

"Ya udh Nasya ke kelas diluan ya kak, dada" sambil melambaikan tangan nya ke Zian.

Zian yang melihat itu pun tertawa kecil,
Melihat tingkah laku Nasya yang sangat membuat nya gemas.

Nasya berjalan di lorong sekolah yang  masih banyak murid berada di luar kelas.

Nasya memasuki kelas nya di buat kebingungan.

"Loh, Shiva mana tumben dia belum datang"

Sambil menunggu Shiva datang, Nasya mainkan hp nya sejenak, tiba tiba sebuah notifikasi Wa muncul di layar hp nya. Ternyata itu dari Shiva, dengan cepat Nasya melihat apa yang di katakan Shiva.

Shiva Prikitiw🐱

Online

"Assalamualaikum"
"P"
"Sya, aku izin gk masuk kls ya
Aku harus ikut orang tua ku ke
Luar kota"

"Waalaikumsallam"
"Yahh gk asik mu mah;<"

"Ya maaf ya sya"
"Gw cuman seminggu kok
Gk lama lama"

"Benar ye ?!"
"Jangan lupa Bawak oleh oleh UwU"

"😒"

"Huhh, kayak nya gw harus ke kantin sendiri deh hari ini, yowes lah siap siap antri sembako!!!"

✨✨✨

Jam istirahat sudah berbunyi, Nasya beranjak dari tempat duduk nya dan siap siap untuk ke kantin.

Terlihat di kantin sangat ramai, saking rame nya mba mba kantin sampai kewalahan untuk menyiapkan semua pesanan.

Nasya yang tadi nya ingin membeli bakso malah membeli roti, karena antrian mamang bakso lumayan panjang sehingga mengurungkan niatnya untuk membeli bakso.

Nasya segera duduk di bangku yang kosong dan segera memakan rotinya dengan lahap.



"Permisi, gw boleh duduk disini?"
Tanya orang itu ke Nasya.


Tbc

°.                  °.                   °.                 °.     

Maaf jika ada persamaan nama tokoh dan alur cerita, semoga terhibur semua.

Jangan lupa vote dan coment ygy :>

✨✨✨

MY LOVE STORY IN THE SCHOOL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang