BAB 6 : Mall

12 2 0
                                    

Nasya berjalan di belakang Zian . Zian hanya melihat sekeliling mall yang lumayan ramai pengunjung nya.

Sementara Nasya hanya mengikuti Zian dari belakang.

Saat Zian berhenti,  badan Nasya pun otomatis menabrak badan Zian. Zian yang terkejut akan hal itu langsung menoleh kebelakang.

"Aduhhh sakit" kata Nasya sambil memegang keningnya.

Zian pun mendekat dan meniup kening Nasya yang sakit itu. Nasya yang mendapat perilaku tersebut mematung ditempat.

"Makanya kalau jalan liat liat"kata Zian yang masih mengelus kening Nasya dengan lembut.

Nasya masih membeku di tempat dia berdiri.
Jantung nya berdebar debar, dia sendiri pun tidak tau perasaan nya yang sebenarnya.

Zian yang melihat pipi Nasya memerah pun terkekeh kecil.

"Udah ayok jalan, jangan melamun terus"sambil menarik tangan Nasya.

Nasya pun segera sadar dari lamunannya saat Zian menarik tangan nya untuk pergi ke sebuah restoran yang berada di ujung jalan.

Zian segera duduk disusul oleh Nasya.

"Lu mau pesan apa?"

Zian bingung melihat perilaku Nasya yang agak sedikit gugup.

"Oi, lu dengar gak"

"Anu kak sebelum nya, uang gw udah habis buat jajan di kantin tadi" jawab Nasya dengan sedikit gugup

"Udah lu pesan apa biar gw yg bayar"

"Gak usah kak nanti ak-"

"Gw gak menerima penolakan, cepat pesan"

Nasya segera mengangguk dan mulai memesan makanan nya.

Selesai makan siang, Zian ingin mengajak Nasya berbelanja. Tetapi Nasya menolak karena dia harus segera pulang, takut mama nya khawatir.

Zian segera mengantar Nasya sampai ke gerbang rumah nya.

Nasya pun segera berpamitan ke Zian dan mengucapkan terimakasih karena telah mengantarkan ke rumah.

"Kak, makasih ya udh antar gw ke rumah"

"Hm" Zian berdehem saja

Zian segera memutar arah motor nya untuk keluar dari komplek perumahan Nasya.

Nasya melambaikan tangan yang di lihat Zian dari kaca spion motor nya.
Zian tampak tersenyum
"May be i like him"batin Zian sambil masih melaju kan motor nya.

Nasya yang sudah tidak melihat motor Zian pun segera masuk kedalam rumah.

"Assalamualaikum mah"

"YA AMPUN NASYAA?!"

Tbc

°. °. °. °

Maaf jika ada persamaan nama tokoh dan alur cerita

Jangan lupa vote dan coment ygy :>

✨✨✨

Semoga terhibur

MY LOVE STORY IN THE SCHOOL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang