"YA AMPUN NASYAA?!"
Nasya kaget ketika melihat mama nya berteriak.
Tanpa pikir panjang Naya, yaitu mama Nasya berlari dan langsung memeluk Nasya dengan sangat erat.
"Ya ampun nakk, kamu itu dari mana aja ? Mama dari tadi cemas mikirin kamu" terlihat dari muka mama nya yang sangat khawatir dengan putrinya
"Maafin Nasya ya ma" Nasya sangat menyesal karena pergi tanpa mengabari Mama nya terlebih dahulu.
"Ya sudah gapapa, yang penting kamu udah pulang ke rumah dengan selamat" Naya sangat lega karena putrinya sudah pulang.
"Oh iya ngomong ngomong kamu pulang sama siapa tadi nak ?" Tanya Naya kepada Nasya.
"Emm, tadi Nasya pulang sama kakak kelas Nasya ma, nama nya Zian"
"Loh, kamu gak naik angkot atau ojek ?"
"Tadi rencana Nasya mau naik ojek, tapi batre Nasya habis hehe. Jadi tadi jumpa kak Zian di halte kita kenalan ma" jawab Nasya dengan jujur.
"Terus?" Tanya Naya yang semakin penasaran.
"Jadi dia nemanin Nasya ma buat nunggu angkot, tapi angkot nya gak Dateng dateng jadi, kak Zian ngajak Nasya pulang bareng. Awal nya Nasya nolak, tapi kak Zian maksa jadi Nasya ikut kak Zian aja deh. Ternyata kak Zian gak ngantar Nasya pulang dulu ma, kak Zian Bawak Nasya ke mall sambil keliling keliling. Nasya di traktir makan sama kak Zian. Selesai makan tadi kak Zian mau ngajak Nasya buat belanja tapi Nasya tolak karena takut mama marah"Nasya menjelaskan sampai akhir supaya mama nya bisa tenang.
"Oo ya sudah nak gapapa" jawab Naya
"Ma, Nasya ke kamar dulu ya ma, mau bersih bersih"
"Iya nak"
Nasya segera menuju ke kamar nya yang berada di lantai 2
Nasya memasuki kamar nya dan melihat betapa berantakan kamar nya ini. Nasya tidak sempat membersihkan kamar nya saat dia buru buru untuk berangkat ke sekolah.
Akhirnya Nasya memutuskan untuk mandi terlebih dahulu baru dia akan membersihkan kamarnya yang seperti kapal pecah ini.
Setelah selesai melakukan ritual mandi nya, Nasya segera membereskan tempat tidur nya.
"Akhir nya selesai juga bersihin kamar yang kayak gudang ini" akhir nya dia merebahkan tubuh nya untuk berguling sebentar.
Tiba tiba sebuah notifikasi Wa nya berbunyi, segera Nasya mengambil hp nya yang berada di atas meja nya.
Nasya berpikir itu mungkin Shiva, ternyata tidak. Sebuah no yang tidak di kenal tiba tiba mengirim pesan kepadanya.
"Ini siapa ya, dari mana dia dapat no aku" Nasya yang tengah kebingungan pun bingung harus menjawab pesan itu atau tidak.
"Jawab aja deh, lagi pula aku juga penasaran"
08**-****-***
Online"assalamualaikum "
"P"
"P"
"P"
"Pppp"
"Pppppp""Waalaikumsallam"
"Ya, maaf ini siapa ya ??""Ini gw, Zian"
"HAAAA, KAK ZIAN KOKK
BISA DAPAT NO NASYAA?!""lu kan tadi ke toilet
Lu titip hp lu ke gw
Ya udh gw liat isi nya
Sekalian ngasih no wa gw ke lu""TAPI GK GITU JUGA KAKK"
"Bodo lah yg jls jgn lupa SV"
"Huhh, ya udh deh gw SV"
✨✨✨
Nasya sangat kesal dengan Zian, dia seperti di stalker, haduh...
Sementara Zian sedang tersenyum lebar karena membayangkan wajah kesal Nasya ke diri nya. "Pasti akan sangat imut" pikir Zian .
" Gw harus buat lu jadi milik gw Nasya Madarta "
Tbc
°. °. °. °.
Maaf jika ada persamaan nama tokoh dan alur cerita, semoga terhibur semua.
Jangan lupa vote dan coment ygy :>
✨✨✨
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE STORY IN THE SCHOOL
Novela JuvenilMenceritakan seorang gadis bernama NASYA MADARTA yang akan pindah ke sekolah baru nya, yang sebelumnya dia merasa tidak betah di sekolah lamanya karena selalu di bully. Disekolah baru nya ini yaitu SMA CENDRAWASI, dia tidak sengaja bertabrakan deng...