BAB 11 : Pulang Bersama

6 2 0
                                    

Tak terasa jam pelajaran sudah berakhir, anak anak lain berlari ke gerbang sekolah untuk segera pulang.

Sementara Nasya masih menyapu membersihkan kelas nya bersama kawan kawan yang juga ikutan piket.

"WOIII, MAU KEMANA LU HAA!!!"

"Mau balek lah, mau kemana lagi" jawab Nathan dengan santai.

"Balek gundul lu, kerjaan lu aja belum selesai cepat sinii"

"Kan gw udah rapiin meja"

"Enak kalii, bantu nyapu kek, buang sampah jangan cuman rapiin meja doangg" teriak Kiara yang mulai emosi dengan Nathan.

"Ehh, sorry gw udah di jemput diluan"jawab dia, padahal aslinya Nathan belum dijemput sama sekali.

"Lu pikir gw bodoh apa kayak lu, cepat sapu kalau gak, uang kas lu gw naikin"

"Lah anjir mana bisa gituu!!!"

JONATHAN PRATAMA yang biasa di panggil dengan sebutan NATHAN adalah ketua kelas 11.A, Nathan memiliki muka yang cukup tampan, sehingga sering menarik perhatian Adek kelas nya. Walaupun dia seorang ketua kelas tapi jangan sangka bahwa Nathan sering sekali meninggalkan piket karena ingin pulang dan  langsung memainkan game yang ada di komputer nya. Tetapi semenjak pergantian jadwal piket, Nathan selalu gagal di karena kan bendahara kelas nya itu.

KIARA ANDINI atau KIARA adalah bendahara dari  kelas 11.A, Kiara mempunyai wajah yang sangat cantik sehingga banyak sekali cwok yang ingin berpacaran dengan nya, tetapi niat itu pun segera hilang ketika para cwok tau sikap asli Kiara. Kiara memiliki sikap yang cukup bar bar dan amat galak, jadi sangat wajar dia menjadi seorang bendahara bukan. Setiap ada orang yang mencoba untuk kabur dari utang kas nya, maka Kiara akan memarahi anak itu habis habisan sampai anak itu menyerah dan membayar uang kas tersebut, Kiara terkenal dengan sebutan  EMAK EMAK GALAK.

Nasya hanya menghiraukan perdebatan bendahara dengan ketua kelas nya itu dan tetap fokus untuk menyapu.

Setelah selesai Nasya segera menaruh sapu tersebut ke belakang pintu kelas dan akan segera berpamitan kepada Kiara dan Nathan.

"Ra, Nasya udah selesai nyapu nya, jadi aku pulang diluan gapapa kan ?"

"Ohh iya bagus bagus Nasya udah bisa pulang ya" jawab Kiara.

"Dadaa" balas Nasya sambil melambaikan tangan dan langsung keluar ke kelas.

Kiara membalas dadaan itu dan segera melihat kearah Nathan.

"Woii kok Nasya bisa balek diluan!!!"

"Salah lu sendiri lah, makanya cepat sapu kalau mau cepat balek"jawab Kiara dengan ketus.

Nathan hanya bisa pasrah dan segera  menyapu, karena dia ingin sekali mainkan komputer kesayangan nya.

Sementara Nasya sudah hampir sampai ke depan gerbang.

"NASYAAA"

Nasya langsung menoleh kearah sumber suara tersebut. Ternyata itu adalah Zian.
Ternyata Zian sedang menunggu Nasya.

Nasya yang melihat Zian kearah nya segera berlari ke arah parkiran tempat Zian berdiri.

"Iya kak ada apa?"tanya Nasya.

"Lu pulang naik apa?"

"Naik angkot kak"

Zian yang mendengar itu pun segera manaiki motor nya.

"Lu pulang sama gw" balas Zian dengan dingin

"Tapi kak.."

"Dari pada lu nunggu lama

Nasya pun berpikir sejenak dan akhirnya menerima tawaran dari Zian. Nasya segera menaiki motor di bantu oleh Zian.

"Pegangan" sambil menarik tangan Nasya ke pinggang Zian.

Zian pun menyalakan motor nya dan segera meninggalkan sekolah.

Tbc


°.                 °.                   °.                        °.

Maaf jika ada persamaan nama tokoh dan alur cerita

Jangan lupa vote dan coment ygy :>

✨✨✨

📌SPOILER!!! : "Ini siapa nak ?"
                           "Dia pacar aku ma"

MY LOVE STORY IN THE SCHOOL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang