"KAKAKKK PELAN PELAN KAKKK!!!"
"GW BELOM MAU MATI KAKKK!!!"
°
°
°
°
°
°
°*FLASH BACK ON*
Zian masih merenung kan diri nya sambil menatap jalan.
Sementara Nasya masih duduk di bangku halte sambil menunggu angkot lewat .
Sudah hampir 1 jam Nasya menunggu angkot tapi tidak ada satu pun angkot yang lewat, hal itu membuat Nasya kesal."Mana sih angkot ni, kok gak ada yang lewat" batin Nasya
Zian yang sudah tersadar dari lamunannya segera melihat bangku halte yang di duduki oleh Nasya.
Dia kira Nasya sudah pulang ke rumah, ternyata Nasya masih duduk manis dengan muka kesal sambil memanyunkan bibirnya."Cute" batin Zian
"Lu belum pulang" tanya Zian dengan nada dingin
"Ehh anu, belum kak lagi nunggu angkot lewat tapi gak ada yang lewat satu pun kan jadi kesal" ucap Nasya sambil melipat tangannya di pinggang.
Zian melihat itu pun terkekeh pelan, Nasya terlihat seperti anak kecil dan sangat menggemaskan.
Tiba tiba saja Zian berjalan kearah motor nya "ayo pulang sama gw"
Nasya terkejut melihat Zian yang menawarkan diri nya untuk mengantarkan dia pulang.
"Ehh gk usah kak, nanti aku ngere-"
"Gw gk nerima penolakan, cepat naik"
Nasya hanya pasrah dan menerima ajakan dari kakak kelas nya yang sangat keras kepala.
Nasya beranjak dari kursi halte dan langsung menghampiri Zian yang sudah menunggu di atas motor.
"Kenapa gk naik?"
"Tinggi amat kak, Nasya gak sampai"
Zian pun segera mengulurkan tangannya dan di balas oleh Nasya .
Nasya segera naik ke motor Zian."Pegangan"
Nasya pun memegang bahu Zian, Tetapi Zian langsung menarik tangan Nasya ke pinggangnya.
"Gw bukan ojek udah nurut"
Nasya pun hanya bisa pasrah dan menuruti perintah kakak kelas nya ini
Tiba tiba...
Motor yang di kendarai oleh Zian dan Nasya melaju sangat cepat.Nasya segera memeluk pinggang Zian kuat kuat karena takut jatuh.
Zian yang melihat adegan Nasya kepadanya tersenyum kecil.
"KAKAKKK PELAN PELAN KAKKK!!!"
"GW BELOM MAU MATI KAKKK!!!"
*FLASH BACK OFF*
"Kakkkkk pelan pelan Nasya takutt"
Zian tidak menghiraukan teriakan Nasya dan tetap melanjutkan Motor nya.
Sesampai di tempat tujuan, Nasya terkejut ternyata dia tidak diantar kan Zian kerumah. Zian mengantarkan nya ke sebuah mall.
"Kakak kok gw di antar ke sini sih!!!"
"Udah lu nurut aja" sambil melepaskan helm nya.
"Ihh kakkk gw mau pulanggg"
Ternyata Nasya terkejut, Zian sudah berjalan ke arah pintu mall yang sudah terbuka.
"KAKK, KOK NASYA DI TINGGALLL"
Nasya segera berlari ke arah Zian yang sudah memasuki pintu mall itu.
Tbc
°. °. °. °.
Maaf jika ada persamaan nama tokoh dan alur cerita. Semoga terhibur semua
Jangan lupa vote dan coment ygy :>
✨✨✨
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE STORY IN THE SCHOOL
Ficțiune adolescențiMenceritakan seorang gadis bernama NASYA MADARTA yang akan pindah ke sekolah baru nya, yang sebelumnya dia merasa tidak betah di sekolah lamanya karena selalu di bully. Disekolah baru nya ini yaitu SMA CENDRAWASI, dia tidak sengaja bertabrakan deng...