1

532 37 0
                                    

Hari ini adalah hari pertama Jisung ospek, seperti biasa, dia begitu antusias dan bersemangat, karena sebentar lagi resmi menjadi Maba Fisip.

"Priiiiitttttttt" suara peluit yang memekik di telinga, pertanda kalau semua mahasiswa harus berkumpul.

"Cepatt dekk, jangan lelet" teriak seorang senior

"Larii dekkk, jangan kayak siput" teriak senior yang lain.

Brughhhh

Suara seorang mahasiswa terjatuh.

"Woeee dek, berdiri, jangan lemah gitu kamu" teriak senior.

"Dek kamu gapapa,? Sini kakak bantuin" seorang senior mengulurkan tangannya ke Jisung.

Iya, yang terjatuh barusan adalah Jisung, seorang mahasiswa lain tidak sengaja menabraknya.

"Makasih kak" kata Jisung sembari berlari ke arah kerumunan.

"Tciiih, tumben lo baik Ho" cicit seseorang sambil menyenggol pundaknya.

"Ya kan kasian Jin, dia jatuh, masa mau gue teriakin" kata Minho.

Setelah semua mahasiswa berkumpul, akhirnya acara Ospek dimulai.

Diam-diam Jisung sangat fokus memperhatikan kakak senior yang baru saja membantunya, dia sedang berbicara menggunakan toa di depan barisan para mahasiswa, dia terlihat sangat keren dan tampan.

Setelah lebih dari 5jam, akhirnya acara ospek hari ini selesai.

Jisung berniat untuk menemui temannya, Felix.

Felix 🐣

Lix, lagi dimana,? |

Lagi di kantin nih Ji, sinii |

Okee, meluncur |

Jisung bergegas untuk ke kantin, karena memang seharian ini dia belum makan, selain roti tawar dan selai stroberi tadi pagi.

Sesampainya di kantin.

"Haii Lix, Haii... siapa namanya,?" Jisung ikut duduk di samping Felix, sambil mengulurkan tangan ke seseorang di depannya.

"Haii, kenalin Seungmin" jawabnya ramah sambil mengulurkan tangan.

"Haii Ji, mau makan apa,? Sekalian gue pesenin" tanya Felix.

"Mau Nasi goreng aja deh Lix, thanks yaa, ini duitnya" Jisung memberikan uang 50ribuan

"Okee Ji, bentar ya min, gue pesen makanan dulu" kata Felix sambil berdiri meninggalkan meja.

"Oke Lix, eh Ji, kamu temennya Felix pas SMA,?" Tanya Seungmin

"Iya Min, dari SD malah hahaha, kalo lo temen sejurusan,?" Tanya Jisung

"Iya, kebetulan tadi pas Ospek segrup sama dia, lo di jurusan apa Sung,?" Tanya Seungmin

"Gue di Fisip min, tapi belom ada kenalan nih" Jisung terlihat sedikit sedih.

"Ohh Fisip, gue ada temen anak Fisip nih, namanya Lia, lo mau gue kenalin,?" Cicit Seungmin

"Ahhh, makasih min, tapi ngga usah hehehe" kata Jisung

"Mmm okedeh, nanti lo cari kenalan sendiri aja, siapa tau malah kenalan sama kating hahaha" canda Seungmin.

"Hahahah, kayaknya sih nggak mungkin yaa" jawab Jisung

My MoChiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang