Distrik perbelanjaan Hapina. Saat ini sebagian besar distrik tersebut ditutup. Sebagian dari tempat ini akan dibongkar untuk dibangun pusat perbelanjaan pusat. Setelah melakukan pengamatan, terdapat kutukan kelas rendah di sekitaran lokasi ini. Proses eksorsisme dipercayakan kepada siswa kelas 2, Inumaki Toge. Saat Ijichi mau melanjutkan, ia terkejut karena Inumaki ilang entah kemana. Hanae menunjuk ke arah tempat apotek bahwa Inumaki baru saja belanja. Yuuta penasaran apa yang Inumaki beli. Inumaki menunjukkan sebuah obat tenggorokan.
Ijichi : lagi pula akan sangat disayangkan jika bangunan semahal ini hancur karena rumor kutukan. Kutukan itu harus segera dibersihkan secepatnya.
Inumaki : mengangguk
Ijichi : aku akan turunkan barriernya, semoga beruntung
Hanae, Yuuta dan Inumaki sudah berada dalam barrier tersebut. Yuuta terkejut saat mendengar suara bisikan di belakangnya. Saat ia berbalik, suara bisikan itu berasal dari ikan. Bukan cuma 1, ada banyak ikan yang berkumpul di depan mereka. Yuuta mengingat kata kata Hanae yaitu "semakin banyak kutukan maka itu berarti mereka bukan masalah besar".
Yuuta : meskipun begitu...mereka terlalu banyak
Inumaki : ...
Yuuta : Inumaki kun?!
Hanae : wow
Inumaki mendekati para ikan tersebut, sementara Yuuta memperingatinya bahwa berbahaya untuk terlalu dekat. Meskipun begitu, Hanae berkata bahwa Inumaki bukan selemah gitu. Inumaki membuka mulutnya dan memulai berkata.
Inumaki : basuto (meledak pecah)
Saat Inumaki berkata begitu, sekumpulan ikan tersebut meledak. Yuuta bingung apakah itu mantra? Setelah itu, Yuuta mengingat perkataan Gojou bahwa hanya ada bunyinya, kata kata yang membawa kutukan. Sekarang Yuuta lebih mudah mengerti dalam kata kata kutukan milik Inumaki secara langsung. Hanae bertepuk tangan meriah melihat kehebatan mantra kutukan milik Inumaki. Setelah itu, Inumaki menutup kembali mulutnya.
Hanae : ini berarti udah selesai ya?
Inumaki : Tuna mayo *suara lemah*
Yuuta : (Suaranya sangat lemah!)...(ah! Jadi ini sebabnya Inumaki kun membeli obat tenggorokan)
KAMU SEDANG MEMBACA
In The World Jujutsu Kaisen 0
Fanfiction"Dimana aku? Apakah aku sudah mati?"... itulah yang kupikirkan setelah kejadian Ye Joon menusuk Dadaku dengan pedang. Aku enggak tahu kenapa tetapi aku bisa merasakan sakitnya... huh? sakit?...Aku membuka mataku dan merasakan sakit di dadaku...ya el...