Langit yang penuh dengan bintang, angin dingin yang lewat beserta suara bising orang orang di bawah Tokyo Tower. Hanae yang sedang melihat pemandangan indah itu tersenyum. Meskipun begitu, Hanae masih bisa menyadari Gojou Satoru sedang menggunakan Kemampuannya yang kita ketahui yaitu Murasaki. Hanae menjawab dengan tenang pertanyaan Gojou bahwa dia sama sekali tidak bersekongkol ataupun bergabung dengan Getou Suguru. Mendengar jawaban dari gadis tersebut, Gojou menonaktifkan kemampuannya dan menurunkan tangannya. Sekali lagi, Gojou pun bertanya...
Gojou : kalau begitu, siapa Anda sebenarnya?
Hanae : apa lagi? Aku hanya Murid bia-
Gojou : jangan mengganti topik, aku sedang serius
Hanae : apa?
Gojou : kamu lebih berbeda dengan yang lainnya. Sejak pertama kali masuk kelas, aku sudah curiga
Hanae : apanya?
Gojou : ingat apa yang kamu katakan ke Yuuta sebelum masuk?
"Meskipun di dalam suasananya dingin tetapi hati mereka hangat kok."
Gojou : ada kata yang paling mencurigakan yaitu mereka
Hanae : ...
Gojou : "mereka" seperti kamu sudah mengenal mereka meskipun pertama kali bertemu.
Hanae : ...
Gojou : aku tanya sekali lagi, siapa kamu sebenarnya dan apa tujuanmu masuk ke SMK Jujutsu Sorcerer?
Hanae hanya terdiam mendengar pertanyaan dari Gojou. Gojou membuang napas dan meminta Hanae untuk tidak bicara apa apa. Gojou segera pergi dari sana tetapi sebelum Gojou pergi, Hanae baru berbicara. Meskipun Hanae terpaksa tetapi ia sudah tidak ingin melihat wajah sedih dari Gojou.
Hanae pun menjelaskan bahwa ia berasal dari dunia lain. Sebelum masuk ke dunia ini, Hanae hanya seorang gadis biasa di sekolah biasa dan hanya wibu akut. Ia sama sekali tidak punya kekuatan yang luar biasa seperti sekarang. Pertama Hanae memasuki masa depan, setelah itu masa lalu dan terakhir ia meninggal di masa depan dan terkirim ke masa sekarang. Gojou masih bingung apa yang dimaksud "meninggal". Hanae menjelaskan kebingungan itu.
Hanae : masih ingat pertama kali kita ketemu?
Gojou : iya...
Hanae : nah, itu adalah cara bagaimana aku meninggal. Dan ajaibnya, aku pindah ke masa ini yang dimana aku masih hidup. Tusukan pedang itu seperti tusukan jarum
Gojou : kalau begitu...tunggu, tadi kamu bilang pertama ke masa depan setelah itu ke masa lalu, maksudnya apa?
Hanae : Yap, masa lalu dimana...aku bertemu kalian saat masih kelas 2
Gojou terkejut mendengar itu dan bertanya tentang namanya. Hanae menjawab bahwa ia menggunakan nama samaran saja. Hanae menyebut bahwa sebelum ia bernama Makoto Hanae, ia pernah menggunakan nama Hanamura Amane. Gojou pun terdiam mendengar nama itu. Gadis tersebut merasa bahwa Gojou sama sekali tidak memercayai semua kata katanya. Hanae merubah rambut nya yang tomboy menjadi panjang sambil memanggil Gojou dengan panggilan "Satoru", tidak lupa memberikan senyuman padanya. Seketika, Gojou membuka lebar matanya, seperti ia melihat sosok gadis yang bisa disebut "cinta pertamanya" di balik belakang Hanae.
KAMU SEDANG MEMBACA
In The World Jujutsu Kaisen 0
Fanfiction"Dimana aku? Apakah aku sudah mati?"... itulah yang kupikirkan setelah kejadian Ye Joon menusuk Dadaku dengan pedang. Aku enggak tahu kenapa tetapi aku bisa merasakan sakitnya... huh? sakit?...Aku membuka mataku dan merasakan sakit di dadaku...ya el...