Di siang hari, rapat para guru ditambah mentor dimulai. Disini, Ijichi menjelaskan tentang Pengguna kutukan tingkat khusus yang memiliki Teknik Manipulasi Kutukan yaitu Getou Suguru. Getou Suguru merekrut para kutukan liar dan mengendalikan mereka. Getou Suguru telah mengumpulkan banyak kutukan dengan menggunakan kelompok agamanya sebagai umpan. Selain kutukan yang Getou Suguru miliki, dua ribu mungkin bukan gertakan. Yaga melanjutkan meskipun begitu, kebanyakan dari mereka mungkin hanya tingkat 2 atau dibawahnya. Jumlah penyihir kelas atas ada 50.
Gojou : itu bagian yang mengerikan. Sulit membayangkan dia memulai perang yang tidak dapat ia menangkan
Yaga : S*alan
Mei-mei : *mengangkat tangan rendah* boleh saya bertanya 1 pertanyaan?
Ijichi : silahkan
Mei-Mei : mengapa Getou Suguru Pengguna kutukan tingkat khusus menculik Makoto Hanae, seorang murid yang berada di tingkat 1?
Yaga dan Gojou : ...
Nanami : *mengangkat tangan rendah* Tolong jelaskan apa yang sebenarnya terjadi
Yaga : Satoru...jelaskan pada mereka
Gojou : ...Sebenarnya...Makoto Hanae bukan di tingkat 1, tetapi...dia tingkat khusus dan hampir melampau diriku.
Mendengar itu semuanya pada terkejut. Mereka seperti tidak percaya dengan perkataan Gojou Satoru. Beberapa ada yang mendengar bahwa Makoto Hanae telah memalsukan tingkatnya untuk memperdaya musuh, tetapi ada yang beberapa tidak percaya karena sikap tidak sopannya. Nanami dan Mei-Mei menganggap bahwa alasan Makoto Hanae diculik karena dia masuk di tingkat khusus, sementara Gakuganji yang kita semua paling tahu mengangkat tangannya dan berbicara Ngada Ngada.
Gakuganji : atau bisa jadi bahwa gadis tersebut adalah seorang pengkhianat
Gojou : Oi, Kakek. Jaga bicaramu itu *kesal*
Yaga : sudah! Kita tidak punya waktu bertengkar! Seluruh alumni, tiga keluarga besar. Kami juga akan meminta bantuan dari lembaga jujutsu Ainu. Ini adalah perang habis habisan! Kali ini kita akan membasmi kutukan yang dikenal Getou Suguru!
Semuanya berteriak siap pada Yaga. Sebelum bubar, Gakuganji berkata bahwa ia khawatir bahwa Makoto Hanae akan bergabung dengan Getou Suguru. Gojou bersumpah atas nama klannya, ia tidak akan membiarkan itu terjadi. Setelah mengatakan itu, Gojou pergi ke sebuah kelas. Ia membuka pintu tersebut dan mendekati meja yang dulunya pernah duduk bersama sahabatnya. Gojou duduk di kursi sambil memandang matahari terbenam dengan indah. Seketika, kenangan tentang sahabatnya telah muncul.
"Oi~ Satoru, lu ngapain disini sendirian?"
"Bukan urusanmu, dasar maniak anime" (Gojou)
"Valid sih, daripada elu nenek beruban"
"Lu suka banget ya buat aku kesal!"
Gojou : ah!...(apa itu tadi...cewek?...siapa dia?)
Gojou mulai berdiri dari tempat kursi dan langsung keluar dari kelas tersebut. Setelah itu, Gojou pun berpindah ke tempat lain tanpa gerak sama sekali. Sekarang, Gojou harus segera menemukan Hanae sebelum sesuatu hal buruk terjadi padanya.
Sementara itu, dia tempat lain. Hanae berada di sebuah ruangan yang ia tidak tahu. Yang diingat bahwa setelah ditraktir crepe, ia langsung ditaruh di sebuah ruangan khas ala Jepang ini. Merasa bosan, Hanae membukan pintu tersebut dan terkejut karena melihat Getou yang duduk di jendela yang sedang menatap matahari terbenam. Getou menyadari bahwa ada Hanae yang sedang berdiri di pintu dan memberikan senyuman padanga.
KAMU SEDANG MEMBACA
In The World Jujutsu Kaisen 0
Fanfiction"Dimana aku? Apakah aku sudah mati?"... itulah yang kupikirkan setelah kejadian Ye Joon menusuk Dadaku dengan pedang. Aku enggak tahu kenapa tetapi aku bisa merasakan sakitnya... huh? sakit?...Aku membuka mataku dan merasakan sakit di dadaku...ya el...