Musim dingin telah datang, musim yang tentu saja dinginlah!. Hanae beruntung bahwa ia baru saja membeli syal dan langsung dipakai. Sungguh hangat sekali. Setelah itu, Hanae pun keluar dan segera bertemu dengan teman temannya. Beberapa detik, Hanae menyadari bahwa hari ini adalah hari dia datang. Tetapi, Hanae tidak tahu apakah dia benar benar datang atau tidak? Meskipun begitu, Hanae berpikir jika dia benar benar datang maka Hanae akan menangkapnya. Hanae sudah keluar dari asrama dan melihat ada Yuuta. Hanae tersenyum jahat yang mau buat terkejut Yuuta. Hanae diam diam berjalan ke Yuuta dan langsung berteriak.
Hanae : DOR MMK!
Yuuta : HUWAAAA!!!!
Hanae : BHUAHAHAHA! WAJAHMU YA ALLAH!!! NGAKAKNYA!!!
Yuuta : MOU MAKOTO SAN!!!
Hanae : gomen gomen
Maki : kamu ini suka banget ya buat orang terkejut?
Hanae : Ini adalah khas warga Indonesia
Panda : ngomong ngomong, mmk itu apa?
Hanae : lebih baik kau tidak perlu tahu...
Yuuta : Ah!
Hanae : ada apa, Yuuta?
Yuuta : aku punya firasat buruk
Maki : hanya imajinasi mu saja
Panda : Ya, pasti
Inumaki : shake
Yuuta : tapi teman teman...
Panda : kesadaranmu akan energi amat besar
Maki : Karena Rika bersamamu sepanjang waktu, indramu makin tidak karuan
Inumaki : Tuna
Sementara itu, di tempat lain yang tidak jauh dari mereka. Gakuganji sedang membicarakan sesuatu kepada Gojou sambil melihat mereka.
Yaga : kita masih belum bisa mengonfirmasi keterlibatan Suguru. Mungkin kau hanya sedang paranoid.
Gojou : maaf Kepala Sekolah, tapi aku yakin tentang ini. Aku pergi ke sana sendiri. Tidak mungkin aku salah mengira sisa sisa kekuatannya. Ah!
Yaga : GOD DAMN! BARU SAJA DIBICARAKAN! SATORU! KUMPULKAN SELURUH PENYIHIR SEMI KELAS 1 DAN DI ATASNYA DI GERBANG DEPAN!
Yaga berlari untuk memanggil para orang dewasa yang berperingkat 1, sementara Gojou berdiam sebentar disana. Sementara itu, Hanae mulai merasakan bahwa ada sesuatu besar yang mendekat. Ternyata, firasat Yuuta benar benar terjadi. Seekor Bangau besar mendarat di depan mereka dan ada seseorang yang turun dari Bangau tersebut.
Maki : sepertinya ada burung besar beserta om-om nyasar...
Panda : aku baru melihat yang seperti ini...
Inumaki : Sujiko
Yuuta : wow, besar banget burungnya
Hanae : ... *Bersembunyi di balik Panda*
KAMU SEDANG MEMBACA
In The World Jujutsu Kaisen 0
Fanfiction"Dimana aku? Apakah aku sudah mati?"... itulah yang kupikirkan setelah kejadian Ye Joon menusuk Dadaku dengan pedang. Aku enggak tahu kenapa tetapi aku bisa merasakan sakitnya... huh? sakit?...Aku membuka mataku dan merasakan sakit di dadaku...ya el...