✘Typo maafkan🙏
Lisa tengah menonton serial kartun di ruang tengah dengan semangkuk buah buahan yang dipotong kecil kecil.
Tetapi suara bel apartemen yang terus berbunyi membuat nya berdecak kesal. Siapa yang datang malam malam begini? Mengganggu saja.
Lisa dengan malas berjalan membuka pintu, Lisa reflek tersenyum saat melihat siapa yang berada di ambang pintu apartemen nya.
"Hei. Tumben gak ngabarin dulu kesini." Ucap Lisa begitu lembut.
"Emang kalo gue mau main ke apartemen lo harus ngabarin dulu?" Jawab nya ketus.
Lisa tentu sudah terbiasa dengan sikap gadis dihadapan nya ini, ia hanya menggeleng pelan sembari terkekeh kecil.
"Lo bisa dateng kapan aja. Udah ah. Ayo masuk, gue lagi nonton turning red tuh. Panda nya mirip banget sama lo tau."
"Tau, panda nya lucu kaya gue, kan?"
"Enggak. Maksud gue lo mirip emak nya Mei Mei pas jadi panda nya. Kalo marah ngamuk ngamuk." Kekeh Lisa. Gadis itu mendengus kesal, mencubit pinggang Lisa begitu keras.
"Jennie ampun ampun! G-gue bercanda doang." Rintih Lisa.
"Lo nyebelin!" Jennie mengacungkan jari tengah, menabrak bahu Lisa dan berlalu masuk kedalam apartemen begitu saja sambil menghentak hentakkan kaki nya.
"Tuh kan mirip banget anjir sama emak nya Mei Mei pas marah. Apartemen gue rasa nya bergetar." Gumam Lisa lalu lekas menyusul Jennie yang duduk di sofa dengan muka cemberut nya.
"Lo jelek cemberut gitu." Lisa mentoel pipi bulat Jennie, Jennie menepis kasar tangan Lisa dari pipi nya.
"Lo lebih jelek, nyebelin lagi." Ketus Jennie.
"Iya iya. Maafin gue deh. Damai gak nih?" Lisa menyodorkan kelingking nya pada Jennie, Jennie tersenyum tipis, menautkan kelingking mereka.
"Gue mau cerita." Ucap Jennie.
"Cerita aja, gue siap dengerin." Lisa duduk lebih dekat dengan Jennie, menatap gadis itu dengan penuh perhatian.
"gue putus sama Wilson." empat kata terucap dari bibir mungil Jennie, Lisa tercengang sejenak lalu tersenyum lebar.
"Demi apaaaa???" Lisa memegang bahu Jennie sembari menatap tak percaya.
"Demi cinta dan kesetiaan~
Ku hadapi segala derita~" bukan nya menjawab, Jennie malah bernyanyi, membuat Lisa sebal sendiri."Ih Jennie~" rengek Lisa manja.
"Jangan gitu ih gue merinding nih." Canda Jennie berpura pura mengusap usap kedua lengan nya.
"Seneng banget gue. Akhirnya lo putus sama tuh cowok. Dia tuh emang rada rada konslet." Kekeh Lisa mengibas ngibaskan tangan nya.
"Heh?!" Jennie melotot pada Lisa, ia menahan tawa nya sampai sudut bibir nya bergetar.
"Apa? Bener kan?" Ujar Lisa menatap Jennie geli.
Jennie tak sanggup lagi menahan tawa, lantas melepaskan tawa yang begitu menggelegar sambil menepuk nepuk paha nya sendiri.
"Gue ingat banget pas dia sok sok an main sepatu roda eh malah nyemplung ke got karena gabisa nge belokin." Lisa ingat kejadian itu, sangat ingat. Ia pun lantas ikut tertawa bersama Jennie.
Kejadian itu tak lain dan tak bukan adalah karena rasa iri Wilson terhadap Lisa yang selalu terlihat keren saat memakai sepatu roda nya. Ditambah Jennie yang selalu memuji Lisa, membuat rasa iri Wilson semakin menjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang Kita [JenLisa Fanfiction] One Shoot
Short StoryGxG Area!! Mengandung unsur LGBT, mohon bijak dalam memilih bacaan. Kumpulan cerita pendek JenLisa.