.
.
.
.
."Hari ini cuaca nya cukup mendung ya" kata apo sebari membuka tirai jendela balkon di kamar nya.
Apo berdiri menatap pemandangan sekitar lewat jendela balkon dengan wajah yang bersinar selayaknya sinar ilahi.
Saat lagi asik melihat lihat pemandangan yang cukup menyegarkan sekilat dia melihat pasangan yang berjalan keluar dari apartment nya."Kapan gitu aku memiliki pasangan seperti itu" batin si apo dengan posisi mata yang masih melihat duo pasangan itu.
Saat sedang enak enak membayangkan,tiba tiba hp yang di letakkan di meja belajar nya berdering, dan di hp itu terterang nama si Tong.
Apo pun yang mendengar hp nya berdering langsung menghampiri dan mengangkat telepon dari temen nya itu."Halo" sambung apo sambil berjalan ke arah kamar mandi untuk membersihkan wajah nya yang kumut kumut itu.
["Apo!!! Cepat ke kampus sekarang ada berita heboh seheboh nya!! Cepat!! GPL Gak Pakai Lama!!"] Teriak tong yang hampir bikin gendang telinga apo pecah seketika.
Apo yang sempat belom jawab apapun langsung di matikan oleh Tong "ada ap,,tut tut tut, ehh p'Tong oiii p'Tong,, ais satt!!" Teriak apo kesal karna belom ngomong apa apa langsung di tutup telefon nya.
Tong emng begitu belom lawan bicara nya ini ngomong langsung di tutup telefon nya agar dia tidak mendapatkan kata kata penolakan dari lawan bicara nya itu.
(Emng bener bener si p'Tong itu)
.
.
.
.
.
Apo bersiap siap untuk pergi ke kampus. Sebenarnya dia mau berangkat agak siang dikit karna mau GYM dulu tapi karna si Tong yang nyuruh dia cepat cepat ke kampus karna ada heboh heboh dia ya enggak bisa menolak.Setelah selesai siap siap apo keluar dari apartment nya dan tidak lupa memesan Drive untuk pergi ke kampus.
Hari ini dia naik Drive untuk ke kampus karna motor kesayangan nya kemaren sakit dan harus di bawa ke rumah sakit dulu untuk di sembuhkan.
Setelah menunggu agak lama Drive pun sampai dan apo langsung masuk dan duduk di kursi belakang, dia melihat jalan jalan dan spanduk yang ada di depan warung dan lain lain nya di sebelah jalan kiri dan kanan.
Tak lama kemudian dia pun sampai dan turun dari Drive itu."Terima kasih pak, hati hati di jalan" ucap apo sambil melihat bapak Drive dengan tersenyum manis. Bapak Drive pun ikut tersenyum dan kembali menjawab ucapan apo.
"Sama smaa nak, semangat belajar juga" jawab bapak Drive itu sebelum pergi meninggalkan si apo yang menurutnya manis,cantik dan ganteng itu.
"Andai aku bisa kembali muda pasti udah aku incar itu anak" batin bapak Drive sambil senyum senyum sendiri.
.
.
.
.Apo berjalan masuk ke kampus dan mencari keberadaan si Tong, dan tiba tiba ada yang mengejutkan nya dan hampir bikin jatung nya melayang hingga ke surga.
"Apo nattawin!!" Ucap build sambil menepuk pundak nya apo,,build yang merasa apo terkejut karna tepukan nya dia hanya tertawa dan menjulidtin si apo.
"Ais sat!! Kau mau ngirim aku ke akhirat apa!?" Sentak apo yang jatung nya hampir melayang itu.
Apo kesal karna si build malah tertawa seperti kesetanan yang tak tau rasanya terkejut setengah mati."Hahahaha,, kayak nya kamu harus pergi ke dokter untuk memperkuat jatung mu supaya tidak copot" ejek build sambil melihat ekspresi wajah apo yang agak cemberut itu.
Apo tidak menggubris perkataan build dan clingak clinguk mencari keberadaan si Tong.
"Apa yang kamu cari po? Tanya build yang sendari tadi ikut clingak clinguk juga.
"Aku cari p'Tong,, kau ada lihat dia?" Jawab apo dengan mata yang masih melihat sekeliling kampus nya.
"Ahh,, tadi aku lihat dia di ajak ke kantin sama si nod, Perth,job dan bas." Jawab build dengan tersenyum manis.
Apo yang mendengar itu langsung bergegas ke kantin untuk menemui si Tong yang tadi bikin dia gagal ke GYM,, gara gara p'Tong dia gagal membuat roti di perut perkasa nya itu.
Apo berjalan di belakang build yang ikut berlari mengejar si apo,, pada dasarnya apo kalau jalan lebih kek lari cepat banget sampai build harus lari untuk mengimbangi jalan mereka."Nih anak keturunan apaan sih cepat banget jalan nya" guman si build yang dari tadi enggak bisa jalan santai.
Setelah berjalan cukup lama akhirnya mereka berada di kantin yang di penuhi banyak orang,, apo berhenti sejenak untuk melihat p'Tong duduk di sebelah mana,, GK lama dia melihat kawan nya itu dan langsung menghampiri nya.
"
Oii ku cari kemana mana ternyata makan di sini,uhh" sahut apo berjalan menghampiri p'Tong dan kawan kawan nya itu
"PO,, akhirnya lu datang juga,, hampir kita mau jemput lu PO" sahut si job yang lagi nyuapin si bas di samping ny itu.
"Ehhh,, kok kalian suap suapan?? Jangan jangan..." kata apo sambil menyipitkan matanya dan menunjuk ke bas dan job itu.
Bas yang menyadari itu langsung menepis tangan job dan langsung sontak membuang wajah nya kebelakang karna malu+deg degan.
"Heyy!!PO, emng kmu engk tau kalau mereka sudah..tuk" sahut si nod sambil jari tangan nya di bentuk love, Perth yang sedari tadi di situ hanya fokus ke hp nya dan tidak menggubris perkataan teman teman nya itu.
"Hahaha,, udah kalian berdua enggk usah malu malu gitu.! Bawa santai aja" jawab apo sedari menaik turunkan alis nya.
Semua orang di sana tertawa karna melihat pipi bas merah merona karna malu sejagat raya itu.
Bas lalu memeluk job dan menyembunyikan wajah merah nya itu di belakang tubuh job yang lebar itu." Ehhh,, tadi kamu mu ngomong apa tong!? Kamu sampai heboh gitu ngomong di telfon, ada apa?" Tanya apo sambil menarik kursi untuk dia duduk di sebelah nya p'Tong.
"Oh iya,, Minggu depan kan kita semua libur,, aku mau ajak kalian ke desa Wang Nam khiao" ucap tong yang tersenyum menatap kawan kawan nya itu
.
.
.Thank you for taking the time to read😄
Tunggu aku up lagi ya
Maaf kalau ada kesalahan dalam cerita dan typo.
KAMU SEDANG MEMBACA
unsettling love!!
RomanceBahkan aku tak pernah berhenti untuk terus mengucapkan kata cinta untuk mu, build (Bible) Hidup dan mencintaimu adalah hal terindah yang aku rasakan saat ini, Bible (build) ................ Bahkan masa lalu sudah tidak penting bagi ku (Apo) Mau tida...