BAB 27: video klip

180 15 0
                                    


Kejadian di mall xxxx sudah terdengar sampai di telinga Bible sekarang, video klip yang sudah tersebar di  beberapa sosial media sangat gempar dan membuat jari jari keramat netizen mengkritik adik dari pengusaha sukses sumettikul. Banyak wartawan yang mengerubungi setiap langkah Bible, build maupun alone di sepanjang bandara Bangkok Thailand, tak henti henti para bodyguard sumettikul membelah jalan untuk tuan tuanya yang semakin masuk kedalam semakin banyak yang ikut mengerubungi.

"Tuan bible, apakah yang di video itu benar benar nona alone?"

"Nona alone, apakah anda yang membuat pria itu pingsan?"

"Bagaimana keadaan pria itu, nona?"

"JIKA KAU INGIN TAU KEADAAN NYA CARI SAJA SANA DI NERAKA!! JANGAN MENGUSIK KETENANGAN HIA DAN KAKAK IPAR KU, MANUSIA MANUSIA TENGIK!!" Geram, alone sangat geram sekarang, dia tidak peduli dengan video klip nya yang sekarang ngebum ataupun viral? Masa bodo untuk alone.

Build benar benar seperti manusia paling paling paling polos di antara kakak beradik dan sampah masyarakat? ekhem, kepala mungil nya itu hanya menoleh kekanan kekiri, melihat wajah datar, bengis, tajam dan galak kakak beradik itu benar benar membuat nyali build menciut, jangankan berbicara? Menoel noel lengan Bible aja tangan nya sangat berat, udahlah paling baik diam saja, sampai dirinya benar benar masuk ke dalam pesawat baru dia bisa mengeluarkan isi hati nya.

"Tuan, pesawat sudah siap" ucap salah satu bodyguard yang mengiringi langkah Bible dengan earphone yang ada di telinganya.

"Hmm, pastikan sampah sampah ini lenyap sebelum aku masuk" jawab Bible datar tanpa ekspresi sedikit pun walaupun tangan nya sangat lembut mengusap punggung tangan kekasih termungilnya.

"BAIK TUAN" semua bodyguard yang tadinya mengiringi langkah Bible dan menghadang para wartawan dan membelah jalan untuk tuan tuanya meninggalkan posisi masing-masing dan dengan cepat menembakkan peluru ke atas untuk menghentikan langkah para sampah sampah masyarakat dan suara suara yang membuat telinga mereka berdarah-darah.

DORR

DORR

DORR

Hening sejenak sebelum suara ketua bodyguard memecah keheningan wilayah bandara.

"KALIAN SEMUA BUBAR DENGAN CARA KALIAN SENDIRI ATAU DENGAN CARA KAMI?!!!" Teriak seorang kepala bodyguard berhasil membuat orang orang yang tadinya berdiri seperti patung berlomba lomba keluar dari wilayah bandara, satu hal yang kalian harus tau! Mereka masih sayang nyawa.

Bible menghela nafasnya melihat orang orangnya berhasil mengusir sampah sampah masyarakat yang sendari tadi mengerubungi adik dan kekasihnya, dengan sangat lembut Bible mengangkat tangan nya keatas kepala sang adik, sang adik pun yang mendapatkan perlakuan lembut dari Hia nya tak kuat menahan diri dan langsung menangis di dekapan sang kakak nya.

Alone menangis sejadi jadinya di dekapan Bible padahal alone sangat pandai menahan diri apalagi  menangis di hadapan para bawahan nya dan ego nya juga sangat tinggi, tapi entah kenapa saat ini dirinya hanya ingin menangis dan ingin mendapatkan perlakuan lembut dari Hia nya.

"Hiks..hiaa.. hiks"

"Udahlah jangan di pikirkan, Hia gak marah sama one" ucap Bible menenangkan hati adik nya.

"One benci hia,hiks"

Build yang melihat drama kakak beradik itu seketika ikut menenangkan sang adek ipar, build mengulurkan tangannya untuk mengusap dan membelai rambut alone. Jujur saja build sangat iri dengan rambut sang adik ipar yang sangat halus dan lembut di telapak tangannya, makin lama mengusap malah bikin build kecanduan.

unsettling love!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang