Di bab ini gk ada author pov ya:)
Barcode POV..
"Gimana latihan nya??" Aku yang baru saja sampai dan merebahkan tubuh ku langsung mendapatkan pertanyaan yang menurut ku gk terlalu penting.
"Hmm, oke aja" jawab ku singkat tanpa ngang ngong ngang ngong. Demi ngalex dah hari ini capek banget sumpah!! Rasanya pengen tidur aja, GK mood apa apa! Apalagi basa basi smaa duplikat kebo ini.
"Mandi Sono!! Badan bau tai lalat seenaknya langsung naik kasur....mandi!!!" Ta Menarik kaki ku sampai bergantungan. Aku yang udah tidak berdaya ini cuma bisa menabok muka nya pakai kaki ku yang emng sudah lemes selemes lemesnya!!
BUCKK
"Astaghfirullah akhi!!! Kaki mu minta di cincang halus!!"
"Hmmm"
"Ham hmm Hamm hmm!! GK usah drama Indosiar ya!! Cepet bangun!! Nnti MLM ada pesta di rumah nya mas Jepri!!" Aku membelalakkan mataku saat mendengar nama bang Jeff di sebut...dan apa?? Pesta? Pesta apa?!"Hah pesta?" Tanya ku sambil mendudukkan tubuh ku yang masih lesu loyo love you:) (askaslavsksbalasksbs)
"Iya!! Makanya mandi Sono" suruh nya lagi!!
"Bentar...! Pesta apa ini?"
"Heyyy!!! Lu dungu atau begok seh?? Bukannya lu yang menanti nanti hari di mana dia bertambah usia?" Ok final!! Aku ingat kalau hari ini hari ulang tahun nya. Tapi..? Knp harus hari ini woyy!!! Hah capek banget!! Belom beli kado juga!! Huwaaaaaaaaaaaa:(!!"Aku lupa!! Gimana nih Ya!! Aku belom beli kado buat nya!!" Rengek ku ke Ta yang di tanggapi dengan senyuman seringai pehuh rencana. Apa ini? Apa yang dia rencanakan lagi?!!
"Tenang bestieh!! Aku udah menyiapkan semua nya,,kau tinggal datang, kasih kado ke Jepri, ucapin selamat, makan dan cusss pulang" jawab Ta yang berjalan ke arah meja belajarnya dan mengambil sesuatu di laci paling bawah. Kotak?? Kotak apalagi itu ya Tuhan!!
"Nih...kado buat mas jepriii!!!!" Seru nya dengan membawa kotak itu ke arah ku. "Hah apa itu?" Tanya ku yang langsung mengambil kotak kecil itu dari tangan Ta. Aku membuka kado itu dan bammm!!! Apa apaan ini?!! Kndm?? Buat apa!!?
"Lu Gilak atau dungu sih??!!...nih kndm buat apa??"
"Pakek nanyak lagi!! Ya buat menganu lah...masa gitu aja gk tau" Enteng banget dia ngomong buat menganu!! Wehhh lahh!! Kek GK ada kado lain aja selain ini!! Gilak emng tuh duplikat!!"GK GK!! Buang aja" aku melempar kotak itu ke arah Ta yang sontak langsung di tangkap olehnya.
"Heyy!!! Jangan di lempar!!"
"Masa bodo, buang!!! Cuma orang gila yang ngasih kado kek gituan!!"
"Orng waras juga bisa ngasih kado seperti ini!!"
"Siapa juga yang kepikiran ngasih kado kondom kek gitu!! Udah buang jauh jauh!!"
"Buang buang!! Ini beli pakai uang oii lu kira pakai daon?!!...gini gini mahal!! Tuh lihat merk nya Magnum" seringai licik pun terpapar jelas di wajah Ta yang kini memegang satu Pack kndm di tangan nya."Sudah lah!! Buang tuh barang!! Sebelum itu barang ilang dari rumah ini jangan harap kau injak kaki lagi di rumah ini!!" Kataku final dan langsung beranjak pergi ke kamar mandi dan menarik handuk di samping pintu kamar mandi yang sudah di sediakan.
________________
Ta Nannakun POV
"Barcode sialan!! Padahal mah keren kalau Ngado Jepri pakai ini" aku menggerutu di sepanjang jalan dan tak tau mau kemana,, niatan tadi cuma mau ke depan buang nih kndm malah kebablasan lontang Lantung di jalanan. Emng si code sialan!! Awas aja!!.
Aku terus berjalan dan berharap bertemu dengan seorang untuk mengantar ku ke toko kndm buat mengembalikan nih kndm!! Ku enggk ridho uang ku terbuang sia sia.. mending ku balikin selagi masih bagus,, ya kan?
Setiap jalan aku lewati dan dammm!! Heyyy itu kayak si mas jepriii bukan?? Ahh iya betul itu Jepri.. tapi knp dia di toko alat musik yang biasa aku sama code kunjungi??dan yaaa Walaupun cuma lihat lihat tapi gpp.. hehehehe.
"Mas jepriii!!!!...oyyyyyy" teriak ku sambil melambaikan tangan sapa tau dia noleh. "Jepriii oyyy!! Di sini!!" Aku terus berteriak sampai dia menoleh ke arah ku dan membalas dengan melambaikan tangan yang seperti menyuruh ku untuk ke sana menghampiri nya.
Aku sedikit berlari menuju ke toko yang di mana Jepri berdiri dan yahhh sekarang aku berada di depan nya dengan nafas yang tak beraturan,, biasa lah efek samping dari berlari.
"Apa ini?? Masih muda berlari sedikit sudah ngos ngosan.. hahaha" mulut mu mas pengen ku tabok ampe drepresot!!! "Hah!! Kurang pemanasan sa..ehhh ngapain lu kemari??" Belom aku menyelesaikan omongan ku langsung teringat aku menghampirinya mau ngapain.
"Sopan lah saat berbicara dengan orang yang lebih tua?" Cetuk nya sambil menyentil dahi ku kecil.
"Duh!! Hey suka suka ku dong!! Apa masalah mu!!?" Mancing emosi orang aja nih Jepri!!
"Hahaha" ketawa!! Ketawa!! Ihhh pengen ku retakan tuh gigi biar ompong sekalian!!!
"Yok ikut aku"
"Hah!?"
"Ikut om anak kecil" senyuman kecil menari nari di wajah buluk nya itu! Hah dia pikir dia ganteng? GK tuh!! Sama sekali GK tertarik!! Kok bisa gitu code demen Ama nih orang?? Tau ahh!! Emng bener kata emak cinta tak harus memandang umur,, pantas saja emak nikah sama duda beda 10 tahun dari nya..hais!!!Aku mengikuti nya masuk ke dalam toko dan menuju ke ruangan yang ada di paling belakang. Aku melihat lihat setiap dinding yang terpasang beberapa karya alat musik dan beberapa lukisan alat musik juga pastinya yang tertempel di dinding. Aku terus berjalan mengikuti nya dan berhenti di ruangan yang bisa di tebak ini kayak kamar?? Tapi kok si Jepri santai santai aja masuk sampai sini?? Belom aku melanjutkan melamun ku tiba tiba ada yang menepuk pundak ku dan itu Jepri yang menyuruh ku masuk ke dalam. Aku masuk ke ruang itu dan yahhh ini beneran kamar!! Di sini banyak foto yang tertempel di dinding dan ada juga foto keluarga Jepri yang di mana ada Jepri juga di dalam foto itu. Hahaha Jepri waktu masih jaman gw masih bocil ternyata kek jamet!!.
"GK nyangka kalau di toko sini ada penyewaan kamar" ucap ku tanpa ku pikir pikir dulu langsung jeplak sembarangan. "Ini kamar ku....aku tidak menyewanya" jawab nya yang berjalan menuju sofa di dekat jendela dan membuka tirai, seketika cahaya dari luar masuk ke dalam dan membuat ruangan ini yang tadi nya gelap remang remang menjadi terang dan silau seperti silauan ilahi.
"Hah?? Tidak nyewa?? Gratis dong?" Ucap ku heran menghampiri jepriii yang sudah duduk di sofa dan aku pun ikut duduk di ranjang dekat sofa yang iya duduki sekarang.
"Bukan gratis....ya emng ini kamar ku"
"Ohh ortu mu pemilik toko ini? Terus kamu di buatkan kamar pribadi di sini? Hebat!!" Jawab ku
"Tidak juga....toko ini milik ku, dan toko inilah yang jadi tempat persembunyian ku dari keluarga ku"
"Hah?? Persembunyian? Ngapain sembunyi?" Tanya ku heran?? Why?? Knp dia sembunyi?? Apa dia punya kasus sma ortu nya?? Itu sih aku bodo amat.. hehehehe.
"Bukan apa apa...lupain" aku hanya mengangguk dan melihat lihat isi dalam ruangan ini. Tidak begitu besar tapi nyaman sih kalau bentukan kamar nya kek gini."Sebenarnya ada yang ingin aku tanyakan tentang teman mu itu nong" ucap nya yang sontak aku langsung berpaling melihat ke arah Jepri yang udah menunduk dan menarik nafas panjang menghembuskannya dengan kasar.
"Apa yang kau mau tanyakan??" Jawab ku agak cuek,, ya kali peduli!! Toh bukan urusan ku."Jadi gini nong...."
Hallo para caby caby akuh 😄☝️
Maaf nih baru up, ya pasti kalian tau lah ya masalahnya apa:( tapi untuk bab ini maaf banget kalau jelek dan GK masuk akal:( nih otak lagi kagak bisa di ajak kompromi!! Pokoknya one bakal usaha deh biar nih cerita makin bagus dan bikin kalian GK bosen baca nya:))Makasih yang udah mau baca dan vote😄💛💛
Saya kalian banyak banyak deh 👁️👄👁️💛💛💛❤️Ngetik nya tetap SLAYYYYY💅
KAMU SEDANG MEMBACA
unsettling love!!
RomanceBahkan aku tak pernah berhenti untuk terus mengucapkan kata cinta untuk mu, build (Bible) Hidup dan mencintaimu adalah hal terindah yang aku rasakan saat ini, Bible (build) ................ Bahkan masa lalu sudah tidak penting bagi ku (Apo) Mau tida...