BAB 17: kenalan 🔞✔️

733 30 0
                                    

.
.
.
.

"Ahh..aghhh"

"Ini hukuman buat kamu yang sudah memuji pria selain diriku US" JJ semakin mempercepat gerakan nya, JJ tidak masalah dengan itu tapi JJ hanya ingin melakukan nya dengan alasan US memuji pria yang bersama mile tadi.

US sudah terhentak hentak, kepala nya terbentur kepala ranjang karna hentakan JJ yang sangat kuat. Jujur US sangat menyukai permainan ini tapi dia juga tidak terlalu menyukai jika permainan ini di lakukan karna kesalahan, US hanya ingin melakukan nya dengan cinta bukan karna hukuman atau masalah.

"Uhh..ahh jjhhh emmm" US mendesah nikmat dan juga sedikit ada rasa sakit yang ia tahan. US udah di ambang pelepasan nya, dan sedikit lagi...

"Aghhh, ughhh"
"Ah ah ah"
"Yah lebihh..cepahtt ahhh"

Tiba tiba JJ menghentikan pergerakan nya, dia berhenti menatap US yang menatap nya sayu. Di raut wajah US terpampang jelas wajah yang kesal seperti hampir mau lepas malah lu berhenti. JJ menyeringai melihat ekspresi wajah US yang sudah tidak tahan lagi. Dengan cepat US merubah posisi mereka, US di atas JJ sedangkan JJ di bawah sudah memasang senyuman yang sangat lebar.

Dengan sekuat tenaga yang US punya, dia menggerakkan tubuhnya di atas JJ, tapi tak bertahan lama tubuh nya roboh di dada bidang JJ. JJ hanya terkekeh kecil.

"Cepat.. hiks,, gk tahan" US merengek menatap JJ yang masih aja tersenyum lebar. Di dalam hati US yang paling dalam dia ingin sekali mengumpati si JJ, tapi gk ada keberanian untuk melakukan nya.

Mereka merubah posisi nya lagi dan memulai sampai kedua nya klimaks, mereka merebahkan tubuh mereka masing-masing dan saling menatap satu sama lain. Walaupun di pikiran US ini hukuman buat dia, tapi US melakukan nya dengan cinta, begitu juga JJ tapi JJ hanya memanfaatkan momen untuk memakan US tanpa harus mendengarkan US meminta untuk 1/2 ronde.

_______
Nt: ahggg one gk bisa buat adegan nya:( maaf ya, gk berpengalaman soal nya:)

Bas POV...

Suasana villa yang sangat indah di malam hari, aku memandangi langit yang terang dengan bulan yang bersinar terang serta ada beberapa bintang di sekitarnya. Aku berdiri di balkon kamar ku, senyuman terukir di wajah ku. Entah kenapa suasananya sekarang sangatlah indah, seketika beban hidup ku menghilang malam ini.

Tiba tiba ada dua tangan yang melingkar di pinggangku dengan ciuman di tengkuk leher ku. Aku tak terkejut karna cuma joby yang berani bertindak sedemikian. Aku memejamkan mataku, menikmati setiap ciuman dan nafas job yang hangat di leher ku. Pria yang dulunya yang selalu aku julidtin dan umpati sekarang menjadi kekasih ku dan kedudukan nya menjadi pihak atas, tapi terkadang juga aku jadi pihak atas dan tentu saja atas izin nya job, hehehehe.

"Kau tau kenapa aku memilih mu?" Aku membuka mataku dan membalikkan badan ku menghadap ke arah nya, seketika aku melihat wajah yang penuh percaya diri dan senyuman seringai nya muncul.

"Karna aku ganteng" aku menggeplak kepala nya, terlalu sulit bagi ku untuk mengakui dia tampan, yahh tapi kalau di lihat dari ujung sedotan kelihatan tampan.

"Ganteng dengkul mu!!...kau pikir aku menyukai mu karna fisik? Ai satt!!"

"Hahaha, kamu juga gk ganteng asa,, tapi aku memilih mu karna kamu lucu" apa apaan?? Lucu apa??? Cari ribut nih anak satu!! Tampan and gagah gini di bilang lucu, gk waras nih orang.

"Mana ada aku lucu!! Orang tampan perkasa gini!!" Aku mengerutkan keningku dan menatap nya tajam, tapi dia malah tertawa lepas dan memegang pipi ku lalu mengoyang goyangkan nya.

"Tuh,, kamu marah kek gini aja udah lucu, di tambah hidung mu kalau kamu marah jadi merah...ihhh pengen gigit!!" Aku mendorong tubuh nya sebelum dia memangsa hidung ku. Sungguh aku tidak rela jika hidung ku kembali ada luka gara gara nyamuk Segede gaban itu.

Aku berlari kecil keluar dari balkon, job juga ikut mengejar ku. Aku keluar dari kamar dan turun dari tangga menuju ke dapur, saat aku tiba di dapur aku melihat nodt yang sedang memasak mie instan. Aku menghampiri nya dan menepuk pundak nya, dia kaget akan tepukan ku, aku hanya tertawa kecil dan mengambil air untuk aku minum.

"Perasaan tadi lu udah makan,, kok masak mie?" Aku melirik ke arah nodt yang sedang menyiapkan bumbu mie, aku duduk di meja makan dan menegak satu gelas air putih.

"Untuk Perth, dia pengen makan mie" jawab nya tanpa melihat kearah ku.

"Wow!! Apakah dia mengidam?" Tiba tiba sebuah sendok yang terbuat dari plastik melayang di kepala ku, aku mengusap ngusap kepala ku dan melirik nodt kesal.

"Kalau tidak ingin nih sendok melayang di kepala mu, jaga ucapan mu asa" ucap nya. Dia meninggalkan ku saat mie yang dia masak sudah selesai.

"Awas aja!!! Kalau sekarang gk di villa orang, udah ku hajar kau habis habis cetod!!" Guman ku. Aku bangkit dari duduk ku dan berjalan menuju kamar tidur ku, di sepanjang jalan aku terus menggerutu selayaknya habis di fitnah besar besaran.

Aku terus menggerutu sampai tanpa sadar aku menabrak seorang.

BRUKK..

"Adoh!!!!!"

"Auww!! Maaf maaf aku tidak melihatnya, im sorry phi"

"Duhhh!!! Ihhh kalau jalan pakai mata dan kaki jangan pakai mata kaki dong!!" Aku berdiri dari jatuh ku dan wajah ku berpapasan dengan wajah nya yang sedikit khawatir. Seperti nya aku pernah melihat laki laki ini, tapi di mana?...ahh aku ingat dia teman nya si bib..ble eee Bible yah? Oh iya di bible, nah kena kau!!

"Maaf phi, aku tidak sengaja, apa ada yang sakit? Ayo kita ke rumah sakit aja phi" dia ini minta maaf atau menganggap ku lemah?? Cuma jatoh Gedebuk gitu aja langsung ke rumah sakit, alay maszeh.

"Tidak, tidak apa apa..no problem, it's okay" jangan ketawa kalian!!! Aku hanya menjawab tidak sok sok an berbahasa Inggris, diam lu semua!.

"Iyah,, maaf sekali lagi ya phi" kuping gw ampe panas denger dia minta maaf Mulu, minta maaf sekali aja emng gk bisa ya? Harus berkali kali ampe kuping gw mau meledak, tapi biarlah, dia bukan joby yang minta maaf cuma sekali setelah itu di lanjutkan dengan Ahem hehehe.

"Namaku US phi,, phi siapa?" Tanya nya.

"A..aku bas,, panggil aja asa" jawab ku.

"Wah, lucu nama panggilan nya, hihihi" ahh cantiknya, lebih cantik dari pada uke uke yang lainnya.

"US mau kemana malam malam gini?"

"Oh aku mau ke kamar nya p'Tong, tadi aku di telfon untuk nonton drama bareng"

Aku diam sejenak, dari pada balik ke kamar nanti di mangsa sama joby, mending ikut US ke Kamar p'Tong, itung itung dapet cemilan popcorn gratis.

"Aku ikut boleh tidak?" Sebenarnya tanpa aku minta aku bisa aja langsung cuss ke kamar nya p'Tong tapi aku ingin lebih dekat dengan US, ya begini caranya, hehehe.

"Boleh banget!!! Makin rame makin seru, ayok" US menarik tangan ku, kita smaa sma berlari kecil menuju kamar nya p'Tong. Andai lu tau US gw hanya gabut di kamar, dan mulut gw lagi kepengen nyemil.











Hayy one di sini!!😆💕 Uhhh maaaf baru up, hehehehe.
Nih aku ngetik nya hari Minggu jadi malam ini aku up ya.

Untuk jadwal up book unsettling love itu cuma hari Minggu malam Senin dan Rabu malam Kamis ya.

Sedangkan kehidupan selanjutnya hari Sabtu malam Minggu smaa hari Selasa malam Rabu.

Jadi aku up dalam satu Minggu 2 kali ya.

Kalau Seumpama hari yang ada di atas aku belom up mau itu unsettling love atau kehidupan selanjutnya, berarti aku lagi malas ngetik, hehehehe.

Oke segini dulu, makasih yang udah baca dan vote. Pay pay.

SELAMAT MEMBACA 💛🍒

unsettling love!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang