"Bible duduk sini!!" Aku menyuruh bible untuk duduk di sebelah ku, entah knp bible gampang banget nurut nya, jadi pengen nyuruh ini itu, hehehe.
Ya di sinilah aku berada..jalan jalan di tepi pantai di waktu sore hari, sangat menyenangkan!!.
Dari sekian lama aku hanya mondar mandir di villa akhirnya bisa keluar juga dari tuh villa Segede gaban.Loncat loncat, mainin pasir dengan Bible sungguh menyenangkan, yang paling menyenangkan itu ketika bible menjadikan ku sebagai kekasih nya, wahhh rasanya ingin terbang menembus ratusan planet.
Yahh.. posisi ku Sekarang duduk di pinggiran pantai dengan Bible yang tiduran kepalanya di pangkuan ku. Aku mengelus ngelus Surai rambut bible yang tertiup angin, aku terus memperhatikan wajah nya. Sangat tampan dan menarik, kenapa orang setampan ini masih jomblo dan memilih ku untuk menjadi kekasih nya? Padahal masih banyak wanita di luaran sana yang lebih sempurna di bandingkan dengan diriku.
"Bib?" Panggil ku yang masih mengacak rambutnya.
"Hmm"
"Kenapa kau memili-"
"Karna aku mencintaimu" anak sialan!! Aku belom selesai bicara woii!!! Bisa bisanya kau sela!!.
"Aku tidak pernah melakukan apa apa untuk mu? Kenapa kamu menyukaiku?" Yahh sekarang dia tidak menyela pertanyaan ku.
"Kamu memang tidak pernah melakukan apa pun tapi kamu yang membuat ku kembali menatap dunia ku, bahwa tak ada yang harus sesali dari apa yang kita dulu punya. Setidaknya aku sudah benar benar menemukan orang yang tepat untuk masa depan ku" jelas dia panjang kali lebar. Entah kenapa penjelasan nya sangat menyentuh hati ku, ahh rasanya mau menangis, huwaaaaaaaaaaaa.
"Mungkin seperti ini cara Tuhan mempersatukan kita, jangan pernah meninggalkan ku ya? Aku sangat mencintaimu build Jakapan" sambung nya. Aku sudah tidak kuasa menahan air mata ku lagi, aku menangis di hadapan nya. Kenapa hatiku juga secepat itu menerima nya? Kata kata yang dia lontarkan membuat ku tak bisa berkata kata lagi.
"A aku jugak MENCINTAIMU bib hiks hiks" heyy!! Knp aku jadi cengeng seperti ini? Memalukan!!. Aku hanya menangis sesenggukan di hadapan bible.
Bible yang sedang tiduran di pangkuan ku langsung duduk dan membelai lembut pipi ku dan menghapus air mata dan keringat yang membasahi wajah ku. Dia terus melakukan hal yang sama sampai aku mulai tenang dan berhenti menangis walaupun masih sesenggukan, hehehehe.
"Sudah,, jangan nangis ada aku di sini aaynk" ucap nya.
Perlahan tangan nya yang tadi mengusap air mataku mulai turun dan menuju ke belakang leher ku, wahh firasat ku gk enak nih bestieh. Bible mulai memajukan wajah nya dan menyatukan antara bibir ku dan bibir nya, aku sedikit terkejut tapi mantra apa yang yang dia pakai sampai aku jatuh kedalam ciumannya.
Kami saling melumat satu sama lain, ciuman yang sangat aku dampakan di hidup ku. Bible menggigit bibir bawah ku dan memasukkan lidah nya untuk mengobrak abrik di dalam mulut ku.
Cpkhh..
Hmmm..Aku melepaskan ciuman panas itu, nafas kami saling memburu, dan kami menengok ke belakang saat ada sesuatu yang terjatuh.
ALONE POV...
Aku turun dari mobil dan melihat villa yang di beli p'bib itu, wae sangat besar dan megah, Tak sia sia aku datang ke sini. Aku membantu Ken untuk mengambil barang barang yang aku bawa dan mulai masuk ke dalam villa, saat gerbang nya terbuka aku melihat Banyak bodyguard yang berjaga di sana terutama si p'big? Ohhh ternyata p'big hilang dari mansion karna di lempar ke sini sama p'bib, dasar anak syaiton nirojim tuh orang.
P'big yang melihat ku datang dengan Ken langsung menunduk kan badan dan mebuka pintu untuk ku sedangkan Ken mulai mengobrol dengan p'big, aku tidak bisa mendengar nya karna aku sudah di dalam sedangkan mereka di depan pintu. Aku membiarkan mereka berdua dan melempar koper dan tas ku ke sofa yang ada di hadapanku.
Aku melepas hels ku dan merebahkan tubuh ku ke sofa besar dan panjang ini, wahhh sungguh enak, beberapa hari gk bisa merebahkan tubuh akhirnya yeayy!!. Aku bangun dari rebahan ku dan melihat sekitar yang sepi.
"Katanya di sini ramai, mana? Jangkrik aja gk ada di dalam nih villa" guman ku sembari jalan jalan keliling villa.
Aku berjalan keluar villa dan menuju ke pantai yang ada di bawah villa ini. Ahh pantesan harga nya bikin aku meronta ronta orang ada tangga menuju ke pantai nya dan taman yang sangat luas. Aku mulai menyusuri tangga yang terbuat dari semen itu dan turun menuju ke pantai. Wow sangat indah melihat pantai di sore hari seperti ini. Aku mengibarkan pandangan ku kemana mana dan aku melihat p'bib dengan seorang cwok yang duduk bersebelahan.
Aku berlari menghampiri mereka berdua saat aku sudah sampai, aku tak langsung melihat ke arah depan, aku berjongkok lalu menunduk pandangan ku ke bawah mengontrol nafas ku. Setelah nafasku kembali teratur aku melihat ke arah p'bib.
Tiba tiba sekujur tubuhku kaku, semua nya berhenti sejenak, pemandangan apa ini?!!! Knp? Knp?.... Entah apa yang terjadi aku pingsan di sana dan semua nya menjadi gelap seperti hati ku.
Aku membuka mataku, semuanya buram aku kembali memejamkan mataku dan membuka nya sekali lagi dan akhirnya aku bisa melihat dengan jelas. Aku melihat sekeliling ada banyak orang, di antaranya ada sebagian yang aku kenal dan tidak aku kenal.
AQ melirik ke arah kanan dan aku melihat p'bib yang meremas remas tangan ku. Aku mencoba mengajak otak ku berkerja kembali, saat aku sedang dalam proses memulihkan kondisi otak ku yang ngelag salah satu dari mereka ada yang berbicara.
"Heyy dia sudah bangun!!" Ucap laki² itu dan tersenyum manis memandang ku. Aku hanya membalas senyuman nya tipis. p'bib sadar kalau aku sudah siuman dan membantu ku untuk duduk, aku juga melihat cwok imut yang datang membawa segelas air putih dan makanan ke arah ku.
Aku mencoba memperoses semua nya sampai aku ingat knp aku bisa pingsan dan apa yang aku lihat tadi itu bukan mimpi tapi nya. Aku menatap p'bin tajam dan p'bib mungkin paham apa yang aku maksud, dia hanya mengangguk dan itu membuat ku kembali drop dan semua menjadi gelap.
BIBLE POV...
aku masih mempertanyakan semuanya knp bisa Adek ku datang ke sini? Dan knp saat di waktu yang tepat dia harus melihat ku seperti itulah.
Aku hanya menggenggam erat tangan Adek ku dan berharap semoga anak satu ini cepat sadar.
"Heyy!!! Dia sudah bangun" kata job. Aku langsung menatap one yang juga menatap ku kosong, seperti nya dia lagi masa masa memulihkan kembali otak ny.
Aku membantu nya duduk dan mengelus ngelus rambut nya, entah nih anak lagi debat sama otak nya atau lagi ngelag aku gk tau yang jls syukur kalau dia sudah siuman. Saat aku mau berbicara build datang dengan membawa segelas air putih dan makanan, build menyodorkan air minum untuk alone.
Alone kembali menyenderkan kepalanya dan tiba tiba menatap ku tajam, aku yang mengerti tatapan itu hanya mengangguk dan tersenyum tipis. Entah aku salah menjawab atau gimana dia tiba tiba terkejut dan kembali pingsan. Ini anak emng sama persis kek di film yang sering di tonton p'Tong.
Pukul 20:06 kita semua berada di meja makan, semua makanan ada di meja makan. Dari mulai makanan berat dan ringan. Aku melihat semua orang yang ada di meja makan, aku baru sadar kalau US dan JJ belom ada, aku celingak-celinguk mencari mereka tapi tidak kelihatan sama sekali. Aku lalu memanggil mile.
"Mile dimana US JJ?" Tanya ku.
"Gk tau, janganlah tanya aku, aku bukan bapak mereka!" Jawab Mile. Mile kembali mengambil makanan yang akan dia makan sedangkan pria yang ada di sebelahnya hanya menggeleng kepala dan terkekeh kecil.
"Lu mah gk ada setia kawan nya mile" aku melihat mile yang mau makan makanan nya, dia menatap ku dan meletakkan sendok nya kembali.
"Kalau gk salah mereka lagi di kamar, mungkin lagi debat... biasalah si JJ kalau denger US muji cwok Laen kan langsung cemburu buta dia" jelas mile. Aku hanya mengangguk dan mulai memakan makanan yang di siapkan oleh build, ahh pacar ku ini memang paling the best lah.
Hey hey hey!!! One buat cerita baru loh, hayooo👁️👄👁️👍,, ayo na mampir, mumpung cerita nya masih anget belom dingin, awokawok 😂
Nanti aku Spil di sini ya, tapi kadang aku itu lupa jadi kalian langsung aja ke profil dan lihat cerita baru ku.
Aku kasih bocoran dikit!!! Itu cerita hampir mirip UWMA lah, tapi peran nya US Nititorn Akkarachotsopon dan JJ chalach tantijibul. Pokoknya mampir deh kalau minat hehehehe. Okey na segitu aja, bab bbay lop u sekebon 😗💕
KAMU SEDANG MEMBACA
unsettling love!!
RomanceBahkan aku tak pernah berhenti untuk terus mengucapkan kata cinta untuk mu, build (Bible) Hidup dan mencintaimu adalah hal terindah yang aku rasakan saat ini, Bible (build) ................ Bahkan masa lalu sudah tidak penting bagi ku (Apo) Mau tida...