Langit mulai gelap dengan di iringi hujan dan kilat kilat kecil yang terlihat di kaca mobil yang kini ditumpangi oleh rombongan build.
Tanpa di sadari semua orang yang ada di rombongan build semua nya tertidur kecuali job dan bible.Bible menepuk kepala build dengan lembut sembari menatap wajah semesta nya, entah kenapa hati bible sangat hangat saat melihat wajah build yang tertidur dengan nyaman di dekapan nya.
Job yang melihat kebucinan bible hanya mengelengkan kepalanya, Job tau bible menyukai build termasuk Bas."udah bib, build gk ada yang rebut" ucap job terkekeh.
"kalau ada yang berani rebut build artinya dia bosan bernafas" ucap bible tanpa melihat kearah job yang sekarang hanya diam dan menelan ludah nya kasar.
"Hahaha, iya bib" job gk tau mau jawab apa jadi ya jawab garing saja.
setelah obrolan yang mencengkam itu, suasana kembali menjadi hening hanya ada suara mesin mobil dan suara daun daun kering yang terlindas ban mobil. sunyi,gelap,mencengkam itu yang di rasakan oleh job, sekarang yang satu satunya masih melebarkan mata nya hanya job, semua orang yang ada di mobil tertidur termasuk bible yang tadi membuat dirinya merinding.
mobil yang di kendarai oleh job paling depan, di tengah mobil mile dan paling belakang bodyguard nya mile. job tiba tiba merinding suasana yang ada di hadapan nya membuat bulu kuduk nya berdiri, yahhh mobil mereka melewati jalanan yang smaa saat mereka menuju wang nam khiao. jalan yang sebelah kanan dan kiri hanya pepohonnan jati tanpa penerangan sama sekali, hanya lampu mobil mereka yang menerangi setiap jalan nya.
Job memfokuskan diri dan menghilangkan rasa takut dan merinding sekujur tubuhnya, saat mobil job melewati semak belukar yang lebat tanpa di sengaja job melihat si balik semak itu ada penampakan yang membuat job menghentikan mobil nya mendadak.
semua orang yang tertidur kembali bangun saat mobil yang mereka tumpangi berhenti mendadak, suasana kembali gaduh dan ramai tapi tidak dengan job yang terdiam dengan tubuh yang bergemetar hebat. Bas yang melihat job diam dan badan nya bergetar langsung menepuk pundak job.
Para bodyguard semua nya turun dari mobil termasuk mile juga ikut turun, tanpa job ketahui mile dan beberapa bodyguard yang belum tertidur juga melihat penampakan itu tapi saat itu gk terlalu di gubris sampai akhirnya job berhenti mendadak membuat bodyguard mile yang mengemudi juga ikut berhenti mendadak.
"kau kenapa joby?" tanya bas lembut, job hanya diam dan menatap bas sendu.
"ehh ada apa ini? kenapa kau joby?" teriak p'tong dari belakang.
mobil yang tadinya sepi kembali rame dan bising, semua orang yang di dalam pada terbangun kecuali si bayik nya bible. Build masih tertidur di dekapannya bible tanpa menggeliat sama sekali. semua yang ada di dalam mobil turun saat melihat mile dan beberapa bodygruad ada di depan mobil mereka.
Apo menghampiri mile yang sedang berbincang bincang dengan bodygruad nya, bas menenangkan kekasihnya, Tong melihat keadaan sekitar dan bible masih di dalam mobil menemani build tidur.
"bib, jangan sampai build bangun saat keadaan masih kacau, pastikan dia tetap tertidur sampai kekacauan ini selesai " ucap apo lewat jendela mobil.
" ada apa sebenarnya , po? " tanya bible bingung.
" Job dan bodygruad melihat penampakan, dan job masih syok sampai sekarang dia hanya diam dan tatapan nya kosong. kamu jaga build ya bib, build sangat takut sama hal yang kek ginian" apo menjelaskan dengan telaten ke bible. Bible hanya mengangguk dan kembali mendekap build supaya makin nyenyak bobo nya.
.
.
.
.
.DI DEPAN MOBIL.
" kalian lihat apa? coba cerita! " Bas mengintrogasi semua bodygruad yang masih terjaga saat perjalanan tadi, mereka semua hanya diam dengan tangan yang gemetaran. Sedangkan yang mengintrogasi semakin kesal dan marah karna tidak ada yang menjawab dan menjelaskan nya.
" Kalian ini!! mau cerita dengan cara kalian sendiri atau dengan CARAKU!!!! "
" Oyy bas, kau sangat galak mereka sampai gemeteran dengar ocehan mu " Apo mengusap dada bas, dengan alasan bisa meredakan amarah bas yang meluap luap layaknya larva krakatau.
"KALIAN SEBENARNYA TAKUT HANTU ATAU AKU SIH?!!! DI TANYA GK ADA YANG JAWAB!! "
" Takut sama tuan" jawab semua bodygruad secara bersamaan, di sisilain apo, mile, tong menahan ketawa saat mendengar jawaban bodygruad2 nya mile.
"ck" bas meninggalkan bodygruad mile dan masuk kembali ke mobil, melihat kekasihnya yang masih syok dan diam membuat hati bas sakit, entah sakit karna apa tiba tiba aja hati nya sesak.
"sayang? kamu kenapa?" dengan nada yang lembut bas bertanya sembari mengelus pucuk rambut job.
job yang mendengar kata sayang dari bas menoleh dan tersenyum kecil, baru ini bas mau memanggil nya sayang kecuali saat mereka di ranjang.
"a aku gak papa" job mengambil tangan bas yang mengelus rambut nya, job menggenggam tangan bas dan mengecup nya.
"tapi kamu diam aja dari tadi"
"aku hanya syok sedikit" jawab job tersenyum manis ke bas.
Bas menghela nafas nya dan memeluk job, bas khawatir keadaan job tadi, yang hanya diam dan melamun, apa hantu itu sangat menyeramkan sampai job syok dan melamun? entahlah bas sekarang jauh lebih tenang karna job udah mulai bisa tersenyum dan membalas sentuhan nya.
"Job bas, kalian pindah tempat aja di belakang biar aku sama p'tong yang di depan" ucap apo dari jendela mobil, bas dab job melepaskan pelukan nya dan keluar dari mobil untuk pindah di belakang.
Sekarang semua nya sudah kembali ke dalam mobil masing masing, p'tong sekarang bagian pengemudi dan apo di samping nya. apa kabar dengan biblebuild? huhuhu mereka sudah tertidur kembali saat job dan bas berpelukan dan tadinya build juga ikut terbangun tapi hanya sebentar dan langsung tertidur kembali.
mobil mereka sekarang sudah berada di jalan raya, merekan sudah hampir sampai bangkok beberapa menit lagi, dan mungkin mereka akan menginap di masion nya job karna udah tengah malam.
2jam kemudian
Mereka semua sudah sampai di kediaman job, semua orang turun dari mobil, bible juga sudah bangun dari tidur nya tapi tidak dengan build. Mereka semua malam ini akan bermalam di masion job dan tentu di persilahkan oleh tuan rumah nya. bible mengangkat tubuh build ala bridal style masuk ke dalam masion job, sedangkan barang barang mereka di bawa beberapa bodygruad job dan teman teman nya.
Sebelum masuk bible menanyakan kamar mereka ke job dan job menunjukan kamar untuk biblebuild, setelah tau kamar mereka di mana bible membawa build ke dalam kamar yang sudah di siapkan dan meletakan tubuh mungil itu ke atas kasur dan menyelimuti nya. bible memandang wajah build yang sangat amat gemas dan nyaman saat tertidur, tanpa izin dari pihak bible mengecup dahi build yang lembut dan juga mengecup bibir nya sekilas.
"good night, baby"
Hah baru bisa update😢
happy reading caby caby ku😇
KAMU SEDANG MEMBACA
unsettling love!!
RomanceBahkan aku tak pernah berhenti untuk terus mengucapkan kata cinta untuk mu, build (Bible) Hidup dan mencintaimu adalah hal terindah yang aku rasakan saat ini, Bible (build) ................ Bahkan masa lalu sudah tidak penting bagi ku (Apo) Mau tida...