Seminggu kemudian....
"Ayok!!! Cepat lah apo!! p'Tong sudah menunggu kita di rumah Job!!!" Suara yang begitu bergema di seluruh lorong apartment itu.
"Sabar lah!!! Kau pikir bawa barang mu dan barang ku itu gk berat apa hah??. Seharusnya bawa lah sendiri!! Dasar bocil meresahkan!!" Teriak apo dari dalam apartment nya yang sangat terdengar jelas oleh bui yang memakai sweater hitam dengan gambar beruang di bagian dada nya dan poni yang menutupi jidat nya.
"Nyehhhhhhhh, kemaren maren siapa yang berjanji untuk membantu ku di saat aku kesusahan walaupun itu hal kecil maupun hal besarrrrrr???" Jawab build dengan nada yang agak meninggi dan menjulurkan lidahnya mengejek apo yang sudah tak bisa berkata apa apa lagi selain menarik nafas dalam-dalam.
Rasanya apo ingin sekali melempar build dari Tebing tinggi. Tapi gimana pun itu apo menyesal telah mengucapkan perkataan yang bikin anak usia 2 tahun setengah ini terus mengukit ukitnya. Apo berjalan keluar dengan barang bawaan nya dan mengunci pintu apartment nya. Build sudah menyeret duluan koper yang berisi cuma jajanan ringan dan mie gelas cup yang dia sediakan saat di tengah jalan nanti dia kelaparan.
Apo menyeret dua koper berwarna hitam dan satunya berwarna biru muda yang bergambar Pororo di depan nya. Apo menyeringit dahi saat melihat koper gambar Pororo yang ia seret itu, kalau bukan milik bui pasti udah dia buang sejauh mungkin, tapi itu tidak akan dia lakukan kalau udah bersangkutan dengan barang kesayangan si bui. Pada dasarnya kebanyakan barang build bergambar Pororo dan Frozen, mau itu tas, koper , buku, maps, casing hp, dan baju sekalipun pasti harus ada unsur Pororo dan Frozen!. Pasti no debat!!
Apalagi kamar build!! Uhhh udah perpaduan antara Pororo dan Frozen!! Apo saja sampai gk kuat kalau di kamar build lama lama.Apo menyeret dua koper besar itu kedalam lift yang emng sudah di buka oleh build dan menekan tombol ke lobi apartment. Sesampainya mereka di lobi pintu lift terbuka dan mereka berjalan menuju meja pelayanan apartment, apo menitipkan kunci apartment nya ke pelayanan itu dan tak lupa memberikan kata kata dengan senyuman manis nya dengan menatap wanita yang menerima kuncinya. Bui juga tersenyum ceria sampai kelopak matanya tertutup rapat dan melengkung membuat wanita itu melayang karna terkesima dengan senyuman manis yang di lontarkan kedua laki laki di depannya dan tak lupa juga membalas senyuman dan kata semoga hiburan mereka lancar dan menyenangkan.
Apo dan bui langsung bergegas keluar dan memasukkan koper di bagasi Drive yang sudah beberapa menit lalu mereka pesan. Tak lupa apo juga menaruh beberapa minuman seperti Coca cola, sprite, fanta, dan yogurt untuk bui. Apo menutup pintu bagasi mobil dan langsung berjalan ke arah pintu mobil samping kanan yang terdapat bui di sisi kiri pintu mobil. Apo segera masuk dan menutup pintunya, Drive pun langsung menancap gas pergi ke lokasi yang sudah si share oleh apo lewat aplikasi.
Keheningan menghantam di mobil driver yang di tumpangi apo cuma suara musik yang menjadi satu satunya suara yang ada. Bui sibuk dengan dunia eksis nya dan supir yang sibuk mengemudi. Apo hanya menyenderkan kepalanya di kursi nya dan melihat jalanan yang ia lalui sepanjang jalan.
.........
MEANWHILE...
"MILEEEEE!!!!!! BIBLEEEEE!!!!! cepat!!!!! Kalian lelet amat kek siput!! Cepat dikit dong, katanya lakik! Kuat, tangguh, mencang mencong! Kok malah sekarang kayak duri putri malu yang kalau di Sentuh menengkup??!. Kalian harus cepat!!! Sebelum kita semua kesiangan!! Jangan mentang-mentang kita ini para mafia terpandang di seluruh dunia kita santai santai aja!!! Kita harus terlihat oke!! No kecot no komen!! Pokoknya kalian cepat!!!" Pidato keramat yang tak diinginkan mile, bible, JJ pun terjadi juga.
Bible sudah muak mendengar nya dan melemparkan kunci mobil ke jidat nya US yang masih mengoceh seperti burung di pagi hari. US langsung terjolak kaget saat benda besi itu mendarat pas ke arah jidat nya sampai meninggalkan bekas merah. US meringis sambil menggosok gosok jidat nya dan menatap tajam kearah bible yang menyeret koper nya dengan muka datar tanpa dosa sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
unsettling love!!
RomansaBahkan aku tak pernah berhenti untuk terus mengucapkan kata cinta untuk mu, build (Bible) Hidup dan mencintaimu adalah hal terindah yang aku rasakan saat ini, Bible (build) ................ Bahkan masa lalu sudah tidak penting bagi ku (Apo) Mau tida...