BAB 10 : tidur

371 36 0
                                    

Hayooo masih pada melek kagak nih, hihi. Soal ini one agak sibuk,, makany baru up, tadi mau one undur dulu up nya cuma aku dah janji akan dobeul up hari ini
Untuk Minggu ini up nya cuma di ini dan chapter selanjutnya ya,, In sya allah Minggu depan bakal kembali normal lagi up nya. Doain juga buat aku cepat sembuh hehehehe.

Otey  yey selamat membaca...

_____________

Aku menyenderkan kepalaku dan memejamkan mataku,,di sini aku masih merasakan Vegas masih menatap ku. Apalah Vegas!! Stop dong,,gk kuat aku kau tatap gitu. walaupun mata ku tertutup tapi tetap aja perasaan ku masih bisa merasakan Vegas menatap ku.

Aku membuka mataku dan melihat ke arah vegas dan benar aja,, Vegas masih menatap ku dengan mata yang sayu, mungkin mengantuk. Kita saling menatap satu sama lain, aku menatap Vegas dengan posisi kepala miring ke kiri dan menghadap ke Vegas. Lama kelamaan Vegas tiba tiba tersenyum tipis dan matanya sudah sangat sipit, seperti orang yang memang tak kuat menahan ngantuk. Tapi kenapa dia tak tidur saja? Malah menatap ku seperti itu!!.

"Tidur sini" suruh ku ke Vegas untuk membaringkan tubuhnya dan kepala nya di pangkuan ku, tanpa menunggu lama Vegas langsung merebahkan tubuhnya dan merangkul pinggang ku dengan erat. Ini anak takut gelinding jatuh atau gimana?.  Tapi bodo amat lah yang penting nih orang enggk menatap ku lagi dan aku bisa tenang memejamkan mataku yang juga udah mengantuk. Aku mengelus ngelus rambut Surai Vegas sambil memejamkan mataku. Aku kembali membuka mataku dan mengobrol dengan job yang sedang mengemudi.

" Kau capek job?...jika sudah mengantuk juga aku bangunin p'Tong ya?? Biar dia gantiin kamu" ucap ku masih mengelus ngelus rambut vegas.

" Tidak Pete,, biarkan mereka tidur dulu toh ini belom sore dan kita belom menemukan restoran untuk makan" jawab nya

"Hmmm,, tapi kalau udah ngantuk jangan di paksa, bilang aja. Kamu juga harus istirahat"

"Khab nyonya builddddd" ledek nya dengan muka yang jelek banget buat ledek aku. GK usah nnyk aku tau dari mana!! Aku lihat dari kaca di depan nya, ai satt.

"Nyenyenyen" jawab ku mls.

"Sudah tidur sana,, nnti kalau sudah sampai/Nemu restoran aku bangunkan kalian semua" ucap nya dan aku langsung mengangguk. Aku kembali memejamkan mataku dan mulai masuk ke dunia mimpi.

Job POV....

Aku sudah tidak mendengar lagi suara build, mungkin dia sudah tidur. Aku melihat dari kaca dan benar aja. Semua yang ada di belakang ku tidur, termasuk orang yang ada di samping ku, kekasih ku dan dunia ku yang juga ikut tertidur dengan pulas nya. Aku tidak terlalu memperhatikan nya karna sekarang aku lagi mengemudi.

Aku menurunkan kaca mobil di sebelah ku dan aku melihat mobil nod yang masih  stay di belakang ku. Gimana ya mereka berdua?? Yang tadinya cuma berdua sekarang berlima, hahaha. Aku masih ingin ketawa saat melihat ekspresi wajah nod dan Perth saat p'Tong menyuruh ketiga teman orang yang ada di belakang ku sekarang dan tidur di pangkuan build menumpang di mobil mereka. Hahaha kasian,,kalian gk bisa mesra mesraan kan?? Hahaha pasti sekarang mereka tertekan, apalagi di antara ketiga orang itu ada yang berpasangan, hahaha.

Aku terus mengemudi sampai di mana aku melihat jalanan yang memang sedikit ramai dan beberapa rumah/toko ada di sebelah kanan dan kiri. Akhirnya bebas juga dari jalanan yang sangat amat sepi dan cuma pepohonan doang di pinggir kanan dan kiri.
Aku agak memelankan gas mobil ku karna sekarang ada beberapa kendaraan yang lalu lalang juga, bukan seperti yang tadi cuma kendaraan ku dan nod.

Jam sudah menunjukkan pukul 17:12 sore, aku berhenti di sebuah restoran yang ada di pinggiran jalan raya. Aku masuk ke wilayah pemakiran mobil dan membangunkan semua orang yang ada di mobil.

"Oiii... bangun na sudah sampai nih, kita makan dulu" ucap ku agak keras.










Tunggu chapter berikutnya pay pay

unsettling love!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang