"Mom apa kabar?
"Kalian datang juga, lama kalian tidak berkunjung kerumah mommy"
Tay:" kami sibuk mom, mew memberi kami pekerjaan yang sangat numpuk"
"Tidak baik menistakan orang didepan orangnya, pada dasarnya kau terlalu sibuk dengan kekasihmu, kenapa menyalahkanku, bukankah orang yang paling malas di kantor itu kau"
"Sudah2 ayo masuk, mommy sudah masakan makanan kesukaan kalian, mew tolong panggilkan gulf, ajak dia makan malam bersama kalian"
Bright:" what gulf, gulf yang mana?
"Suruh saja bi loly mom, kenapa harus aku"
"Maid sedang sibuk menyiapkan makan malam untuk kalian"
Bright:" mom, gulf yang mana yang mom maksud"
"Nanti kau juga tau, cepat mew panggilkan gulf, bawa dia kesini"
"Ok..ok..!
Mew pergi kekamar gulf sementara mom j menggiring tay dan bright kemeja makan.
Tay:"Katakan mom, apa yang mom butuhkan dari kami?
"Kalian sangat pengertian!
"Mom panggil kita kesini pasti ada sesuatu"
"Kalian duduk dulu, nanti mom jelaskan"
Bright:" cepat mom nanti mew keburu datang"
Seolah2 saling mengerti ketiganya mulai bercerita.
"Langsung aja, kalian pasti sudah tau kan kalau mew akan menikah?
Tay:" tadi pagi mew sudah menjelaskannya pada kami, lalu apa yang harus kami lakukan"
"Gagalkan pernikahannya karena mom tidak suka dengan wanita itu, wanita itu jalang sudah pasti dia menginginkan uang mew"
Bright:" bagaimana caranya?
"Block jalan menuju acara , jangan biarkan dia datang ke acara pernikahan"
Tay:" kami akan melakukannya"
"Phi lepaskan tanganku, aku tidak lapar!
Seketika percakapan ketiganya terhenti ketika mendengar suara ribut dari belakang, tay dan brightpun menoleh kearah sumber suara.
"Kenapa kalian ribut"
"Aku sedang enak2 tidur, phi mew menyeretku"
"Aku sudah membangunkanmu lebih dari 10 kali, kau tidak mau bangun juga"
"Aku ngantuk phi, kau kan tau pekerjaanku banyak, kau enak hanya duduk2 saja di kursi kebesaranmu"
"Siapa suruh kau ikut mengerjakan pekerjaan rumah juga, kau kan tau sudah ada maid yang melakukannya, jiwa kerajinanmu tidak perlu kau bawa sampai rumah, lihatlah baju yang aku belikan semua ada harganya dan apa ini semua bumbu masakan melekat di bajumu, tidak bisakah kau pakai apron"
Mom j berdiri dan mengambil 2 pisau untuk diberikan pada mew dan gulf.
"Lebih baik kalian berdua tusuk2an, mommy dan yang lainnya mau makan dengan tenang, suara kalian mengganggu telinga kami"
Gulf dan mew saling berpandangan, kemudian gulf melemparkan pisaunya, gulf tidak sadar kalau didepan dia sudah ada tay dan bright sedang menatapnya bingung.
"Phi tay, phi bright kalian disini?
Bright:" harusnya aku yang bertanya, sejak kapan kau tinggal disini?
"Mommy yang mengajak gulf tinggal disini, kerena mom melihat kos2nya terbakar jadi mom bawa gulf untuk tinggal disini"
"Tapi sejak kapan mom?
KAMU SEDANG MEMBACA
Mother Choice Mate [End]
Short StoryBerjuang demi bertahan hidup, meski lelah, sakit tapi aku tidak pernah mengeluh, hal yang terpenting adalah aku tidak pernah menjadi beban untuk orang lain. aku tidak pernah mengenal siapa orang tuaku, karena mereka sudah berada disurga sejak aku ke...