Mew mendengar suara mobil bright, langsung buru2 menuju ruang makan.
"Terima kasih phi, mau menemaniku bertemu anak2 panti"
"Kapanpun kau ingin mengunjungi mereka, kau bisa bilang padaku, aku akan mengantarmu"
"Apa tidak merepotkan?
"Tidak, aku suka ada di tengah2 mereka"
"Baiklah lain kali aku akan mengajak phi lagi bertemu dengan mereka, aku masuk ya phi!
"Hmm..bright mengangguk"
Setelah berpamitan dengan bright, gulf pun masuk kedalam rumah."Selamat sore suamiku!
Ucap gulf yang langsung mendapat tatapan tajam dari mew."Gulf kau dari mana..?
Tanya mom j"Gulf dari panti asuhan mom, sudah lama tidak berkunjung kesana"
"Kau pergi dengan siapa?
"Dengan phi bright"
"Kenapa tidak dengan mew?
"Tadi phi mew sedang ada tamu"
"Tamu siapa..? Apa ada tamu yang lebih penting darimu?
"Calon...
"Calon relasi baru mom!
Jawab mew panik."Calon relasi, maksudmu ?
"Maksud mew, ada salah satu pelanggan yang akan menyewa hotel kita untuk acara resepsi pernikahannya"
"Lalu apa hubunganya denganmu, itu bukan tugasmu menangani mereka"
Gulf:" mom intinya hari ini phi mew sibuk, jadi phi bright menawarkan diri untuk mengantarku"
"Bright baik sekali, tapi ingat ya gulf kau ini sudah menikah harus jaga jarak, mom lihat bright menyukaimu"
"Aku tau mom, tenang saja, aku tidak akan berbuat macam2 sebelum aku dan phi mew bercerai"
"Hei tidak boleh bicara hal buruk tidak baik"
"Aku hanya bercanda mom, phi mew kau ingin makan apa biar aku buatkan!
"Mie instan!
"Apa?
Gulf mendekati mew lalu berbisik ditelinga mew."Kau tidak bercanda kan phi, kau menyuruhku pulang hanya untuk membuatkan mie instan"
"Apa ada yang salah?
"Tidak..kau tidak pernah salah, tunggu sebentar biar aku buatkan mie instan special untukmu"
Gulf pergi kedapur dan menyelesaikan tugasnya dalam beberapa menit.
"Phi, makananmu sudah jadi"
"Terima kasih"
"Makanlah, aku mandi dulu na"
"Gulf?
"Hmm...
"Kamarmu sudah di jadikan gudang oleh mommy"
"Maksud phi aku di usir dari rumah ini, tapi apa salahku? Apa karena aku pulang sore dan pergi dengan phi bright"
Mew malas untuk menjawab, dia memilih memasukan mie kedalam mulutnya.
"Phi mew jawab aku"
"Apa yang harus aku jawab?
"Kenapa kamarku di jadikan gudang?
"Biarkan aku menyelesaikan makan ku dulu"
"Ya sudah aku akan menunggumu sampai kau selesai makan"
"Kau bilang ingin mandi"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mother Choice Mate [End]
Short StoryBerjuang demi bertahan hidup, meski lelah, sakit tapi aku tidak pernah mengeluh, hal yang terpenting adalah aku tidak pernah menjadi beban untuk orang lain. aku tidak pernah mengenal siapa orang tuaku, karena mereka sudah berada disurga sejak aku ke...