part 35

4.7K 620 111
                                    

5 hari kemudian, gulf sudah kembali dari rumah sakit, namun mew belum juga menemukan bayinya.

"Bi sam, tuan gulf sudah makan belum?

"Tuan gulf tidak mau makan apa2 dari pagi tuan, makanan yang saya siapkan masih utuh tidak di sentuh"

"Siapkan yang baru, biar aku yang mengantar makananya"

"Baik tuan!

Mew pergi kekamar dengan membawa 1 porsi makanan.

"Sayang kau harus makan, biar kau cepat sembuh"

Gulf tidak menjawab, dia hanya berdiam diri sambil mengeluarkan air matanya.
Mew tidak tau lagi bagaimana cara membujuk istrinya tapi dia harus tetap waras agar dia bisa menyelesaikan semua masalah dengan baik.

"Gulf...Aaa...buka mulutmu!

Prang...
Gulf mendorong piring yang ada ditangan mew, hingga hancur berantakan.

"Kau menyuruh aku makan, kau tau anakku diluar sana pasti kelaparan, lalu apa kau fikir aku bisa makan! KELUAR KAU DARI KAMARKU! KELUAR!
pekik gulf pada mew, gulf sangat kecewa dengan tindakan mew yang sangat lambat.

Mew hanya bisa menghela nafas panjang.

"Biar aku ambilkan yang baru!
Ucap mew yang tidak mau menyerah demi kesembuhan sang istri.

Mew keluar dari kamar untuk mengambil makanan baru dan menyuruh bi sam membersihkan makanan yang sudah berantakan dilantai.

"Mew!

"Mom! Kapan mom datang?

"Baru saja? Bagaimana keadaan gulf?

"Masih sama, gulf tidak mau didekati oleh mew, gulf benar2 terpukul"

"Biarkan saja, mom mengerti bagaimana perasaan gulf"

"Mew sedih lihat gulf seperti itu"

"Lalu apa yang kau dapat, apa kau sudah mendapatkan jalang itu?

"Belum mom, mew juga bingung mereka sembunyi dimana"

"Hari ini kalian pasti akan mendapatkan kabar, mom sudah menutup airport dan juga semua akses laut dan darat, mereka tidak akan pergi jauh"

Belum selesai mom j berbicara tidak lama ponsel mew berdering.

"Mew aku sudah mendapatkan pupe dengan kekasihnya"
Ucap bright.

"Dimana mereka?

"Akan aku kirim lokasinya, kau bawa gulf datang kesini"

"Tapi gulf belum cukup sehat"

"Kau bawa gulf atau tidak dia akan menyalahkanmu seumur hidupnya"

Mew tidak mengerti dengan apa yang diucapkan bright.
Mew mengambil kembali makanan untuk gulf lalu dibawa kedalam kamar tidur mereka.
Gulf menyadari kehadiran mew lalu dia membuang wajahnya.

"Sampai kapan kau akan marah padaku?

Gulf diam tidak menjawab pertanyaan mew.

"Jika aku bisa memilih, aku akan menyerahkan diriku pada wanita itu, asalkan kau dan alex selamat, aku tidak pernah menginginkan sesuatu terjadi pada kalian, kau tau aku sanggup menukar nyawaku untuk kalian, maafkan aku gulf aku mohon jangan seperti ini, jangan siksa dirimu sendiri! Kau harus kuat, harus sehat agar kita bisa mencari alex sama2, sekarang makan na"

Mew menyodorkan satu sendok makanan ke depan mulut gulf.

"Aku tidak lapar"
Ucap gulf yang memang rasa laparnya benar2 hilang, dia sangat mencemaskan bayinya, gulf benar2 ketakutan, bagaimana jika pupe menyiksa bayinya.
Alex masih sangat kecil dia tidak tau cara membalas kekejaman mereka, bagaimana kalau pupe tidak memberi alex makan dan minum, gulf benar2 kalut sampai dia tidak bisa memikirkan kesehatannya sendiri.

Mother Choice Mate [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang