Tok..tok..tok..
Asalamualaikum...selamat sore buat semua readersku...🥰
Selamat berjuma kembali di new my story.
Apa kalian tidak melupakanku
"Lebay banget"🤣🤣
Aku coba luncurkan 1 part untuk perkenalan story yang baru, semoga kalian menyukainya ya..Happy reading...
☀️❤🌻
Mewsuppasit jongcheveevat 31 tahun.
Pemilik perusahaan MSS corporation yang merupakan perusahaan terbesar nomor 1 di thailand.
Mew sipria kaku yang tidak pernah beruntung dalam hubungan percintaannya.
Uang yang dia miliki tidak bisa membeli cinta dan kasih sayang dari seorang wanita yang dia sukai.
Wanita akan datang saat mereka membutuhkan sesuatu dan jika keinginan mereka sudah terpenuhi, mereka akan pergi dengan alasan mereka tidak merasa cocok dengan mew."Tay, aku ingin melamar pupe"
"Apa kau yakin?
"Aku sangat yakin"
"Tapi kalian baru saja berpacaran, jangan terlalu buru2 mew, nanti kau akan menyesal"
"Tapi jika aku tidak cepat2 melamarnya, nanti dia akan pergi seperti yang lainnya, aku mencintainya, aku tidak ingin gagal lagi dalam menjalani sebuah hubungan"
"Lalu bagaimana jika dia meninggalkanmu setelah kalian menikah, please mew jangan bodoh, lebih baik kalian berpisah disaat kalian masih berpacaran, setidaknya tidak merubah setatusmu menjadi lebih buruk"
"Kalau aku menikah dengannya, dia tidak mungkin akan meninggalkanku"
"Tidak ada yang tidak mungkin, kau saja tidak tau kan apa pupe benar2 mencintaimu atau mencintai uangmu, lihat saja nanti setelah dia kenyang! Dia pasti meninggalkanmu"
"Kenapa kau bicara seperti itu, apa kau tidak suka kalau aku menikah?
"Bukan tidak suka, tapi aku tidak mau kau jatuh pada orang yang salah"
1 tahun lalu saat mew diputuskan oleh amanda, mew hampir saja lompat dari atas gedung perusahaannya.
Jika tay tidak datang untuk mencegahnya, mungkin mew sudah menjadi kenangan dan author bingung mau ganti peran mew dengan siapa?
KAMU SEDANG MEMBACA
Mother Choice Mate [End]
Cerita PendekBerjuang demi bertahan hidup, meski lelah, sakit tapi aku tidak pernah mengeluh, hal yang terpenting adalah aku tidak pernah menjadi beban untuk orang lain. aku tidak pernah mengenal siapa orang tuaku, karena mereka sudah berada disurga sejak aku ke...