terbongkar

167 11 2
                                    

💞💞💞

"JADi gini ceritanya .. Gue gak sengaja nemuin cincin Di tas Ali. Eh di dalamnya Ada nama Lo.

#flashback

Ali the friend tengah duduk Dan beristirahat Karena mereka saat ini tengah latihan untuk pertandingan basket yang akan Di selengarakan Lusa nanti.

"istirahat cukup kita latihan lagi "intrupsi Ali kepada team nya Dan berlalri membawa bola menuju tengah lapangan.

Saat akan beranjak Dari duduknya tak sengaja Kevin menjatuhkan tas milik Ali yang berada disampingnya Hingga jatuh ke lantai.

Ia pun Berniat Menaruh kembali tas itu, namun sebelum itu Kevin menemukan sebuah benda yang asing sebuah kotak kecil terjatuh Karena saat itu tas Ali posisi nya terbuka mungkin ia lupa me resleting kembali.

Ia pun mengambil sebuah kotak kecil itu. ia tidak Bodoh, Kevin tahu kotak itu adalah kotak Cincin, ia diam diam membuka Dan benar di dalamnya terdapat sebuah Cincin.

Skip

Saat sebelum malem pertandingan.

Mereka semua sedang berkumpul Di rumah Ali. Dan berada di kamar tamu yg di jadikan bascame untuk mereka kumpul.

Iky Dan anggara tengah bermain game PS yg telah di sediakan, rasya tengah bermain ponsel begitupun Ali Dan Kevin.

" eheum li "kevin membuka suara.

"hmm" Ali berdeheum namun tetep pokus pada ponselnya.

"Lo kehilangan sesuatu" Tanya nya Hati Hati

"enggak" masih pokus pada ponsel nya.

"eh Vin emangnya kita siapa, mana nanya keknya gitu Seolah olah kita ini maling "ucap Iky yang menyimak pembicaraan mereka namun masih sibuk dengan stik psnya.

Kevin tidak menghiraukan Iky.

"ni punya Lo kan" ucapkan Kevin sambil memperlihatkan kotak Cincin yg ia temui.

Ali yang pokus pada ponsel terkejut melihat kotak Cincin yang Kevin Pegang. Ia pun Berusaha untuk tenang Dan mencari alasan untuk menjawab nya.

" eh, gimana Lo bisa tahu, iya ini tuh punya bokap gue.." Ali ngeles sambil merebut benda itu tapi dengan sigap Kevin menjauhkannya.

Kevin tersenyum licik " punya bokap Lo..?.. " Tanya Kevin mengulang.."Iya "ucap Ali singkatannya.

"heuh gak prercaya gue, mana Ada, masa bokap Lo pakai Cincin nya kayak gini.. "

Tadinya mereka sibuk dengan kegiatannya masing masing namun Karena tiba tiba Kevin Dan Ali berantem mereka pun diam Dan Hening.

"Ada apaan si vin..? " Tanya rasya.

"kita danger Dulu penjelasan ali"

"apa penjelasan apa " Ali menjawab dengan sewot.

"Lo gak usah pura pura gak tahu..gue tahu ini Cincin bukn punya bokap Lo.. Karena di dalamnya terdapat nama PRILLY "

Mendengat tuturan Kevin Ali panas dingin Dia bingung harus menjawab apa.. Gak mungkin ia bilang kesalahan dalam pembuatan nama.

Begitupun mereka yg berada di Sana terkejut dengan apa yg Kevin tunjukan Dan benar saja terdapat nama prilly. Dan Ali tidak bisa membuat Alasan Bahwa cincin itu punya prilly.karena cincinya berdisain untuk laki laki. Dan Meraka tahu Bahwa cicin model gitu adalah cincin pernikahan.

" oke gue ngaku.. itu cincin punya gue, Dan soal prilly gue udah menikah Sama Dia puas Jawaban gue"

Merak terkejut bukanya main dengana apa yg di ucapkan Ali. Apalagi rasya yg selama ini diamond diamond membuka prilly.

Masa Depan KuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang