senyuman pertama

243 18 0
                                    

💞💞💞

Tok tok tok

Ali pun mengerjapkan matanya karena ada seseorang yang mengetuk pintu, sadari tadi karena merasa nyaman ia pun tertidur dengan memeluk prilly.

Saat matanya terbuka Ali terkejut karena ruang kamar nya gelap, namun sedetik kemudian ia menyadari bahwa langit sudah gelap. Ali pun bangkit dan berjalan menuju arah pintu kamar nya.

Saat pintu terbuka ia melihat Nara ada di hadapannya.

"Li ,Lo gak papa kan, kenapa kamar Lo gelap ?",ucap Nara, ya Nara bisa melihat dari kamar Ali tidak ada cahaya yang menerobos pentilasi udara, menandakan bahwa kamar Ali gelap.

"Ini gue ketiduran dan baru bangun makanya gak tahu udah malam ",ucap Ali. Ali belum menyadari bahwa di kamar itu ada Prilly, begitu pun dengan Nara karena kamar Ali masih gelap.

"Ouuh gue kira Lo kenapa napa, yaudah Lo nyalain lampunya, gue ke kamar lagi, kalau butuh apa apa panggil aja ",ucap Nara

Ali mengangguk paham, Nara pun pergi dari hadapan Ali.

Ali berjalan menuju stopkontak dan menekannya detik kemudian lampu kamarnya menyala.

Alangkah terkejutnya Ali saat melihat Prilly ada di atas king size nya dengan mata nya masih tertutup damai.

Lalu Ali menyadari bahwa ia tadi tertidur di samping Prilly dengan memeluk nya, dan mengingat bahwa tadi sore telah turun hujan.

"Bukannya tadi hujan ya, tapi gue gak hilang ingatan, gue masih ingat Prilly , ini serius kan gue masih ingat ",Ali pun mencubit tangannya."aww", ringisnya "ternyata beneran ini bukan mimpi",Ali merasa bahagian dari tadi ia terus saja tersenyum. Syukurlah mungkin karena tadi hujannya tidak terlalu besar dan tidak ada badai dan petir.

"Euuuh",lengguhan prilly terdengar , Prilly pun pelan pelan membuka matanya.

Prilly melihat Ali yang sedang senyum senyum sendiri dengan tangan Ali mencubit tangan Ali yang lainnya, sesekali prilly melihat Ali menepuk nepuk pipinya.dalam hati Prilly berpikir ada apa dengan dia?.

"Wah wah wah wajib ni harus di catet ni hari bersejarah",ucap Prilly heboh yang membuat Ali heran dan kebingungan apa yang prilly maksud.

"Bersejarah apa ?",ucap Ali duduk di samping prilly.

"Iya lah gue melihat seorang faisali Muhammad Syarif tersenyum di hadapan gue sendiri, ini baru pertama kali gue lihat Lo tersenyum ya tentu momen langka ",ucap Prilly sambil terkekeh.

"Ada ada aja Lo ",

"Ehk tapi ngomong ngomong Lo cakep kalau tersenyum Li ",

Ali memalingkan wajahnya ia berusaha untuk tidak lagi tersenyum di hadapan Prilly,jujur enatah kenapa Ali merasa malu saat prilly memujinya.

"Gue udah ganteng dari lahir" ucap Ali pede.

"Idih pede banget,gitu aja di banggain", ucap prilly, lalu ia tersadar sesuatu ,"ehk Li ini udah jam berapa ?",

"Tuuh ", dagu Ali  terangkat menuju jam Walker yang ada di samping prilly.

"Astaga Li ini udah jam tujuh malem ,Li ayo cepet Li anterin gue pulang bisa bisa nyokap gue marah sama gue ",

"Santai aja kali lagian nyokap Lo tahu , Lo itu pergi sama gue jadi gue yang tanggung jawab",

"Yaudah ayo anterin gue ",

" Lo gak boleh pulang ",

"Kenapa ?",

"Gue laper",

"Ya Ela kalau laper makan lah Li , apa urusannya sama gue ?",

"Lo yang masak ",

"Kan ada asisten rumah tangga kenapa harus gue ",

"Gue maunya Lo ",

"Okey tapi setelah itu anterin gue pulang ",

"Iya bawel",

"Yaudah gue gak jadi masak ",

"Ya Ela sensi amat si Lo , pms ya ?",

Prilly menggelengkan kepalanya.

"Cepet masak ,kalau Lo mau pulang ",

Akhirnya prilly pun pergi ke dapur untuk memasak dan Ali menunggu di meja makan.

"Non mau bibi bantuin ?",ucap salah satu art Ali saat prilly sedang memasak , art Ali hanya berdiri memperhatikan.

"Tidak usah bi sebentar lagi Prilly selesai",

" Baik non ",

Nara yang mencium aroma masakan di kamarnya ia pun pergi ke dapur untuk melihat siapa yang memasak.

💞💞💞

"Ehk prilly,sejak kapan kamu ada di sini ?,dan kenapa kamu masak kan ada asisten rumah tangga?",

" Diuem kak gue yang nyuruh dia masak ",

"Astaga Li , Lo tega banget",

"Gak papa kak ,Prilly udah biasa memasak ",

💞💞💞

"Nah udah selesai mari kak makan bersama",

Mereka pun makan bersama. Setelah selesai, ali mengantarkan Prilly pulang.

💞💞💞

Hallo assalamualaikum..❤️❤️

Mohon maaf author selalu next di waktu yang tidak baik yaitu dini hari..❤❤

Makasih semua yang sduah baca cb author..😚😚

Makasih yang sudah vote bikin mood author naik kalau ada notif vote 😅😅..

Salam manis author..❤

Salam manis kk apl ❤❤

Jangan lupa vote ⭐ dan komen 💬 nya sayang sayang ku ❤😚

Masa Depan KuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang