mobil misterius

366 23 1
                                    

Bell pulang telah berbunyi Prilly belum juga pulang sadari tadi mobil yang sering di pakai buat menjemputnya telah mogok alhasil ia harus naik taksi .

"Ya Ela nunggu taksi lama banget.. pegel ni gue " Prilly membuang nafas kasarnya.

"Aaaaaa,,,,woi nyetir tuh pakai mata ,lihat ni rok gue kena "teriak Prilly karena ada mobil yg melintas di depannya dan dia terkena genangan air.

"Ahk Ela kenapa tuh cewek triak triak gak jelas banget"gumam seseorang

"Emang tuh mobil gak ada akhlak ..eh salah maksudnya yg nyetir nya .. maen nyelonong nyelonong aja "kesal prilly .

Tit tit

Motor sport tiba tiba berhenti di hadapannya.

"Mau pulang bareng gak ?"tanya orang itu menawarkan.

Prilly pun berpikir..."hmm daripada gue pegel di sini nunggu taksi lama banget gue ikut aja deh "batinnya.

"Boleh",Prilly pun naik ke motor itu dan orang itu menyalakan motor nya lalu pergi meninggalkan tempat tadi .

"Kenapa gak di jemput?",tanya Bani

Orang itu adalah Bani yaziz , salah satu siswa di SMA mitra usaha , kabarnya Bani diam diam menyukai Prilly.

"Mobil yg biasa jemput gue mogok "ucapnya.

Bani hanya ber oh ria saja.sambil seterusnya hanya ada keheningan di antara mereka.

Motor Bani berhenti di rumah mewah dan itu rumah Prilly.

"Makasih udah nganterin gue "ucap Prilly sambil turun dari motor.

"Oke sama sama", Bani pun pergi, Sedangkan Prilly masuk ke rumahnya.

"Hei bie pulang sama siapa ?", Ucap aca.

"Di anterin temen ma ",

"Ouuh terus itu rok kamu kenapa ?",

"Tadi ada mobil lewat di depan aku ,alhasil kena genangan air "adunya.

"Hmm ya sudah tidak apa apa ayok makan bersama ",

"Tunggu ma aku ganti baju dulu ",

Prilly pun pergi menuju kamarnya .. dan mengganti pakaian nya dia tahu persis warna ditail mobil yg sudah bikin mood nya kesal.

💞💞💞

Malam hari pun tiba keluarga Latuconsina sedang makan malam bersama.

"Adik papa menelphone katanya muti mau kesini besok, dia akan tinggal di sini karena papah sama mamah nya akan keluar negeri ada urusan"ucap Arfan di sela makan malam mereka.

"Lalu sekolah muti gimana ?"

" Sekolahnya akan di pindahkan bersama Prilly ".

💞💞💞

"Bie kamu besok pulang cepet ya ..",

"Memang kenapa mah ?",

"Kan mau jemput muti ",

"Ouuh itu iya aku usahakan cepet mah ",

"Yasudah sekarang kamu tidur",ucap aca ,

Prilly saat akan tidur sudah biasa di temenin oleh mamahnya dulu sampai dia sudah terlelap ..itu sudah kebiasaannya dari kecil .. walau judes ,galak , cerewet tapi Prilly Sangat manja.






Masa Depan KuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang