💞💞💞
"Eheum"
Mendengar deheman seseorang refleks Ali menjauh kan dirnya dari prilly mereka pun menoleh ke arah sumber suara, di lihatnya Farah sedang tersenyum ke arah mereka Dengan Ara berada di gendongan nya.
"Cieee UPS mamah ganggu ya "ucap Farah menahan tawanya melihat tinggkah putra dan menantu nya yang tengah salah tingkah.
"Enggak kok mah ini bukan seperti yang mamah lihat kok iya kan li ",ucap prilly menyikut lengan Ali. Tapi Ali hanya melirik nya beberapa detik. sungguh ia merasa malu sementara Ali dia tenang tenang saja dari tadi seperti gak ada apa apa yang terjadi.
"Iya ya mamah ngerti kok gak usah malu gitu ahk ", ucap Farah terkekeh.
"Mamah dari tadi nyariin kalian ternyata di sini mamah mau titip Ara sebentar ya ",
"Boleh mah , sini Ara gendong sama kakak ",ucap prilly kemudian mengambil alih Ara dari Farah.
"Yaudah sekarang mamah mau ke depan lagi gak enak sama yang lain, ouh ya yang tadi boleh kalian lanjutkan siapa tahu mamah cepet dapet cucu ",ucap Farah tersenyum penuh arti.
Prilly yang mendengar nya pun hanya tersenyum malu astaga ia saja belum lulus sementara ia sudah di tagih anak oleh mamah keduanya setelah itu Farah pergi dari hadapan mereka.
"Huh astaga jantung gue mau copot ini semua gara gara Lo ",
"Kenapa jadi gue ",
"Tahu ahk , sebenarnya Lo mau apa si ? ",
"Perut gue laper ",
"Ya ampun cuma itu doang kan makanan banyak Lo tinggal ngambil aja",
"Gue gak mau maunya masakan Lo ",
"Astaga ko Lo jadi manja si ",
"Terserah manja nya kan sama Lo",
Mendengar itu prilly memalingkan wajahnya yang siap memerah kayak tomat.astaga prilly baper😂
Setelah ia merasa mendingan prilly membuka suara.
"Oke tapi gue gak bisa masak yang berat karena Lo tahu kan ada acara, gue masak nasi goreng aja",
Ali pun mengangguk sebagai jawaban.
"Yaudah ni Ara nya, kalau sambil gendong Ara gue sulit masaknya",
Ali mengambil alih Ara. Dan mendudukkan nya di pangkuannya.sementara prilly ia mulai memasak di dapur dalam rumah kalau untuk acara acara tertentu keluarga syarif telah menyiapkan sebuah dapur yang terpisah.
Setelah beberapa menit prilly selesai dengan masakannya ia pun memberikan nya kepada Ali.
"Suapin ",
"IHK Lo nyusahin banget",
Kemudian Prilly pun menyodorkan sendok berisi nasi goreng ke arah mulut Ali.
"Ikhlas gak ni ",
Mendengar ucapan Ali, prilly langsung menatap tajam ke arah Ali membuat Ali membuka mulutnya.
Mata prilly beralih menatap Ara ia ternyenyum manis saat mendapati anak kecil yang sudah dia anggap seperti adik bahkan anak kandungnya.
"Ara mau ",ucap prilly dan menyodorkan sendok ke arah Ara dan Ara pun menerima suapanannya.
"Gemes banget si kamu ", ucap prilly sambil mencubit pipi Ara gemes.
"Gue juga mau di cubit pipinya",ucap Ali.
"Kemudian Prilly pun mencubit lengan Ali.
"Aduh sakit ", pekik Ali meringis.
"Tadi katanya mau di cubit yaudah gue cubit gak salah kan ",ucap prilly menahan tawanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Masa Depan Ku
RomanceFaisali Muhammad Syarif, pria tampan salah satu murid di universitas terkenal yg merupakan milik kakeknya .. meskipun tampan dan menjadi idola kaum hawa tapi dia memiliki kekurangan yaitu sikap dingin dan mempunyai penyakit yg sangat langka dimiliki...