pertemuan

356 19 0
                                    

Hari ini mutia akan tinggal di rumah Latuconsina di karena kan orang tua nya pergi ke luar negeri untuk urusan.

Prilly tengah menunggu Mutia di stasiun sambil celingak-celinguk mencari keberadaannya ..." Mana tuh bocah kok gak nongol nongol",ucapnya

"Kak bie"teriak seseorang yang baru saja turun dari kereta api.

"Ya ampuun teriak teriak gak malu apa ",ucap Prilly .

"Kaya kk gak pernah aja .. perasaan suara kk lebih kenceng ",

"Ahk Ela gak papa bagus tahu punya suara cempreng dan kenceng kalau ilang bisa teriak teriak ". Ucap nya dengan kekehan kecil.

"Apa kabar kak ?",ucap muti sambil memeluk prilly.

" Kakak baik kabarmu ..?,lalu Tante paman ?", Ucap prilly mereka pun sambil melepas pelukannya dan berjalan menuju mobil.

"Kabar mmh baik dan kata mamah, aku akan sekolah sama kakak ",ucapnya girang.

"Iya itu udah pasti kan itu juga sekolah punya keluarga",ucapnya menampilkan senyuman.

💞💞💞

"Assalamualaikum"

"Wa'alaikumsalam.. muti apa kabar sayang Tante kangen sama kamu ",

"Baik Tante Alhamdulillah..muti juga kangen sama Tante",mereka pun berpelukan melepas kangen.

"Ayo masuk "ajaknya.

Merekapun berkumandang di ruang keluarga.

"Paman mana Tante ?,kak Daffa juga ..?",tanya muti

"Paman masih di kantor sedangkan Daffa kuliah .. sebentar lagi Daffa lulus ..",ucap aca .

"Kak Daffa lulus kuliah kak bie masuk ya lalu aku sama siapa .."tanya nya .

"Ya ada dong sayang pasti nanti kamu juga dapat teman di sini ..",ucap aca sambil tersenyum.

"Kamu beruntung tahu kesini sekarang",ucap aca sambil tersenyum penuh arti.

"Beruntung?, memangnya kenapa Tante ..?"ucap muti penasaran.

"Kak bie mau ada yang lamar .."ucap aca sambil memelankan nada bicaranya.

"Apa Tante lamar aku gak salah denger tapi kan kakak belum lulus SMA dan juga belum kuliah",

"Sssttt kamu jangan kenceng kenceng nanti di dengar kk mu".ucap aca sambil menaruh jari telunjuk di bibirnya.

"Jadi gini pria yg akan melamar kk mu itu ..orang tuanya bersahabat sama keluarga kita bahkan perusahaan kita sedang bekerja sama.. kalau soal sekolah sama kuliah itu gak papa karena mereka gak akan nikah cepat".ucap aca menjelaskan

"Jadi kak bie belum tahu .. namanya perjodohan dong Tante "

"Iya gitu karena gak tahu juga orang tua pria yang mau .. awalnya hanya bekerja sama Dengan perusahaan dan kalau di batalkan perusahaan kita akan rugi besar tapi tiba tiba mereka bertanya tentang punya anak perempuan, dan waktu mereka lihat Poto kak bie mereka suka",ucap aca menjelaskan.

"Muti kamarnya udah siap"teriak prilly.

"Iya kak aku ke sana ",

"Tante aku ke kamar dulu ",

"Iya pasti capek kan istirahat ya .. ehk tapi jangan bilang kak bie dulu ya ",

"Siap Tante".

💞💞💞

Hari ini adalah hari pertama muti menjadi murid SMA mitra usaha milik keluarga Latuconsina muti dan prily beda satu tahun dan muti kelas 2.

"Biee siapa ini ?",tanya Syifa .

Masa Depan KuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang