Bingung mau lagu apa yaudah kita mengingat mereka saja ya Allah kami apl rindu mereka ❤️semoga momen indah mereka terulang kembali 😭😭amiin!
💞💞💞
"Bie gue masing bingung sebenarnya Lo itu ada hubungan apa sama Ali kalau temen masa bisa seakrab gitu setahu gue belum ada yang berani meluk Ali lah ini,Ali sendiri yang meluk Lo ",ucap mila.
"Udah gue bilang temen "
"Gue gak percaya",ucap Steffi.
"Ya Ela kalian kaya gak kenal gue aja Lo inget gak mil syif gue emang gitu waktu sama Bani juga ",
"Tapi Lo sama Ali kelihatan beda",
"Udah deh ahk kalian ini ",
Mereka saat ini sedang berada di kantin karena jam istirahat.
Tiba tiba Maxim cs datang dan menghampiri mereka.
" OMG ganteng banget",
"Kak Maxim astaga ganteng nya "
"Itu tuh yang tengah gak kalah kok "
"Saingan Faisal"
Banyak banget orang orang yang memuji muji mereka terutama Maxim.
"Hai" Maxim menyapa prilly cs
"Hai"
"Boleh gabung ",
"Tentu boleh ",
Kini kantin di penuhi cewek cewek karena jarang banget Maxim cs atau Ali cs yang datang ke kantin.
"Ouh ya sorry ya yang waktu itu"
"Iya gak papa kak ",
"Biar lebih akrab jangan panggil kak panggil Maxim aja",
Tiba tiba Ali cs datang.
"Ih lepas ngapain si narik narik " protes prilly saat Ali menarik paksa tangannya.
"Ikut gue",
"Gak, gue gak mau"
"Duduk di sana bareng gue ",
"Udah gue bilang gue gak mau ",
"Gue gak mau di tolak"
"Eh eh kalau dia gak mau jangan di paksa ",
"Lo gak usah ikut campur, ini urusan gue sama dia",
"apa hak Lo ngatur ngatur dia ",
"Dia is.., dia udah gue anggap saudara",ucap Ali dan hampir saja ia keceplosan.
"Bukan saudara kandung kan"
Ali bedecak kesal saat Maxim menghalanginya.kemudian ali mendekatkan wajahnya ke telinga Prilly dan membisikan sesuatu"Lo ikut gue atau Lo gue cium di sini", mendengar ucapan Ali prilly pun terpaksa ikut dari pada ia di cium apalagi sejak dari tadi banyak sepasang mata sedang tertuju ke arah dirinya.
Dan kini Ali membawa prilly di salah satu meja kantin yang berada di pojok ujung, di sana sudah ada teman teman Ali.
"Duduk", Ali menyuruh prilly duduk di sampingnya sungguh prilly merasa tidak enak.
Sementara Maxim ia kesal melihat Ali dan prilly.tanpa Maxim sadari dari tadi ada yang memperhatikan nya dari salah satu sahabat prilly.
"Lo mau makan apa",
"Gak, makasih ",
"Gila jutek banget"cibir iki.
Tapi tidak di hiraukan oleh prilly.
KAMU SEDANG MEMBACA
Masa Depan Ku
RomanceFaisali Muhammad Syarif, pria tampan salah satu murid di universitas terkenal yg merupakan milik kakeknya .. meskipun tampan dan menjadi idola kaum hawa tapi dia memiliki kekurangan yaitu sikap dingin dan mempunyai penyakit yg sangat langka dimiliki...