💞💞💞
"Eh maaf kak" ucap prilly setelah sadar dan membenarkan posisinya.
"Iya gak papa lain kali hati hati ",
"Ciee eheum eheum", goda varell
Sungguh prilly merasa malu tapi lebih malu lagi kalau ia terjatuh menyentuh tanah.
Jadi cowok yang menahan tubuhnya adalah Maxim yang kebetulan berada di dekat prilly pasti kalian kira Rasya atau Ali ya😅.. bagaimana bisa ? Bukanya Rasya ya ? .. iya gini ceritanya!
#flashbackon
#MAXIMPOV💞
Gue baru saja datang dan langsung menemui temen temen gue.
"Sorry gue telat",ucap gue setelah berada di hadapan mereka.
"Kirain gak bakal Dateng?", Ucap Randy bertanya ke gue.
"Kan bokap gue terlibat bisnis, tadinya si gue iya gak akan ikut tapi gue Dateng bukan untuk acara ini", ucap gue menjelaskan.
"Terus",
"Ada seseorang yang membuat gue datang kesini ",
"Wuih incaran baru ni",ucap varell.
"Bisa aja Lo, ouh ya ni acara sampe mana ?",
"Mau lempar bunga ", ucap vano.
Gue mangguk mangguk saja menanggapi nya tiba tiba gue di kejutkan oleh seorang gadis yang akan terjatuh gue belum tahu siapa gadis itu karena posisi dia membelakangi gue, refleks gue pun menahan tubuhnya saat akan terjengkang ke arah belakang dan sedikit memeluknya alangkah terkejutnya saat gue lihat wajah cantik yang selama ini selalu mengganggu otak pikiran gue dalam hati gue seneng dan bahagia.
"Eh maaf kak ", gadis itu tersenyum dan berucap itu setelah gue membenarkan posisi nya.
"Iya gak papa lain kali hati hati ", ucap gue.
"Cieee eheum eheum" ucap varell.
"Ouuh ya ya gue tahu "ucap Dapid penuh arti.
"Makasih ya kak kalau gak ada kakak mungkin gue udah nyngseb",
"Iya sama sama, btw jangan panggil kakak umur kita gak beda jauh ",
#MAXIMPOVEND💞
"Bie Lo gak papa", ucap Syifa menghampiri mereka di ikuti teman temannya yang lain.
"Eh Lo ngapain di sini jauh jauh dari dia ", ucap Rasya sambil mendorong Maxim membuat Maxim sedikit menjauh dari mereka.
"Apapan si Lo main dorong dorong aja",ucap maxim
"Eheh jangan ribut, Lo jangan gitu sya Maxim yang nolongin gue",
Lalu Rasya menatap tajam pada maxim seolah ia memperingatkan nya.
"Sayang ",
Mereka di kejutkan oleh Natasya yang bergelayut manja di salah satu tangannya.
"Apasih Nat lepasin malu di liatin ",
"IHK kok kamu gitu si, pasti kamu di racuni pikirannya sama dia ",ucap Natasya mendorong Prilly beruntung nya di tahan oleh Rasya sehingga prilly tidak terjatuh.
"Eh Lo apa apaan dorong dorong segala,udalah kita kesana aja dari pada di sini ",ucap rasya.
Detik itu juga mereka meninggalkan Maxim cs dan Natasya the geng.
💞💞💞
"Tuh cewek rese di mana si dari tadi gak keliatan batang hidungnya", batin Ali.
"Ngapain Lo celengak celinguk nyari orang?", Ucap Kevin
KAMU SEDANG MEMBACA
Masa Depan Ku
RomanceFaisali Muhammad Syarif, pria tampan salah satu murid di universitas terkenal yg merupakan milik kakeknya .. meskipun tampan dan menjadi idola kaum hawa tapi dia memiliki kekurangan yaitu sikap dingin dan mempunyai penyakit yg sangat langka dimiliki...