Hy guys, ketemu lagi di hari Sabtu cerah ini:). apa kabar kalian?. Ekhm, Cuman mau ngingetin, ini pasti garing, tapi jangan lupa bintang nya ya guys. 😊
✯✯happy reading all✯✯
~
~
Bel pulang telah berbunyi dan Keempat gadis itu tengah berjalan menuju parkiran.
"Ga di jemput Eron lagi?." Tanya Elsa
"Ada babu baru yang mau jemput gua." ucap Lidya dengan senangnya.
Ketiga temannya itu langsung menatap kearah Lidya penasaran.
"Siapa?" Tanya veny
"Mana gua tau, baru juga gua ketemu dia nanti." jawab Lidya
"Jangan jangan, Lo di jodohin lagi sama Eron!" sela Elva
"Heh!.. ya ga papa kalo dia mau jadi bank banana milk kedua gua." ucap Lidya dengan ekspresi bangganya.
Veny, Elsa dan Elva hanya menggeleng mendengar perkataan Lidya itu. Lalu keempat nya memilih untuk kembali berjalan kearah parkiran.
Di saat mereka memasuki area parkir sekolah, mereka sedikit terkejut Karna mendapati kendaraan motor yang masih banyak. Padahal bel sudah berbunyi sedari tadi, namun para murid masih beraktivitas di dalam sekolah entah melakukan hal apa.
"Lah, masih banyak yang nongkrong?." Tanya Elva yang menatap sekitar nya.
Lidya melirik kearah jam di ponselnya. Disana tertera pukul 16.10 wib. Sudah pukul 4 lebih namun parkiran masih terlihat penuh.
"Udah jam empat lebih padahal. Biasanya kita doang yang masih nongkrong di sekolah." Sahut Lidya.
"Mau pulang duluan nih?" Tanya veny pada teman teman nya.
Ketiga orang itu nampak berfikir.
"Ngapain ya pulang awal juga?. Gabut banget di rumah njir." ucap Elsa
"Main dulu apa?." Tanya Elva
"Gua mau jalan jalan sambil nunggu jemputan." Sela Lidya
"Jalan jalan kemana?" Tanya veny
"Kita adventure an bentar kuy." Ucap Lidya
Ketiganya langsung menatap bingung kearah Lidya.
"Mau kemana?" Tanya Elsa lagi.
"Kemana mana aja yang penting seneng seneng!" Seru Lidya
Ke empat orang itu tengah berfikir keras mengenai rencana adventure an yang akan mereka lakukan. Dan di saat mereka tengah sibuk dengan pikiran mereka, tiba tiba beberapa senior memasuki kawasan parkiran. Melihat hal itu, veny langsung berjalan kearah seniornya itu meninggal ketiga temannya yang bingung.
"Ngapa dah tu bocil?" Tanya Lidya penasaran.
"Perasaan gua enak nih." sahut Elsa
"Kek ada manis manis nya gitu ya sa." tambah Elva
Elsa mengangguk dan terkekeh. Lalu ketiga gadis itu memperhatikan veny yang tengah berbicara kepada seniornya.
"Kak, pinjem motor nya bentar dong." veny
"Mau ngapain?. Motor Lo kan ada." jawab senior itu.
"Bentar doang kak, mau manasin mesin nya." ucap veny
"Gua juga bisa kali." jawab senior itu lagi.
"Lah, pelit ya Lo.. gua jorokin Lo entar pas naik motor, Mau Lo?." Ancam veny dengan nada tengil nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HELLO STUPID (On Going)
Teen FictionGimana rasanya pacaran sama orang yang konyol dan kocak? Pasti asik kan. Tapi kalo modelan habis Ngerusuh terus berbuat baik, aneh pasti, apalagi yang konyol itu si ceweknya. • • • • Adnan. Cowok cool yang banyak di incer sama cecan dari berbagai s...