Di sebuah padang rumput luas yang terbakar dan hancur dimana-mana, berdiri seseorang di tengah padang rumput itu.
Di depan orang itu ada raksasa merah besar yang mengerikan tergeletak di tanah.
Jalur lava merah di tubuh raksasa itu perlahan padam dan berubah warna menjadi abu-abu.
*Ding*
*Selamat kepada Hunter Chu-Chung-Hee, menjadi Hunter pertama uang membunuh BOSS Fire Titan.*
*Ding*
*Selamat kepada Hunter Chu-Chung-Hee, menjadi Hunter pertama yang membunuh BOSS Fire Titan.*
*Ding*
*Selamat kepada Hunter Chu-Chung-Hee, menjadi Hunter pertama yang membunuh BOSS Fire Titan.*
*Ding*
Kamu mendapatkan :
1. Armour tubuh Titan : SSS-Class
2. Skill, Titan Meteor Fist: SSS-Class
3. Skill, Titan Fury : SSS-Class
Memperoleh 20.000.000.000 Exp
Memperoleh 20.000.000.000 Gold
Karena pembunuhan pertama mu, kau mendapat hadiah tersembunyi :
Memperoleh 15.000.000 prestasi
...
Pria itu menghiraukan pemberitahuan di benak nya. Dan melihat-lihat drop item monster Titan di tanah.
Semua item itu tidak membuat mata pria dengan armor hitam itu tertarik.
Ketika melanjutkan memasukan barang ke ring penyimpanan, mata pria itu tiba-tiba tertarik dengan sebuah gulungan.
Itu adalah sebuah gulungan emas dengan warna pelangi menyilaukan yang terus-menerus memancar darinya.
Item : Pergantian Pekerjaan Tertinggi (Satu-satunya)
Tipe : Consumables
Kelas : EX-Class
Deskripsi : Gulungan pergantian pekerjaan tertinggi EX-Class. Dengan menggunakannya, kau akan mendapatkan satu-satunya pekerjaan kuno tertinggi di dunia ini.
Persyaratan : Setelah pemakaian, level dan data milik pengguna akan terrestart dari awal. Harap pikirkan dengan baik.
Batas pemakaian : 1/1
...
"Apakah masih ada Item EX-Class?!!" Chu-Chung-Hee mebelakan mata dengan kaget dan berbisik terkejut sendiri. Bukan kegunaan itu yang menarik perhatian Chu-Chung-Hee, tetapi kelas item itu yang membuat Chu-Chung-Hee terpana.
"Yah, sayang nya memiliki persyaratan khusus. Dan itu adalah mengulang semua nya dari awal lagi." Chu-Chung-Hee merasa sangat sedih dan menggelengkan kepalanya. Dia seperti melihat gunung emas di depan matanya, tetapi hanya dapat melihat dan tidak dapat mengambilnya.
"Hahh, sudahlah. Mungkin ini bukan nasib ku."
Chu-Chung-Hee menyimpan item itu di dalam cincin penyimpanan dan tidak memilih memakainya. Karena dia enggan melakukan pergantian pekerjaan dan mengulang level dari awal lagi.
Tiba-tiba, Chu-Chung-Hee mengangkat kelopak mata dengan malas, menghindar sedikit ke kanan.
....
*swoshh*
Sebuah anak panah yang menembus udara melewati tempat awal Chu-Chung-Hee berdiri.
Anak panah itu mengenai tempat Chu-Chung-Hee berada sebelumnya, tapi tidak ada siapa-siapa di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Solo Leveling. Awakening SSS-Class Talent At The Beginning
Novela JuvenilPada tahun 2030, Kalender Lunar Kingdom. Bumi mengantar kan perubahan besar yang mengguncang dunia. Munculnya retakan ruang, yang menghubungkan dunia kita dengan dunia lain. Manusia memanggilnya "Dimensi". Dimensi adalah ruang yang di dalam nya ter...