Chapter. 5 Lord Of Chaos (Penguasa Kekacauan)

100 13 0
                                    

...

"Gunakan Skill, Titan Furry!"

...

*Ding*

"Skill di gunakan, Skill diaktifkan."

Skill : Titan Fury

Tipe : Defense, Attack

Kelas : SSS-Class

Kekuatan : +100.000.000

Pertahanan : +600.000.000

Vit : +15. 000

Deskripsi : Kemampuan utama Titan Api. Dapat membuat kastor memasuki mode 'Kemarahan'. Selama periode ini, semua Stat kastor akan di kalikan 2 dari stat awal, serta kesehatan kastor akan dipulihkan kembali. Pengguna tidak akan merasa sakit akibat terluka, dan emosi akan cenderung mudah 'marah'.

Efek : Setelah digunakan, kastor akan berada dalam periode kelemahan selama 24 jam.

Durasi : 12 jam

Coldown : 72 jam

Konsumsi : 0 mana

...

Chu-Chung-Hee menutup mata dan merasakan perasaan peningkatan Stat atribut.

Asap-asap merah perlahan keluar dari luka di tubuh Chu-Chung-Hee.

Sung-Baek-Hyon, yang masih berdiri di tempat awal dia berdiri sambil memegang bubuk di tangannya, berguman "Ini telah berhasil, tetapi kenapa Chu-Chung-Hee masih ada? Apakah terjadi kesalahan?"

Sung-Baek-Hyon tidak berani lengah, tangan nya dingin dan berkeringat, sangat gugup.

Semua yang dia lakukan selama ini, hanya karena dia memiliki Baru Dewa Takdir dia berani melawan Chu-Chung-Hee. Kalau tidak, bagaimana dia bisa begitu angkuh dan sombong melawan seorang yang kekuatanya seperti kekuatan seluruh top ten guild?

Kau bercanda, tidak ada guild yang berani mengacaukan Chu-Chung-Hee. Semua ini terletak pada kemampuannya, yang dapat memanggil makhluk tak terbatas, benar-benar membuat pusing setiap guild.

"Tidak, dia tidak di perbolehkan hidup. Kalau Chu-Chung-Hee di biarkan hidup, dia pasti akan membawa masalah terus-menerus bagi guild. Apapun yang terjadi, Chu-Chung-Hee harus mati!"

...

Saat ini...

*Tes*

*Tes*

*Tes*

Di sebuah tempat gelap tak berujung dengan lantai yang penuh air, suara tetesan air jatuh berurutan terdengar perlahan.

Pada tempat gelap tak berujung itu, terdapat sesosok binatang berwarna merah dengan kepala dan ekor naga, tanduk rusa, dan badan harimau yang diselimuti api.

Di depan binatang itu, terlihat seorang anak kecil berumur 10 tahun yang mengambang sendirian dengan mata tertutup di sana.

Binatang itu mengamati anak yang "tertidur" mengambang di hadapannya, dan tiba-tiba dia berseru tidak tahan lagi,

"Hey, kau. Serius, apakah kau hanya akan berdiam diri seperti ini, sedangkan pelaku yang membunuh mu berdiri di hadapan mu?" Tanya binatang itu sambil menjulurkan cakar nya untuk menyenggol anak yang seakan "tidur" itu.

Anak itu sedikit bergetar, tetapi kembali diam lagi.

Binatang itu sedikit tidak sabar dan marah. Dia membentak sambil mengaum, "Roarrr... Kau pengecut. Selama ini kau meningkatkan kekuatan mu, untuk apa itu? Apakah semua ini akan berakhir sampai di sini? Anak bodoh, kembali dan bertarung lah! Balaskan dendam orang tua mu!"

Solo Leveling. Awakening SSS-Class Talent At The BeginningTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang