semenjak kejadian di perpus kemarin,gue sama arhan serasa 3 langkah lebih deket. dia follback ig gue dan kita mutualan whatsapp. seneng banget! tapi gue gak boleh merasa spesial. mungkin dia anggep gue kayak temen atau bahkan fans biasa. tapi apapun anggapan arhan ke gue,yang penting gue udah mutualan WhatsApp sama dia,gitu aja udah seneng kok.
gue berangkat dari rumah sendiri,ayah gue hariini ada rapat di sekolahan marvel, alhasil gue harus ke sekolah sendiri. karena jarak rumah ke sekolah gak begitu jauh,gue pun mutusin buat naik angkot aja. gue nunggu di halte tempat biasa angkot nunggu penumpang. tapi ternyata gak ada angkot satu pun di sana.
"kok gaada sih?padahal biasanya disini banyak angkot"
gue pun menunggu di pinggir jalan, melirik ke arah arloji yang gue pake berkali-kali, namun tetap tidak ada angkot yang melintas di depan gue
gak lama dari itu,berhentilah motor yang gue kenal tepat di depan gue, dia berhenti dan membuka helmnya, ternyata bener dugaan gue,dia arhan.
"arhan"
"lo ngapain disini sye?" tanya arhan dari atas motor
"gue lagi nyari angkot han,tapi daritadi gak ada yang lewat"sahut gue sedikit mengencangkan suara,takut arhan gak denger
"yaudah bareng gua aja" ucap arhan dengan gampang, tapi karna gue gak enak hati,gue pun menggelengkan kepala berniat buat menolak ajakan arhan. bukannya gue sok jual mahal,tapi ga enak aja anjirr masa gue harus nebeng dia lagi?kemarin udah nebeng pulang, itu aja udah bikin hati gue gejedar gejedor gak karuan.
"ehm gak usah deh han,gue nunggu angkot aja" jawab gue dengan gak enak hati
"kenapa?"
gue terdiam
"santai aja sye, ayo! udah jam berapa ini? lo gak takut telat?"ucap arhan seraya melihat ke arah jam yang ada di pergelangan tangannya
"beneran gak apa?"
arhan mengangguk, "udah,ayo naik!"
akhirnya gue pun naik ke atas motor arhan,lagi. gue seneng banget sebenernya bisa sedekat ini lagi dengan arhan. tapi hati kecil gue ngrasa gak enak aja, ngrasa ngrepotin arhan terus. gue berusaha buat gak pegangan ke arhan,takut dia risih. gue pegangan di paha gue sendiri dan itu gak enak banget! suwer! bikin kaki gue pegel.
"pegangan"
"ha?" sahut gue karna beneran gak kedengeran,
"pegangan,sye!"
"kenapa han?gue gak denger" sahut gue lagi,
akhirnya arhan pun meraih tangan kiri gue dan melingkarkannya di perutnya. jantung gue berdegup 10× lebih cepet dari biasanya, gue bisa semotor sama dia aja rasanya gak karuan,gimana ini? dari belakang gue bisa cium wangi manly yang bikin gue gak bisa tidur semaleman. sesekali gue melihat ke spion,melihat wajah arhan yang sebenernya gak keliatan karena pake helm,tapi gaktau kenapa buat gue dia tetep ganteng. di dalam hati gue sholawatin terus ni bocah satu, gue berdoa semoga arhan bisa beneran jadi milik gue nantinya.
sesampainya di sekolah,gue tau pasti bakal jadi santapan mata anak-anak lainnya. apalagi cewe-cewe yang addict sama arhan,tatapannya bikin merinding pas ngeliat gue meluk arhan di motor. tapi ya rejeki gue kali ya bisa dapet kesempatan emas kayak gini.
"arhan,makasih banget ya" ucap gue setelah turun dari motor, dia melepas helmnya lalu mengangguk.
"santai" gue pun tersenyum mendengarnya,
"oiya sye, sorry ya kalo tadi gue lancang narik tangan lo. gue mau ngebut soalnya" ucap dia, gue ngeliat ada raut gak enak hati di wajah dia,
"gak apa han,santai aja, kapan lagi gue bisa meluk anak timnas?" sahut gue diakhiri kekehan, arhan ikut terkekeh.
"jadi lo seneng bisa meluk gue?" tanya dia, gue terdiam mendengar pertanyaannya.
"m-maksud gue.."
"gue juga seneng bisa dipeluk sama lo"ucapnya,
dar! pipi gue memerah,tubuh gue lemer dengernya, gue gak bisa ngeluarin kata-kata lagi,gue salah tingkah dengernya. dan dia tau itu.
"udah gausah salting gitu! sana masuk kelas, udah mau bel juga" ucapnya,gue pun mengangguk,
"k-kalo gitu gue duluan ya, makasih sekali lagi, bye!" kata gue langsung berlari menjauhkan diri dari arhan.
Bersambunggg
KAMU SEDANG MEMBACA
Dari Jihan Untuk Arhan
Short StoryIni cerita tentang perjalanan cinta Jihan Arsyela yang mengagumi sosok idolanya Pratama Arhan. Alih-alih mengagumi,lama kelamaan Jihan merasa ada sesuatu yang mengganjal dalm dirinya.