💝MALAM PERTAMA 💝

361 13 9
                                    

Nikmati aku, layani aku sepuas hatimu.

Kegelapan malam tidak membuat sepasang kekasih berhenti untuk bercumbu asmara. Diatas kasur kualitas tinggi, membuat setiap orang yang berada di atasnya menikmati empuknya kasur high quality itu. Sprai emas yang menyelimutinya menambah keanggunan kasur tersebut, bahannya tebal dan hampir setiap pasangan menyukainya.

Termasuk pasangan yang baru saja menikah, mereka suka bermain di atasnya sampai berjam-jam. Seorang pria membelai rambut pasangannya yang malu-malu menunduk, dengan pancaran sinar rembulan dari balik tirai emas, membuat warna tubuh mereka semakin mengkilat seksi.

Dalam keadaan setengah bugil, pria itu mengangkat dagu pasangannya, mendongak, saling bertatapan nan dalam. Pria mendekatkan wajahnya, membiarkan ujung hidung keduanya bersentuhan dan menggeseknya dengan manja. Tangannya melingkari pinggang kecil mulus itu, merayap ke bawah dan meremasnya pelan. Ia sontak mendesah, kemudian saling tersenyum lebar.

Pria itu perlahan memiringkan kepala, memajukannya dan mengecup mesra ujung bibirnya, ia mendorong pasangannya dan bercinta semalaman. Rembulan malam menerangi keduanya, seolah-olah ikut merestui dan mengucapkan selamat untuk pernikahan keduanya.

"I love you so much, Baby...."

"Love you too, Bab. Make me crazy in the night!"

"Your Pleasure."

R.I.P LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang