01 - Siapa Sebenarnya Meta?

46 4 2
                                    

안녕하세요!

작가님이 여기요!

Absen dulu di sini, ya.

Contoh pengambilan absen : Jingga (nama kamu), pada 28 Juli 2022 telah membaca bagian prolog dari cerita Meta dan Tiga Rahasia karya terbaru hytrrahmi.

🌹

Semakin kuat cambukan itu mengenai punggungnya, semakin erat pula Meta menggenggam tangannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semakin kuat cambukan itu mengenai punggungnya, semakin erat pula Meta menggenggam tangannya. Memicingkan mata menahan rasa sakit yang membuat punggungnya kebas seketika. Meta tak berani menatap laki-laki yang saat ini tengah mencambuknya dengan ikat pinggang kulit miliknya, ia hanya pasrah seperti biasa diperlakukan seperti bukan manusia.

Perkara uang, Meta harus diperlakukan tidak adil seperti ini oleh iblis bertopeng manusia. Meta tidak mengerti mengapa ia bisa bertahan selama bertahun-tahun bersama kedua orang tua angkatnya. Hal baik apa yang sedang semesta siapkan untuk hidupnya?

"Sudah, Mas, kamu menyakiti Meta! Berhenti! Seharusnya kamu sadar, kita masih bisa bertahan hidup karena Meta. Kenapa kamu memperlakukan dia seperti ini?!"

"Diam kamu! Kamu nggak perlu ikut campur urusan saya sama anak perempuan murahan ini. Lebih baik urus diri kamu sendiri!"

"Kamu kemanain uang hasil manggung di kafe? Jawab saya, jangan cuma diam!" Laki-laki itu mengumpat, ayunan tangannya seakan tidak berhenti. Meta tidak banyak bergerak, apalagi bersuara. Seperti biasa, dia hanya diam dan diam. Membiarkan rasa sakit itu menggerogoti raganya. Membiarkan air mengalir di sudut matanya dengan perih yang sejujurnya tidak bisa ditahan sempurna.

Meta masih bisa mendengar jeritan wanita berusia 42 tahun yang berdiri di dekat sofa. Bertumpu pada kakinya yang menggigil, menatap suaminya yang untuk kesekian kalinya bertindak tidak wajar pada Meta. Perempuan sakit-sakitan yang saat ini hanya bisa menangis melihat segala penderitaan Meta itu adalah Risa, dan suaminya bernama Beni. Mereka adalah orang tua angkat Meta sejak kakak laki-laki Meta meninggal dunia. Meta menelan ludahnya, ia merasakan cambukan itu semakin cepat melibas punggungnya. Kalau bukan karena Meta sangat menyayangi wanita itu, mungkin sudah lama dunia ini ia tinggalkan, Meta sungguh tak ingin bertahan dalam harapan kosong.

Karena anak pelacur ini lo bisa main judi sepuas lo! Karena anak pelacur ini juga, lo bisa sepuasnya main sama cewek murahan. Seharusnya lo memperlakukan gue seperti manusia, bukan binatang! Gue pengen banget ngeliat lo mendekam di penjara dan mati di sana, gue sama Ibu nggak butuh laki-laki bajingan kayak lo!

Seharusnya sumpah serapah itu Meta lontarkan langsung kepada Beni, akan tetapi Meta seakan kehilangan suaranya. Dia tiba-tiba bisu dan hanya bisa memasrahkan diri sampai Beni puas telah menyiksanya. Meta sungguh tak mengharap apapun lagi sejak kerumitan hidup membuatnya harus bekerja keras. Bahkan hanya untuk memperjuangkan hal kecil, Meta harus mengorbankan banyak hal.

META 2022Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang