prolog✓

844 42 0
                                    

Hai happy reading guys


Seorang pemuda berwajah tampan dan imut, ya bagaimana tidak imut  pipi yg berisi seakan mau tumpah, bibir kecil Semerah ceri, hidung mungil, mata agak bulat dan berair berwarna Hitam gelap segelap malam, alis agak tebal berwarna hitam, poni tipis yg menutupi dahinya tertata rapi yg membuatnya terkesan imut.

Jangan terkecoh dengan rupanya yg imut, dia adalah penyamar yg baik dalam berekspresi dan berperilaku didepan semua orang.

Tapi yang sebenarnya dia adalah seorang pemuda licik, kejam dan pintar.
Tidak ada seorang pun tau tentang sifat aslinya karena semua orang menganggap nya masih polos dan lugu.

'Kecuali seseorang yg penting dan berarti untuknya'

Pemuda itu bernama Faisal Aswandra, dia adalah anak panti, karena dia tidak mengetahui dimana keberadaan orang tua nya, tapi kata ibu panti sepertinya dia masih mempunyai orang tua karena ibu panti menemukan dia tengah menangis ditrotoar saat ia pulang kerja dan menemukan dirinya di sana dgn sepucuk surat dan kalung pengenal dari keluarganya.

Ini isi suratnya

"Siapapun yg menemukan ank ini tolong rawat dan jaga dia, sayangi dia seperti anak kalian sendiri.

Saya terpaksa melakukannya karena dia sedang diincar musuh bisnis suami saya.

Jadi sekali lagi saya mohon jaga dia, saya akan kembali saat kondisi disini membaik, dan juga saya memberikan sebuah kalung untuk mengenalinya saat saya kembali.

Ank itu sudh ku beri nama dibalik kalung itu, tapi saya tidak menyertakan marganya, itu biarlah jadi rahasia sampai saya kembali.

Terima kasih untuk yg mau merwat anak saya.




                                             12 feb 200*
                                    Salam dari bundanya
                                             








Seperti itulah isi suratnya, faisal pun bersabar menunggu keluarganya untuk menjemput nya dari panti, tapi sudah belasan tahun mereka tak kunjung datang, iya menyerah berharap terhadap mereka.

Saat ini dia berumur 15 tahun dan Minggu depan iya akan berulang tahun yg ke 16, iya berharap bisa bertemu keluarganya dan merayakan ulang tahunnya bersama tapi itu tidak mungkin.

Seperti biasa disetiap tahun iya akan merayakan nya dengan ank² panti dan ibu panti, meski tidak meriah tapi cukup membuatnya bahagia.














Apakah faisal akan ketemu sama keluarganya atau tidak silahkan komen.

Vote nya jangan lupa hehe.

cute boyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang