fais manja?part 2✓

194 13 4
                                    

Hai hai gw up lagi nih,ada yang kangen gak sama ceritanya, y udh yuk langsung baca aja let's get do it.









Pagi hari ini cukup berangin entah akan turun hujan atau hanya berangin aja, tidak tau karena yang nentuin adalah authornya Haha.

Pagi ini fais sudh siap dengan seragam sekolahnya yang terlihat rapi tidak seperti teman-teman nya yang selalu berpenampilan urakan.fais keluar dari kamar nya tak lupa memakai jaket berbulu berwarna coklat dengan telinga beruang ditudungnya, karena cuacanya yang dingin,jadi ia tidak mau masuk angin.

Sesampainya diruang makan terlihat adik-adiknya sudh duduk manis dikursi masing-masing,dan bunda yang tengah menyiapkan sarapan pagi ini.fais menggeret kursi dan duduk anteng.

"Kyaaa anak siapa ini, gemas banget."pekik bunda Jian gemas saat melihat penampilan fais yang begitu menggemaskan.

Bunda Jian segera menaruh bubur ayam yang masih hangat ke hadapan anak-anak panti lainya, setelah itu ia mengahmpiri fais dan menguyel-uyel pipi berisi fais dan fais hanya pasrah.

"Lucunya anak bunda, ini dimakan buburnya mumpung masih anget, kalo kurang kamu bisa nambah."ucp bunda Jian setelah puas menguyel-uyel pipi fais dan akibatnya pipi fais terlihat merah.

Mereka menikmati sarapan pagi dengan bubur hangat, setelah selesai sarapan fais berpamitan dengan bunda Jian dan anak-anak panti yang lain lalu keluar dan melihat deno yang datang menjemputnya, sebenarnya fais yang minta dijemput karena motornya masih diperbaiki.

"Udh nunggu lama no."tanya fais polos sementara deno yang melihat sifat bosnya yang tiba-tiba berubah syok,tapi ia segera menjawab.

"A.. ah gk lama kok baru aja nyampe,sebelum Lo keluar hehe."ucpnya tiba-tiba gugup.

"Em ya udh yok berangkat nanti telat."ucp fais dan naik ke atas motor deno.

"Udh siap?"tanya deno

"Udh."jwb fais

"Ya udh turun."ucp deno jahil dan mendapat cubitan yang tak seberapa sakitnya seperti gigitan semut.

"Hahah maaf, ya udh kita berangkat jan lupa pegangan."ucp deno dan dipatuhi fais melingkarkan tangannya ke pinggang deno dengan erat.

"Woy tolongin gw, nih si bos knp jadi imut gini,eh tapi gk papa deh jarang² si bos kek gini hehe."batinya sambil tersenyum senang.

Motor deno melaju kencang dicuaca yang berangin,tak terasa mereka berdua sampai disekolah tepat waktu,lalu mereka berdua turun dari motor dan berjalan bersama menuju kelas mereka.mereka jadi pusat perhatian tapi lebih ke fais yang berpenampilan seperti anak SMP,terlihat menggemaskan dengan jaket berbulu berwarna coklat oversize dengan telinga beruang ditudungnya,apalagi berjalan disamping deno yang tinggi terlihat lucu Dimata para siswi, mereka menahan gemas dengan menggigit jari mereka.

Kyaaa fais kok makin gemesin sih, lama-lama gw gigit juga dia.

Weh karung mana karung, ada anak beruang disini.

Deno kasih ke gw aja faisnya,buat gw bawa pulang.

Adek sini dek sama kakak aja yuk

Eh mana mau dek fais sama lo

Fais menatap bingung para murid yang melihatnya,apa ada yang aneh diwajahnya pikirnya.tak mau memikirkan lagi,tak terasa fais tiba dikelasnya yaitu kelas XI IPA 1 dan yang sekelas dengannya hanya Lian dan igar sedangkan deno dan Zen berada diKelas sebelah yaitu XI IPA 2.

"Bos gw ke kelas ya,pas istirahat tungguin biar bareng."ucp deno kepada fais dan diangguki.deno pun pergi kelasnya yang berada disebelah kelas fais.

Fais masuk ke dalam kelas dan mendapati semua murid yang ada dikelasnya memandangi dirinya intens membuatnya sedikit gugup,tapi ia sebisa mungkin terlihat biasa saja dan berjalan menuju tempat duduknya.

cute boyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang