Sini absen dulu yang kangen sama cerita ini,udh lama gak up ya, maaf banget ya gw sibuk di kejar deadline tugas, mana tugasnya gk cuma satu dan semuanya susah.
Dah abai aja curhatan gw, mending baca aja yuk.
Sesampainya fais dan keluarga kandungnya di sebuah mansion yang kelewat mewah,4 mobil melewati gerbang yang sudh dibukakan lebar.
Mereka pun sampai dipekarangan mansion yang luasnya kaya lapangan sepakbola, mobil ke 2,3 dan 4 berisi bodyguard keluar dan langsung berbaris didepan mobil tuan mereka.
Mobil ke 1 atau mobil yang berisi Wildan dan istri beserta anak-anaknya pun mereka keluar dengan fais yang masih tertidur pulas digendong oleh gartavin yang lebih cepat bergerak daripada yoga.
"Kalian bisa pergi ke tempat masing² atau istirahat aku tak peduli."ucp Wildan santai pada para bodyguard yang berbaris, ia merengkuh pinggang istrinya posesif lalu memasuki mansion dan di ikuti ketiga putranya yang satunya digendong karena tertidur.
Saat mereka masuk ke dalam mansion tampak semua keluarga sedang berkumpul diruang tamu, mereka menghampiri sebentar.
"Dimana cucuku Wil?katakan!"belum mereka duduk sudh di sambar pertanyaan dari mertua,ibu, neneknya.
"Mom kami belum duduk, setidaknya menyuruh duduk terlebih dahulu bukan diserbu pertanyaan."ucp Wildan malas menghadapi sikap antusias mommy nya.
"Duduk tinggal duduk, manja sekali harus disuruh dulu!"ketus sang wanita paruh baya yang ternyata adalah ibu dari Wildan bernama efira nalesa Zuck.
Wildan hanya tersenyum kecut melihat ucapan ketus dari mulut pedas mommy nya yang tak pernah berubah.
Sementara anak-anak Wildan dan istrinya hanya terkekeh kecil melihat wajah jelek ayah/suaminya.
"Sayang jangan ketawaaa~ "rengek Wildan pada istrinya tanpa tau tingkahnya ditatap semua orang di sana bahkan pelayan dan bodyguard juga melihatnya sambil menahan tawa mereka.
Setelah mereka duduk,Wildan membuka suaranya dan semua mata kini fokus pada Wildan yang akan berbicara.
" Cucumu tertidur mom, tuh dipangkuan gartavin namanya Fais Aswandra zuck."ucp Wildan memperkenalkan putranya.
Semua mata memandang bocah laki-laki tengah tertidur tapi tak memperlihatkan wajahnya sehingga semua orang penasaran.
Tak lama kemudian ada gerakan kecil dari fais pertanda ia akan bangun,mata bulat itu menyipit dan membalik badan nya lalu memperhatikan sekitarnya dengan linglung.
Semua tingkah laku dari fais saat terbangun dari tidurnya ditatap gemas oleh seluruh keluarga ataupun para pekerja mansion.
"Bunda.. ini kita di istana ya?"tanya polos dan di balas kekehan kecil dari semua orang.
"Buka mata mu dulu sayang lihat benar-benar."ucp bunda Vera menatap gemas putranya.
Fais mengerjapkan kedua matanya agar jelas penglihatan nya, setelah jelas ia melihat sekeliling ada banyak orang yang tidak dikenalnya melihat dirinya.seketika pipinya memerah malu, lalu menyembunyikan wajahnya ke dada sang Abang pertama.
"Gw gk pernah se malu ini akhh."gerutunya dalam hati
"Hey kenapa baby? Apa kau tidak mau berkenalan dengan mereka semua hm?"tanya gartavin lembut sambil mengusap Surai hitam milik fais.
Fais mendongak menatap wajah tampan Abang pertamanya, lalu ia menatap mereka semua dengan sedikit senyum canggung tapi terlihat manis.
"Eum halo, n-namaku Fais hehe."ucpnya pelan tapi masih bisa didengar semua orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
cute boy
Novela JuvenilIni bukan lapak bl,hanya kisah anak bungsu yang dimanja keluarganya yang baru ditemukan. "baby kau mau apa"?1 "mm es cream yg rasa matcha 2 ya ya please" __________________________ "jangan berlari baby!"?2 "maaf" _________________________ "your mine...