Hai semua ini gw buat usahain up,dah selamat membaca.
Pagi hari ini terlihat cerah dan hangat, burung-burung berterbangan untuk mencari makan dengan kicauan merdunya.angin berhembus lembut dipagi ini,membuat pagi kali ini sangat indah dengan sinar matahari muncul dengan malu-malu nya.
Hari libur sekolah telah berakhir dan diganti dengan hari Senin memulainya para pelajar kembali belajar disekolah.begitu juga Faisal yang kini tengah bercermin sambil memasang sebuah dasi, tapi sejak tadi ia tidak bisa-bisa membuatnya kesal saja dan lebih memilih hanya menyampirkanya dibahu.
Menyambar tas,helm, kunci motor dan 2 hpnya,Faisal siap untuk berangkat ke sekolah.Fais menyapa anak panti yang tengah menunggu sarapan dimeja makan dengan bunda Jian yang masih memasak dan masakannya pun jadi.
"Pagi bunda dan adek-adek kakak."sapanya ceria
"Pagi juga kak."sapa balik anak panti
"Pagi juga sayang, sudh ayo sarapan dulu, sebelum ke sekolah."ujar bunda jian
"SIAAPP BUNDA."saut anak panti termasuk Fais,bunda Jian yang melihat kekompakan mereka hanya tersenyum hangat.
Mereka sarapan dengan keadaan hening, Beberapa menit kemudian Fais lebih dulu menyelesaikan sarapannya dan berniat pamit pada bundanya.
"Bund aku selesai, mau berangkat bareng temen."pamit Fais sebelum beranjak keluar dari panti dan menyalami tangan bundanya.
"Iya hati-hati jangan ngebut sayang." Peringatnya dan diacungi jempol dari Fais.
Fais melihat teman-teman nya sudh datang ia langsung memakai helmnya lalu menyalakan mesin motornya dan melajukannya dengan cepat di ikuti mereka dari belakang.
Hingga mereka sampai disebuah sekolah terfavorit dikotanya tempat dimana Fais belajar, membolos, kenakalannya dengan teman-teman nya.
Didepan pintu gerbang nama sekolah dengan huruf besar terpampang jelas, tertulis SMA SANTARA BANGSA.sekolah elit dan pastinya lebih maju dari sekolah lain, karena murid-murid disana terkenal akan kejeniusan nya, termasuk Faisal seorang siswa yang disegani disana walaupun Fais masuk sekolah ini lewat jalur beasiswa,tapi tidak membuat murid untuk tidak tidak suka, karena Fais yang berwajah tampan juga imut dan jangan lupakan bahwa ia sangatlah pintar, banyak para siswi yang ingin dekat dengannya tapi Fais tidak menanggapi sama sekali, karena ia merasa risih akan hal itu tapi tidak masalah selagi tak mengganggu urusan private nya.
Fais dkk memakirkan motornya diparkiran,lalu mereka secara bersamaan membuka helm masing-masing dan diiringi teriakan para siswi yang ingin melihat Fais dengan wajah dinginnya dipagi hari.
"Seperti biasa, kegantengan gw gk ada duanya."ucp igar narsis sambil menyugar rambutnya ke belakang.
Sementara salah satu sahabatnya yang melihat itu hanya memandang jijik.
"Narsis bgt Lo,gw kali paling ganteng disini."saut deno tak mau kalah padahal sama-sama narsis.
Kedua es dan si pendiam yang melihat itu memutar bola matanya malas sudh biasa dengan kelakuan kedua orang absurd itu yang sialnya sahabat mereka.
"Cukup. kelas."ucp Fais dingin menatap datar keduanya dan diangguki mereka berdua.
Fyi karena Fais dkk baru masuk sekolah lagi setelah libur panjang,jadi upacara diliburkan.
Sesampainya mereka dikelas langsung duduk dibangku mereka masing-masing dan bel masuk berbunyi, pembelajaran dimulai.skip bel istirahat berbunyi Fais dkk keluar dari kelas saat kelas sudh sepi karena ia tak mau berdesakan.
Mereka berjalan beriringan menuju kantin, sesampainya dikantin ia seperti biasa menjadi pusat perhatian namun Fais dkk tak memperdulikan nya kecuali 2 orang absurd diantara mereka yang tengah tebar pesona.
KAMU SEDANG MEMBACA
cute boy
Ficção AdolescenteIni bukan lapak bl,hanya kisah anak bungsu yang dimanja keluarganya yang baru ditemukan. "baby kau mau apa"?1 "mm es cream yg rasa matcha 2 ya ya please" __________________________ "jangan berlari baby!"?2 "maaf" _________________________ "your mine...