Ketemu lagi nih,yok langsung baca aja
Faisal,bunda Jian dan anak-anak panti lainya kini tengah bermain ditaman kota yang ramai pada saat sore minggu,dan hari Senin adalah kembali masuk sekolah setelah libur panjang,jadi mereka ingin menghabiskan waktu sisa liburan.
Bunda Jian tengah duduk direrumputan dengan alasnya karpet bermotif kartun pokemon.bunda Jian menyiapkan beberapa makanan yang dibawanya dari rumah untuk makan bersama ditaman.sedangkan anak-anak panti lainya tengah bermain petak umpet dengan Faisal yang menjadi penjaga dan bertugas mencari yang tengah bersembunyi.
"Gina kamu dimana....Haa.. eh gk ada,duh kemana ya sembunyi ya pada pro semua."gerutunya kesal sambil mengerucutkan bibirnya lucu dan bunda Jian yang melihatnya hanya terkekeh kecil dan menyuruhnya untuk duduk disampingnya dan diangguki fais.
"Isal sayang,sini duduk dulu."panggilnya kepad fais dan fais menurut.
"Ada apa bunda?"tanya fais penasaran menatap polos ke arah bundanya.
"Berhenti dulu mainya ya, sekarang kamu makan dulu bunda mau panggil anak yang sembunyi."ucpnya lembut dan mengusap Surai hitam fais sebelum beranjak pergi.
Dan fais hanya menurut dan mulai makan makanan bagiannya yang isinya adalah,sup ayam kesukaannya dan fais memakannya dengan lahap.
Disisi lain anak-anak panti yang sembunyi keluar dari persembunyiannya karena dipanggil bunda jian.
"Ayo anak-anak kita ke tempat kak isal,dia kecapean karena gak nemuin kalian,dan sekalian kita makan bersama ya."ucp bunda dan diangguki anak-anak lainnya.
Sesampainya mereka ditempat fais ternyata fais tengah makan lebih dulu dengan sedikit berantakan cara makannya.membuat anak-anak tertawa begitu juga bunda Jian.
"Hahaha kak isal makanya belepotan."ucp seorang gadis kecil bernama inas sambil tertawa
"Kak isal nyerah ya,gak bisa nemuin kami."ejek seorang anak laki laki bernama safga
"Iya deh, kak isal nyerah, udh sini duduk kita makan ayo bunda juga."ajak isal dan diangguki mereka.
Mereka semua makan dengan canda tawa karena mereka tengah berada diluar bukan dipanti.semua mata yang ada disana menatap iri dan haru melihat keharmonisan mereka.
Setelah makan mereka membantu bunda Jian membereskan tempat makan dan membuang sampah pada tempatnya.
"Anak-anak kita pulang ya,udh hampir sore banget nanti sampai rumahnya malam."ucpnya dan diangguki mereka semua.
Sesampainya dipanti mereka langsung masuk ke dalam kamarnya masing-masing untuk beristirahat,mandi,
Bermain dan lain-lain.Kita beralih ke Faisal yang kini tengah bersiap-siap untuk pergi kali ini dengan izin dari bunda Jian, karena ia hanya ingin bertemu dengan temanya dicafe.
Fais keluar dari kamar menuju dapur dimana bunda Jian tengah mencuci piring,dan fais lihat bundanya tengah fokus mencuci piring dengan ide jahil yang tiba-tiba telintas diotaknya,fais berjalan pelan menuju bunda yang membelakangi fais.
Hap
Aaakkhh
Prangg
"Ups maaf bunda."ucp fais sesal melihat piring keramik yang dipegang bundanya terlepas dan pecah,belingnya berserakan.
"Ish kamu,ngagetin bunda aja,kalo kamu terkena pecahannya gimana sekarang apa ada yang luka gak, sini bilang sama bunda."ucp bunda Jian kesal karena dikagetkan fais dan setelah itu menatap khawatir akan pecahan beling yang bisa saja mengenai putranya.
KAMU SEDANG MEMBACA
cute boy
Teen FictionIni bukan lapak bl,hanya kisah anak bungsu yang dimanja keluarganya yang baru ditemukan. "baby kau mau apa"?1 "mm es cream yg rasa matcha 2 ya ya please" __________________________ "jangan berlari baby!"?2 "maaf" _________________________ "your mine...