manja✓

465 24 7
                                    

Hai.lagi

"Terima kasih dokter."ucp faisal senang

______________________________




Setelah dokter irwas pergi, faisal langsung nempel ke bunda Jian, ini sudah biasa jika Faisal sakit ia akan sangat manja kepada bunda Jian.

"Bunda.. mau susu coklat."pintanya dan diangguki sang bunda lalu pergi ke kantin rumah sakit.

Selama bunda Jian pergi ke kantin, Faisal merubah wajahnya yang tadinya polos dan lugu tapi sekarang menunjukkan wajah aslinya yaitu datar dan dingin.

Faisal mengambil handphone ke duanya yg selalu ia bawa tanpa sepengetahuan bunda jian, karena Faisal membelinya dengan hasil jerih payahnya, dia mau menyembunyikan pekerjaannya sekarang yg sebagai (adalah pokoknya gk perlu tau Lo para readers).... Rahasia cuy nanti pertengahan cerita.

Dia memencet salah satu nomor yg tidak dikenal tapi faisal hapal nomor seorang yg penting bagi dunia gelapnya.

Halo

"Bgmn?" Tanya Faisal singkat

Ck, masih dingin aja bos, basa basi dulu kek langsung to the point aja, klo bos masih dingin,bakalan gk ada yg mau sama bos wkwkw.

"Bbct,to the point aj"ucp faisal yg mulai kesal

Hehe iya iya, jadi mereka akan menyerang besok dan kami belum bikin strateginya, klo kata mereka sih nunggu bos aja klo bos dah sembuh.

"Hm, nanti MLM saya kesana."ucpnya lalu mematikan panggilan sepihak.

Sementara yg disana hanya menggerutu kesal karena telfonya dimatikan sepihak, untung bos klo gak udh tak hih.

Setelah menlfon, faisal memasukannya kembali dibalik bantal agar tidak ketahuan oleh bundanya.

Bunda jian pun datang sambil membawa 1 gelas susu coklat hangat untuknya.
Lalu memberikan gelas itu kepada putranya dan disambut senang hati oleh Faisal si maniak susu coklat.

Bunda jian mengambil termometer lalu menyelipkannya di ketiak Faisal, untuk mengecek suhu tubuhnya.
Beberapa menit kemudian, bunda Jian mengambil termometer itu dan melihat suhu tubuh Faisal mulai turun.

"Bunda kpn sih Isal pulangnya, Isal dah sembuh kok."rengek Faisal dengan wajah memelas menatap kebundanya.

"Maunya kapan hm?."tanya bunda jian berniat Menggoda isal

"Sekarang ya bund,ya ya ya please."ucpnya memelas menatap bundanya membuat bunda Jian gemas dan langsung mencubit pipi gembilnya.

Lama-lama pipi gw melar,dicubit terus.

"Tunggu infusmu habis, baru pulang."ucp bunda

"Bunda."panggil fais

"Hm,knp sayang."jawabnya

"Bisa gk sih, infusnya diminum aja biar cepet habis."ucpnya polos

"Hahaha gk boleh sayang, yg sabar dong."bunda jian tertawa kecil mendengar ucapan polos sang anak.



Skip




Faisal dan bunda Jian sampai dipanti dan di sambut anak-anak panti yg berhamburan ke arah mereka dan memeluknya.

"Kak Isal udh sembuh?"tanya seorang gadis kecil berusia 10 thn

"Udh kok, kak isal udh sehat bgt malah."ucp faisal ceria

cute boyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang