Part 5

123 11 2
                                    

Maaf yah, kelamaan postnya..

Okey, lanjut!

Author P.O.V

Mereka semua pun mulai berjalan menelusuri hutan aka Wonderland itu.

"Erm.. Aku boleh bertanya tidak?" Ucap Casey, mereka pun berhenti berjalan.

"Boleh, silahkan" ucap Liam.

"Kalian ada 5 orang, dan kita juga 5 orang, apa kalian sudah mendapat pasangan untuk dilindungi? Jika sudah sebutkan, tapi jika Belum apa boleh kita yang pilih?" tanya Casey, mereka aka para guardians pun mengangguk.

"Tentu saja kami sudah ditugaskan untuk menjaga masing-masing dari kalian, aku menjaga Theofani, Liam menjaga Casey, Niall menjaga Eirene, dan Harry menjaga Wedelyn" ucap Louis.

'Omg! Mimpi apa gue semalam mau dijagain sama orang ganteng' batin Casey, tiba-tiba terdengar suara yang berasal dari semak-semak.

"Apa itu?" tanya Wedelyn.

"Sepertinya ada salah satu dari kalian yang melanggar peraturannya lagi" ucap Harry, para guardian pun bersiap-siap untuk menyerang siapa pun yang ada di semak-semak itu.

"Sepertinya kita harus segera pergi sebelum terjadi apa-apa dengan kalian" ucap Louis, mereka semua langsung bergegas pergi dari tempat itu.

"Wedelyn, apa sebenarnya yang terjadi?" tanya Eirene, Kepo.

"Entahlah aku juga tidak tahu" ucap Wedelyn, mereka masih tetap berjalan.

"Aku lapar!" Ucap Theofani.

"Aku juga" ucap Niall.

"Baiklah sekarang kita berhenti dulu dan makan" ucap Louis, para gadis pun menatapnya.

"Makan apa?" tanya Theo.

"Makan buah, tapi kalian harus ingat... Jangan makan buah--"

"Dari setiap tangkai yang berwarna hitam, kan?" tanya Wedelyn memotong perkataan Louis.

"Baiklah sepertinya kalian sudah mengerti, sekarang silahkan makan buah apa saja yang kalian suka" ucap Louis, mereka semua pun mencari buah yang lezat untuk dimakan.

"Wah, buah ini kelihatan sangat enak" ucap Casey saat dia melihat buah apel yang sangat unik.

"Tapi.. Batangnya berwarna hitam" ucap Casey lagi, dia pun memetik buah itu dari pohonnya secara perlahan.

"Tidak terjadi apa-apa, aku makan saja" ucap Casey, dia pun membuka mulutnya ingin menggigit apel itu tapi seseorang menghantikannya.

"Stop!" Ucap orang itu, ternyata dia adalah Eiren.

"Kenapa kamu datang ke sini? Pergi sana, ini wilayahku dan ini apelku, aku yang mendapatkannya duluan" ucap Casey, Eiren hanya memutar bola matanya.

"Apa kamu tidak sadar kalau sebenarnya buah itu tidak bisa kita makan?" tanya Eiren, Casey mengangguk.

"Iya, but who cares?" Ucap Casey lalu membuka mulutnya ingin melahap buah itu tapi Eiren menghentikannya lagi.

"Jangan, itu berbahaya" ucap Eiren, Casey hanya memutar bola matanya.

"Yang akan kena bahaya nantinya aku bukan kamu, so go away!" Ucap Casey sambil mendorong Eiren, setelah Eiren pergi dia memakan buah itu. Tiba-tiba...

"Tolong!" terdengar suara teriakan Casey, Eiren dan yang lainnya pun langsung mencari sumber suara itu. Tapi mereka tidak menemukan Casey.

"Ini pertanda bahaya!" Ucap Zayn, mereka pun menatapnya.

"Kenapa?" tanya Roxane.

"Mereka menculiknya" ucap Liam.

"Menculik siapa, dan siapa mereka?" tanya Wedelyn.

"Ratu Jahat, pasti dia menculik Casey" ucap Harry.

Gawat nih Casey diculik, kira-kira bagaimana cara teman-temannya untuk menolongnya? Saksikan ceritanya di part berikut, hanya di Wonderland. Di minta agar kalian memberi vote dan komentarnya, Thank you!

Wonderland (Taylor Swift)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang