Hey guyss maaf lama di update. Dan maaf juga kalo part sebelumnya ngegantung. Wkwk.
Author P.O.V
"Sebenarnya kami ini adalah--"
"adalah apa??" ucap Eiren memotong pembicaraan Louis.
"Jangan memotong pembicaraan orang lain itu tidak sopan Eiren" ucap Roxane menasihati, Eiren hanya menghela nafas pasrah karena dia tidak mau berkelahi.
"Lanjut!" ucap Wedelyn penasaran.
"Okey, sebenarnya kami ini adalah...adalah--"
"Kakak kalian!" ucap Niall memotong perkataan Louis.
"A-a-apa?!" tanya Theofani tak percaya.
"Baru saja dia bilang apa?" tanya Wedelyn.
"Apa-apaan ini?" tanya Eiren bingung.
"Yaampunn!!" ucap Roxane.
"Yaa jujur saja kami ini adalah kakak kandung kalian." ucap Liam
"Apa ada orang yang bisa menjelaskan apa yang terjadii!!?" ucap Wedelyn penuh penekanan dan setengah shock.
"Mana mungkin aku punya kakak, ibuku tidak pernah memberitahukan hal itu padaku" ucap Eiren sambil memegang kepalanya.
"Yang kutahu aku ini hanya punya adik" ucap Roxane.
"Aku ini anak tunggal!!" Ucap Theofani.
"Oke tenang-tenang, jadi Begini... Waktu itu kami masih berumur seperti kalian kami berteman baik dan...." ucap Niall mulai becerita.
Flashback On.
"Heyyy coba liat ini bagus gak?" ucap Harry sambil menunjukan sebuah batu (bukan batu akik XD)
"Batuu!!? Ihh apaan batu sigitu aja udah heboh!" ucap Niall menganggap enteng.
"Yee elo liat baik baik nih!" Ucap Harry sambil kembali menunjukan batu itu.
"Nohhh.. ditengahnya ada BERLIAN brooo!" ucap Harry setengah berteriak, akibat mendengar suara harry Louis,Liam,Zayn mereka langsung berkumpul dengan mereka.
"Berlian? Mana manaa!" Ucap Zayn sambil mengambil batu itu dari tangan Harry.
"Ahh tunggu dong, gue liat duluan!" ucap liam tak kalah dan mengambil batu itu dari tangan Zayn.
"Ehh gue dulu!" ucap Louis yang mengambil batu itu dari tangan Liam dengan paksa.
"Ihh mana, itu batu gue!" Ucap Niall yang mencoba untuk mengambil batu itu dari tangan Louis tapi terlalu tinggi.
"Ehh.. Kalian ini gimana sih, itu batu gue yang nemuin jadi itu punya gue" ucap Harry sambil mencoba untuk mengambil batu itu dari tangan Louis juga, mereka berebutan dan tiba-tiba batu itu jatuh.
"Yah!" teriak mereka semua saat batu itu jatuh (slow-motion).
"Yeah, akhirnya batu ini jadi milik gua!" Ucap Niall yang berhasil mengambil batu itu dengan cepat, teman-temannya hanya bisa mengalah.
"Terserah" ucap mereka, Niall pun tersenyum dengan penuh kemenangan.
"Yuk jalan lagi" ucap Louis, mereka semua mengangguk lalu berjalan lagi. Saat di jalan mereka melihat Ada batu yang sama seperti batu yang mereka perebutkan tadi.
"Eh.. Itu batu mirip batu Niall!" teriak Harry dan mengambil batu itu.
"Kok batu itu sama persis ama batunya Nayell yah? Yell itu batu elu yak?" tanya Liam memastikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wonderland (Taylor Swift)
FanfictionSuatu ketika ada 5 orang gadis yang sangat suka untuk berpetualang, mereka telah bersahabat dari kecil. Suatu saat ke-5 gadis dengan jiwa petualang, mendapatkan rahasia dari sebuah dunia yang selama ini tersembunyi, yaitu Wonderland. Lalu mereka ber...