Author P.O.V
Mereka semua pun mulai berjalan.. Dan tiba-tiba Theo melihat sesuatu...
"Wahh, kerennya!" kata Theo, dia pun mulai mendekati sebuah kupu-kupu berwarna merah
Dan...
Liam pov
Kita semua sedang berjalan. Dan aku melihat theofani yang sedang mendekati sebuah kupu-kupu berwarna merah. Itu sangat berbahaya tidak boleh di pegang atau di sentuh sedikitpun, karena akibatnya adalah... Sudahlah jangan di bahas nanti saja. Yang penting sekarang yaitu...
"Theofaniiii jangan sentuhhh ituu!!" pekik Niall. Dia panik.
" apa?" tanya theofani.polos.
"fiuhh kukira kau kan menyntuhnya--" ucpa niall tenang
" tidak. Tapi hampir saja. Memangnya kenapa?" tanya theofani. Baiklah sekarang aku jelaskan bahwa...
" kupu-kupu itu sangat berbahaya.." belum sempat aku lanjutkan..-_-
"memangnya segitu bahayanya yahh pake kata sangat?-.-" sela eiren dengan polosnya di tambah dengan muka yangg -_-
"iya!" ucap ku datar dan melanjutkan cerita ku.
" karena dapat membuat kau terjebak di sini selamanya, kupu-kupu itu tidak akan berhenti sampai kapanpun sebelum kalian mendaptkannya. Nah di sela-sela kalian mengjarnya dia sudah menjbak kalian di dalam hutan jebakan Ratu Ariana." ucpku
Dan semuanya hanya ber ooh ria kecuali kami (baca: kami 5 gurdian)
Author P.O.V
Lalu mereka pun mulai berjalan sepertu biasa tetapi. Makin lama jalananya makin sempit.
" kenapa jalananya aneh yah?" tanya wedelyn.
" mungkin memang ini jalannya" jawab eiren polos.
" yaiyalah. Ini memang jalannya. Yaampun" gerutu roxane.
Para guardian hanya terkekeh melihat tingkah mereka.
Tetapi tidak dengan theofani.
Dia hanya. Diam.
"kau kenapa?" tanya Louis.
"aku tidak apa apa kak" jawab theo.
Louis POV
Aku merasa ada yang aneh dengan adikku. Bagaimana tidak, selama perjalanan dia hanya.diam. Tidak mebicarakan apapun. Biasanya dia yang selalu mengangkat pembicaraan. Tetapi, sekarang tidak dia menunduk.
" kau kenapa?" tanya ku padanya. Semua pandang tertuju pada Theo.
Kepalanya terangkat.
"aku tidak apa apa kak" ucapnya dengan nada meyakinkan ku.
Lalu kembali menunduk.Aku mencoba membaca pikirannya tetapi.
Tidak bisa.
Kenapa?
Sorry lamA updtenYAa yawwWW.
Dont Forge to vomments
THANKYOU
KAMU SEDANG MEMBACA
Wonderland (Taylor Swift)
FanfictionSuatu ketika ada 5 orang gadis yang sangat suka untuk berpetualang, mereka telah bersahabat dari kecil. Suatu saat ke-5 gadis dengan jiwa petualang, mendapatkan rahasia dari sebuah dunia yang selama ini tersembunyi, yaitu Wonderland. Lalu mereka ber...