"melelahkan." Ucap seorang gadis berumur 16 tahun dengan seragam sekolah yang masih terpakai dengan berantakan dan basah, sungguh, dia benar-benar menerjang hujan untuk pulang.
Gadis itu adalah [Name], seorang yatim piatu yang keberadaan nya selalu di anggap sebagai sampah, kotoran yang tidak berguna.
"aku pulang" gumam nya, dia baru teringat sesuatu, "yah walaupun tidak ada orang dirumah." [Name] bergumam lagi seraya melepas sepatunya, mandi, berganti baju, dan langsung menonton anime kesukaan nya, One Piece.
[Name] sangat tertarik dengan ikatan persahabatan disana, dikelilingi dengan orang-orang yang baik dan saling mengerti satu sama lain. Huh, andai saja itu terjadi di kehidupan nya, sayang sekali takdir berkata lain.
Lagi lagi, kali ini [Name] menggunakan sebuah kaos oversize dan celana pendek se paha dan dengan rambutnya yang di urai. Tak lupa ia menyiapkan makanan ringan yang telah ia siapkan untuk menonton One Piece.
Kali ini berbeda, ia sedikit terganggu dengan notif dan iklan, karna ia berada di situs ilegal. Iklan nya sangat mengganggu baginya, hanya untuk mendownload episode terbaru namun iklan nya sudah sangat banyak, mau tak mau ia harus memencet tanda silang satu-satu pada iklan.
Namun, layar menjadi putih. [Name] sedikit terkejut, jarang sekali ia mengalami yang seperti ini, ia memencet tombol kembali namun tidak bisa. Laptop nya tetap bewarna putih.
"ck, ni laptop kenapa sih? masa rusak?" [Name] berdecak kesal, dia tidak ingin ketinggalan episode terbaru sekarang. Dimana luffy yang sedang melawan kaido dengan epic, ya walaupun [Name] sudah membaca manga nya, namun tetap saja. Animasi nya jauh lebih menarik.
Tolong isi survei ini dengan benar :
1. Apa anime favorit kamu?
2.Apa kekuatan anime yang kamu inginkan?
3. Apa keahlian yang kamu inginkan?
4. Apa hewan/partner yang kamu inginkan?
5. Apa senjata yang kamu inginkan?[Name] terkejut, matanya terbelalak kaget. Apa-apaan, biasanya tidak seperti ini? apa laptopnya rusak? pertanyaan nya juga sangat aneh.
"tidak-tidak kesampingkan itu dulu! sebaiknya aku harus cepat mengisi ini" ucap [Name], tangan nya mengetik lincah. Fantasi yang telah di inginkan nya selama ini, mulai dari kekuatan, senjata yang ia inginkan pecah disini.
Terimakasih Telah Mengisi Survei Ini
Tolong Tunggu Selama 1 Menitsetelah pemberitahuan seperti itu muncul, laptop nya langsung kembali seperti semula, menampilkan daftar anime yang sebelumnya sempat ia cari.
yah [Name] tidak peduli akan hal itu. Selama dirinya bisa menonton lagi itu tidak masalah.
──────────────────
57 detik telah berlalu, tiba tiba saja laptop nya menjadi putih kembali seperti tadi dan hanya menampilkan 1 notifikasi.
Silahkan Masuk Dunia Isekai Dalam Hitungan:
3.. 2.. 1"HEI TUNGGU APA-APAAN INI"
kesampingkan apa yang terjadi, kini [Name] benar-benar telah di telan oleh laptop nya, segala sesuatu ingatan yang orang ingat tentang [Name] di dunia Bumi ini telah terhapus.
──────────────────
Kamu terjatuh di sebuah ruangan putih cerah, kamu bahkan hampir tidak bisa melihat sangking silau nya ruangan itu. Namun dalam sekejap sebuah cahaya datang menghampiri mu, cahaya itu bewarna biru terang dan tak lama berubah menjadi seorang wanita cantik.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀𝐤𝐚𝐠𝐚𝐦𝐢 𝐍𝐨 [𝐍𝐚𝐦𝐞]
Action🄾🄽 🄶🄾🄸🄽🄶 slow update , gomen kamu [Name] telah mati di kehidupan sebelumnya (bumi), dan terbangun di kehidupan kedua, yaitu di dunia anime favorit mu, One Piece. Dan hidup kembali sebagai adik kandung dari Akagami No Shanks ! Bagaimana kamu m...