03

1.1K 139 0
                                    

Sudah lama sejak eksekusi Raja bajak laut, Gol D Roger. Kini Ace sudah berumur 10 tahun, namun tetap saja tak ada perubahan. Ace sudah terlanjur terprovokasi dengan pandangan orang-orang disana yang kebanyakan membenci Roger, kamu sudah berkali-kali menjelaskan namun hasilnya nihil.

"Ace, aku akan pergi ke desa mungkin akan cukup lama. Bermain dengan baik bersama sabo dan cari buruan untuk malam ini ya." Ucap [Name], meskipun luffy belum di titipkan ke bandit. Namun kamu sudah mengenal luffy lebih dulu dan luffy juga sudah mengenalmu dengan baik. Dan itu semua berkat Garp.

"Baiklah, Onesan berhati-hati lah! Kudengar dari gray terminal, ada sekelompok bajak laut di desa." Ucap Ace memperingatimu, kamu berfikir sebentar. Benar. Itu pasti Shanks!

"Hahaha baiklah, apa kamu ingin titip sesuatu?" Ucap mu mengacak-acak rambut Ace, namun karna Ace sudah jinak pada [Name] ia membiarkan hal itu.

"Minuman.." Ucap Ace sedikit geli dengan elusan mu. Kamu tersenyum, "baiklah, akan ku pesan 2 minuman untuk anak-anak nakal" Ucap mu lalu bergegas pergi sambil melambaikan tangan begitu pula dengan Ace.

───────────────────────────

Kamu berjalan turun dari gunung colubo menuju ke desa, di perjalanan kamu berfikir keras.

"Arei, apa menurutmu aku meminta oul untuk menambahkan kekuatan menyamar?" Ucap mu sambil berbicara dengan partner kesayangan mu. Arei.

"Itu bagus master! Namun jika untuk hal bertemu kakak master, saya rasa itu tidak perlu" Ucap arei, kamu sudah terbiasa dengan sistem arei, dan begitu pun sebaliknya. Kamu sudah mengerti beberapa hal tentang arei dari kekuatan, makanan yang disuka, dan sebagainya.

"Begitu ya, baiklah. Terimakasih arei. Dan oh ya satu lagi, bisa kah kamu menghilangkan aura panas mu saat bersama kru kakak ku?" Ucap mu di sanggupi oleh arei.

"Tentu saja master! Apapun untuk master" Ucap arei kamu balas senyuman di akhir dan terus berjalan menuju Party's Bar, tak lupa dengan sebuah topeng yang menutupi wajahmu.

Arei, kini mendapatkan upgrade skill. Setelah menemani mu bertahun-tahun lamanya dan ikut berlatih. Kini dia bisa berubah menjadi versi manusia, dan dia bisa mengeluarkan api bahkan kekuatan yang lain. Dia juga bisa membantumu menyembunyikan hawa keberadaan.

Kamu dan Arei, kini sudah berada di depan pintu bar, kamu melangkahkan kaki masuk. Pintu terbuka dan langsung di sambut hangat oleh Benn Beckman yang sudah menodongkan senapan nya.

"Kau pasti adalah 'Densetsu no akuma [Name]' benar bukan? Apa yang dilakukan legenda di pulau seperti ini?" Ucap benn seraya menodongkan pistolnya, Shanks langsung menghentikan acara makan-makan nya. Luffy langsung menatap mu begitupun dengan makino, dan kru lain juga menatapmu. (Note: Dansetsu no akuma = iblis legenda)

"Onesan.." lirih luffy sambil memegang jus nya dan masih menatap mu yang masih menggunakan topeng.

"Em.. mungkin, bertemu dengan kakak kesayangan ku? Benar bukan? Ni Chan!" Ucap mu langsung berlari memegang pundak Shanks, Shanks langsung menatap mu tajam,

Kamu tau maksud tatapan Shanks, kamu langsung membuka topeng mu dan tersenyum cerah. Sangat cerah. Ruangan hening sebentar sampai pada akhirnya luffy membuka suara.

"Onesan, sudah kuduga itu kau" Ucap luffy dengan wajah berseri miliknya seperti biasa dan dengan Shanks yang masih menatapmu tak percaya.

𝐀𝐤𝐚𝐠𝐚𝐦𝐢 𝐍𝐨 [𝐍𝐚𝐦𝐞]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang